Foto Dokter Membakar Bengkel

Foto Dokter Membakar Bengkel. Peristiwa pembakaran bengkel itu menyebabkan tiga orang tewas yang terdiri atas lionardi syahputra (34) yang merupakan kekasih tersangka dan. Ma terlihat sempat dipukul satu kali oleh korban selamat.

Dokter Mery Terancam Hukuman Mati
Dokter Mery Terancam Hukuman Mati from koran-jakarta.com

Mereka tewas setelah dokter di tangerang itu membakar bagian depan. Adapun jaksa penuntut umum adalah otaviandi syamsurizal. Suasana persidangan perkara kebakaran bengkel dengan terdakwa mery anastasia (foto:

'pernyataan mengenai tuntutan tidak betul, sebagian tidak betul,' tutur mery.

Tiga orang tewas ialah edy, 66, pemilik bengkel; Dokter hamil minta duit nikah rp 300 juta sebelum bakar bengkel keluarga pacarnya. Potret pacar korban dokter muda inisial ma.

Kondisi rumah sekaligus bengkel yang diduga dibakar di jalan cemara raya, kecamatan cibodas, kota tangerang pada sabtu (7/8/2021) dini hari.

Sidang perdana kasus pembakaran bengkel di pasar malabar, cibodas, tangerang, yang menewaskan tiga orang dengan terdakwa mery anastasia (30) digelar di pengadilan negeri (pn) tangerang, selasa (4/1). Adapun korban tewas dalam kebakaran tersebut berjumlah tiga orang, yakni ed (63), li (54), dan le (35). Dokter hamil minta duit nikah rp 300 juta sebelum bakar bengkel keluarga pacarnya.

Tiga korban tewas merupakan keluarga kekasihnya sendiri, yaitu edi syahputra, 66 tahun dan istrinya lilys tasim (54) dan anak sulung mereka leonardi syahputra (35), yang tidak lain adalah pacar mery.

Akibat kebakaran itu, tiga orang dalam satu sekeluarga tewas. Mery diancam hukuman mati atas perbuatan membakar bengkel yang menewaskan keluarga kekasihnya. Terdakwa dokter mery melakukan pembakaran bengkel pada jumat 6 agustus 2021.

Peristiwa pembakaran bengkel itu menyebabkan tiga orang tewas yang terdiri atas lionardi syahputra (34) yang merupakan kekasih tersangka dan.

Ma (30), dokter yang membakar bengkel di tangerang, banten, didakwa melakukan pembunuhan berencana hingga pembakaran yang menyebabkan orang meninggal dunia. Ternyata sebelum membakar ruko sekaligus bengkel yang. Sidang pertama kasus dokter di tangerang itu dipimpin ketua majelis hakim yuliarti dengan dua hakim anggota tugiyanto dan ferdinand markus.

Mery merupakan dokter pembakar bengkel motor intan jaya di jalan cemara cibodasari, kota tangerang yang menewaskan tiga orang.

Diketahui, mery merupakan dokter yang terlibat kasus pembunuhan berencana dengan membakar bengkel di jalan cemara, pasar malabar, kecamatan cibodas, kota tangerang 6 ahustus 2021 lalu. Sidang yang digelar di pengadilan negeri. Mereka tewas setelah dokter di tangerang itu membakar bagian depan.

Tinggalkan komentar