Cara Beli Token Asix Anang

Cara Beli Token Asix Anang. Anang dan ashanty kini tengah fokus dengan token asix dan nft asix yang digarap oleh idmcoop. Hal itu tercermin dari kenaikan harga yang cukup besar.

Ludes Saat Private Sale, Token Anang Asix Bakal Listing Di Indodax
Ludes Saat Private Sale, Token Anang Asix Bakal Listing Di Indodax from finance.detik.com

Jangan lupa gabung digrup telegram kita yaaa,” tulis ashanty seperti dikutip dari @ashanty_ash pada kamis (27/1/2022). Anang ashanty beberkan cara belinya lengkap dengan penjelasannya! Asix token memulai penjualan secara private sale pada 25 januari lalu.

Cara Beli Koin Asix Di Trust Wallet,Cara Beli Koin Asix,Cara Beli Token Asix,Asix Token,Trust Wallet,Token Asix,Cara Beli Token Axis,Token Anang Hermansyah,A.

Sebelum melakukan pembelian atau in. Pre sale untuk token asix sendiri dilakukan pada rabu malam (26/1/2022). Jangan lupa gabung digrup telegram kita yaaa,” tulis ashanty seperti dikutip dari @ashanty_ash pada kamis (27/1/2022).

Asix Juga Akan Dicatatkan Pada Aplikasi Kenamaan Indonesia Yaitu Indodax.

Asix, token kripto milik anang hermansyah sempat ludes dalam semenit pada saat private sale. Token asix saat ini menyentuh level us$ 0,00000254. Dia mengatakan, token bisa menjadi produk yang potensial untuk ekspor.

Asix Merupakan Nft Yang Dirilis Oleh Anang Hermansyah Dan Ashanty.

Musisi tersebut membeli asix rp 100 juta. Salah satu yang terbaru adalah anang hermansyah dengan nama token asix. Sejak dilakukan launching pada pekan lalu harga token asix sudah naik hampir 25 kali lipat.

Apalagi Kebanyakan Dari Mereka Belum Pernah Mencoba Main Kripto.

Cara beli asix token via trust walletcontract address asix token0xc98a8ec7a07f1b743e86896a52434c4c6a0dbc42 × you disliked this video. Hal ini menunjukkan tingginya minat para investor kripto terhadap aset harganya sudah menyentuh level killing zero, sebutan untuk harga kripto yang sudah dikurangi satu angka 0 di belakang koma.

Anang Hermansyah Luncurkan Nft Besok, 28 Januari 2022 Dengan Nama Asix Token, Private Sell Ludes Dalam Semenit

Halo semua apa kabar, semoga kalian sehat selalaupada kesempatan kali ini saya berbagi informasi mengenai cara beli token asix milik artis anang dan asyanti. Cara beli token asix token crypto anang hermansyah dengan gassfee murahtoken asix masih baru siap siap to the moon tokennya mas anang hermansyah siap jadi me. Lewat akun youtubenya, ashanty dengan semangat memberikan tutorial membeli token asix untuk para emak

Tinggalkan komentar