Ikan Pari Yang Mirip Wajah Manusia

Kirimkan Ini lewat Email BlogThis. Abdullah Fero 48 nelayan yang menangkap ikan unik tersebut mengatakan ikan unik itu ditemukannya pada Minggu 2122021 saat ia melaut di perairan Papela tepatnya di Butupulu Sebelah Timur Pos.


Mei 2006 Kalang Kabut Laman 3

Ditemukan ikan yang memiliki wajah seperti wajah manusia ikan apakah ini.

Ikan pari yang mirip wajah manusia. Hanya saja kedua mata terletak di sisi yang sama dan dekat dengan mulut mirip seperti proporsi wajah manusia pada umumnya. Sementara mata ikan pari sendiri terletak di. Abis ini akankah kayak ikan pari yang waktu itu langsung dihubung2in ke durhaka wakaka.

Jakarta – Beberapa hewan memiliki bentuk fisik tertentu yang mirip manusia. Kanguru punya otot seperti manusia yang rajin ke Gym. Punya tubuh lebar dan wajah yang lucu ikan pari bukan sama sekali nggak berbahaya.

Wajah hiu mirip manusia karena letak matanya yang tak biasa berada di bawah. Sama seperti hiu lainnya ikan tersebut memiliki kepala dengan ujung lancip dan tubuh berwarna putih keabu-abuan. Tapi aku memilih untuk tidak menjualnya karna aku sangat menyayangi ikan berwajah mirip istriku ini eh manusia maksudnya imbuh Brenda sambil.

Nationalgeographiccoid Pertengahan Februari silam warga menemukan seekor. SuaraKaltimid – Kabar temuan bayi hiu putih yang mirip dengan wajah manusia dan menggemparkan Warga Kabupaten Rote Ndao Nusa Tenggara Timur NTT pada Minggu 21 Februari 2021 lalu ternyata bikin heboh media Inggris. Jika diperhatikan seksama bagian atas kepalanya memang menyerupai wujud wajah manusia.

Meskipun banyak yang menyebutnya unik namun tak sedikit pula netizen yang merasa bahwa penampakan ikan mas mirip wajah manusia itu. Seperti halnya kebanyakan penduduk indonesia yang kelebihan imajinasi banyak tetangga yang sepakat kalo wajah sang ikan mirip manusia. Jika Allah berhendak inilah keajaiban yang bisa terjadi ada ikan pari yang mirip dengan wajah manusia.

Pengunjung itu pun kemudian merekam penampakan ikan unik tersebut dan membagikannya di media sosial. Penampakan Ikan Berwajah Mirip Manusia Ikan aneh dengan motif wajah manusia yang harganya setengah miliar lebih Apakah asal usul ikan mas mas berwarna hitam keemas-emasan ini ada hubungannya dengan cerita ikan pari durhaka yang dikutuk oleh mamaknya d atau jangan-jangan ibu si ikan ini adalah pelakor yang merebut suami orang sehingga lahirlah. Kamu yang pernah sekolah tahun 2000-an pasti akrab sekali dengan berita yang satu ini.

Admin mengumpulkan dari berbagi sumber terkait Ikan Pari Yang Mirip Wajah Manusia. Melihat gambar ini kok ane jadi keinget kisah hoax seorang anak durhaka yang. Berbagi ke Twitter Berbagi ke Facebook Bagikan ke Pinterest.

Wajah ikan pari ini mirip wajah orang sedih. Seperti halnya kebanyakan penduduk indonesia yang kelebihan imajinasi banyak tetangga yang sepakat kalo wajah sang ikan mirip manusia. Fikri Muhammad – Jumat 26 Februari 2021 1200 WIB.

Dalam postingannya terlihat bayi hiu yang sudah tak bernyawa itu memiliki mata besar dan mulut mirip seperti manusia. Memang sekilas agak terlihat seperti wajah manusia ya karena memiliki 2 bola hitam seperti bola mata serta ada satu mulut sayangnya tidak ada bentuk hidung disini. Lewat rekaman video ikan tersebut tampak memiliki dua mata hidung rahang dan mulut seperti layaknya wajah manusia.

Gambar Ikan aneh dengan motif wajah manusia yang harganya setengah miliar lebih Katanya sih ikan dengan motif ini bisa membawa hoki makanya banyak yang rela membelinya dengan harga mahal. Dream – Abdullah Fero 48 tahun seorang nelayan di Rote Ndao Nusa Tenggara Timur NTT sangat kaget dengan hasil melautnyaTetangganya juga heboh karena anak ikan hiu yang ditangkapnya mempunyai wajah mirip manusia. Ikan ini punya gigi bawah seperti gigi manusia.

Menurut World Fishing Network dalam setahun tercatat 1500 kasus sengatan ikan pari yang melukai manusiaSeringkali ikan pari menyengat karena manusia. Jika Allah berhendak inilah keajaiban yang bisa terjadi ada ikan pari yang mirip dengan wajah manusia. Paus Beluga ini punya lutut hingga sekilas seperti Putri Duyung.

Wajah Mirip Yesus Muncul Di Tubuh Pari Merdekacom. Ahli Biologi Ungkap Alasan Ikan Hiu Mirip Wajah Manusia di Rote Ndao. Diperkirakan harga ikan aneh itu bisa mencapai 40000 poundsterling.

