Foto Inul Waktu Muda

Foto Inul Waktu Muda. Rahasia awet muda inul bukanlah operasi plastik, melainkan suntik steem cell atau sel punca. Unggah foto cantik, inul daratista disebut mirip dengan artis hollywood, jennifer lopez.

Perubahan Inul Daratista dari Waktu ke Waktu. Dari Manis
Perubahan Inul Daratista dari Waktu ke Waktu. Dari Manis from www.hipwee.com

Setelah 9 tahun kepergian ainun, kita lihat lagi yuk foto kenangan masa muda habibie. 1 dari 5 halaman 12 tahun berlalu, begini penampakan rumah milik suzzanna dream. Tak sampai di situ saja, foto masa muda titiek puspa itu juga banyak yang menganggap mirip dengan penyanyi isyana sarasvati.

Awalnya, inul mengungkapkan seandainya waktu dapat diputar kembali

Benedict cumberbatch mulai debut berakting pada 2000 di serial televisi berjudul heartbeat. Kisah cinta habibie dan ainun berhasil merebut hati masyarakat indonesia. Meski terletak di kampung halaman, tapi rumah ibunda inul daratista ini punya desain megah dan mewah loh!

Dalam foto itu, inul yang masih muda mengenakan gaun berwarna hitam dengan model rambut panjang.

Sudah berkarier lama sebagai seorang penyanyi dangdut dengan goyangan khas goyang ngebor membuat inul terus bertahan di dunia hiburan tanah air. 8 potret rumah ibunda inul daratista di kampung, tak kalah mewah! Namun, sepertinya netizen salah fokus dengan hunian tersebut yang terlihat sangat mewah meski berada di kampung.

Unggah foto cantik, inul daratista disebut mirip dengan artis hollywood, jennifer lopez.

Semakin bertambah usia, gak sedikit netizen yang menilai kalau anggota gen halilintar ini terlihat semakin gagah. Tak sampai di situ saja, foto masa muda titiek puspa itu juga banyak yang menganggap mirip dengan penyanyi isyana sarasvati. Pada foto itu, terlihat inul dan mas adam di masa muda.

Dia menikah pada usai 16 tahun sementara adam suseno 29 tahun.

Merasakan kebahagiaan yang sama, sederet artis ternama berikut ini juga siap tambah usia dalam waktu dekat. Sudah hukum alam, manusia ingin bisa hidup dengan kisah yang mulus, mulai dari cinta, keuangan, bahkan tanpa ada rasa sedih. Banyak yang bilang, mirip @isyanasarasvati, ujar pemilik akun tersebut.

Beberapa waktu lalu, potret masa muda catharina erliani juga sempat jadi bahan pembicaraan.

Selama rezeki masih tersisa maka allah ta'ala tidak akan mencabut nyawa seorang hamba. Setelah 9 tahun kepergian ainun, kita lihat lagi yuk foto kenangan masa muda habibie. Menurutnya, generasi muda yang bakal.

Tinggalkan komentar