Foto Anak Nurul Arifin Meninggal

Foto Anak Nurul Arifin Meninggal. Kabar duka ini diungkapkan langsung oleh nurul di akun. Kabarnya maura meninggal akibat terkena serangan jantung.

Ini Penyebab Meninggalnya Anak Nurul Arifin, Masih Muda Belia Baru Saja Dapat Kerja - Desk Jabar
Ini Penyebab Meninggalnya Anak Nurul Arifin, Masih Muda Belia Baru Saja Dapat Kerja – Desk Jabar from deskjabar.pikiran-rakyat.com

Putri sulung dari pasangan nurul arifin dan mayong suryo laksono, maura magnalia widyaratri baru saja dinyatakan meninggal dunia. Wanita berusia 28 tahun ini mengembuskan napas terakhirnya pada hari ini, selasa (25/1/2022), pukul 05.37 wib. Sang anak meninggal dunia, nurul arifin sempat ketakutan dan tak mau tinggalkan putrinya.

Dia Mengucapkan Selamat Jalan Untuk Sang Anak.

Nurul arifin menuturkan kematian putrinya baru diketahui beberapa jam kemudian. Putri sulung mereka, maura magnalia madyaratri meninggal pada selasa, 25 januari 2022 pukul 5.37 dalam usia 27 tahun. Maura yang biasa disapa mora.

Beda Dengan Orangtuanya, Mendiang Yang Biasa Disapa Mora Ini Tidak Memilih Untuk Terjun Ke Dunia Hiburan Atau Politik.

Iya, betul (maura magnalia meninggal). Perempuan yang memiliki nama lengkap maura magnalia madyaratri ini lahir pada tanggal 20 september 1994. Sementara itu, diintip okezone dari laman instagram, potret ibu dan anak ini selalu kompak.

Sebelum Kehilangan Putrinya, Nurul Arifin Dikenal Begitu Dekat Dengan Maura.

Nurul arifin mempunyai dua anak dari pernikahannya dengan mayong suryo laksono. Wanita berusia 28 tahun ini mengembuskan napas terakhirnya pada hari ini, selasa (25/1/2022), pukul 05.37 wib. Informasi ini disampaikan suami nurul, mayong suryo laksono.

Maura Meninggal Di Usia 28 Tahun.

Maura meninggal dunia karena serangan jantung. Anak nurul arifin meninggal, ini risiko penyakit jantung di usia muda. Anak nurul arifin meninggal dunia, aliando syarief idap ocd ekstrem.

Dia Menyampaikan Kabar Soal Kepergian Sang Anak.

Maura magnalia dan nurul arifin. Ibu, bapak dan dimel will always miss you,” tulis nurul arifin. Anak nurul arifin, maura magnalia, meninggal dunia pada usia muda.

Tinggalkan komentar