Berbagi ke Twitter Berbagi ke Facebook Bagikan ke. Waga Rote Ndao heboh dengan penemuan bayi hiu mirip manusia oleh seorang nealayan. Ikan pari adalah jenis hewan lain yang bagian tubuhnya terlihat mirip wajah manusia terutama jika dilihat dari bawah seperti ini.

Bagian fisik ini terbentuk karena lingkungan dan kebutuhannya untuk bertahan hidup. Ikan yang viral karena memiliki motif mirip wajah manusia pada bagian kepala. Ikan Pari Yang Mirip Wajah Manusia.

Sumber gambar Ada yang bisa menebak ini iikan jenis apa. Beberapa hari lalu ternate digoncangkan berita selain digoncangkan gempa gara-gara gamalama ngambek. Sang turis begitu terperanjat dengan penampakan ikan yang diduga mirip wajah manusia.

Bahaya Memancing Di Kutub. Sebagai negara yang kaya akan hasil laut ada banyak pilihan jenis ikan di negara kita yang dapat dikonsumsi diantaranya manfaat ikan haruan manfaat ikan kaneke manfaat ikan nila manfaat ikan salmon manfaat ikan bogo manfaat ikan baronang manfaat ikan gindara serta ikan pariYa meskipun ikan yang dikenal bertubuh lebar dan pipih ini sering dijadikan hewan pajangan di. Di sebuah kelurahan ada salah seorang nelayan berhasil menangkap ikan pari yang konon mirip wajah manusia.

Diposting oleh kapiek di 1913 Tidak ada komentar. Sedangkan umumnya mata hiu berada di samping. Begitu juga ada hewan hewan yang kebetulan punya bagian tubuh yang mirip fisik manusia.

Di sebuah kelurahan ada salah seorang nelayan berhasil menangkap ikan pari yang konon mirip wajah manusia. Kemaren ikan pari sekarang hiu kata akun penkyek. Kali ini kasus yang hampir mirip kembali ditemukan di Desa Papela Kecamatan Rote Timur Kabupaten Rote Ndao Nusa Tenggara TimurBedanya kali ini ikannya bukan lagi ikan pari melainkan ikan hiu.

Kumpulan Foto Hewan Mirip Manusia. Sengatan ikan pari bahkan bisa mematikan lho itulah mengapa dalam bahasa inggris ikan pari disebut dengan stingray yang berarti sesuatu yag menyengat. Gadis durhaka yang dikutuk jadi ikan pari seram.

Beberapa waktu lalu anjing sebelah kiri yang berwarna coklat sempat viral karena jika dilihat seksama wajahnya mirip manusia. Surat kabar di Inggris The Sun memberitakan kehebohan ikan hiu berwajah mirip manusia tersebut di salah satu halamannya. Kirimkan Ini lewat Email BlogThis.

Padahal biasanya mata hiu terletak di kedua sisi samping kepala dengan mulut di bagian bawah wajah. Beberapa hari lalu ternate digoncangkan berita selain digoncangkan gempa gara-gara gamalama ngambek. Alhasil peristiwa itu langsung menggemparkan warga Rote.

Bahkan netizen pun geger dan teringat oleh mitos masa kecil tentang seorang anak yang dikutuk menjadi ikan pari. Adalah Abdullah Ferro seorang nelayan yang tinggal di desa tersebut yang menemukan ikan hiu berwajah manusia itu secara tidak sengaja. Pengunjung yang melihat penampakan ikan mas ini pun kagum dengan apa yang ditemukannya tersebut.

Tapi bagian yang mirip mata itu sebenarnya bukan mata lho melainkan lubang insangnya. Diposting oleh kapiek di 1913 Tidak ada komentar. Ya diunggah oleh salah satu akun youtube cerita tentang manusia yang dikutuk sebagai ikan pari ini sempat viral dan banyak diperbincangkan.


Viral Video Ikan Pari Tersenyum Dan Kegelian Saat Digelitik Trending Now Line Today


Ikan Pari Ini Menyerupai Wajah Manusia Yang Setuju Wow Nya


Aneh En Ajaib Aneh Ikan Pari Mirip Wajah Manusia


4 Kisah Anak Durhaka Paling Fenomenal Di Indonesia Ini Ternyata H


Fakta Blobfish Ikan Wajah Gendut Yang Dijuluki Hewan Terjelek Sedunia Halaman All Kompas Com


Viral Nelayan Temukan Ikan Berwajah Seperti Manusia Ingatkan Fenomena Pari Mirip Manusia


Viral Video Ikan Pari Kegelian Netizen Singgung Hoax Anak Dikutuk


Kumpulan Foto Hewan Mirip Manusia


Balada Sidang Pari Porno Halaman 1 Kompasiana Com


Hoax Anak Durhaka Berubah Menjadi Ikan Turnbackhoax Id


4 Kisah Anak Durhaka Paling Fenomenal Di Indonesia Ini Ternyata H


Masih Ingat Kutukan Seram Anak Durhaka Jadi Ikan Pari Tahun 90an Begini Fakta Sebenarnya Youtube


Inilah 4 Cerita Kutukan Seram Anak Durhaka Tahun 90 An Yang Sempat Bikin Kencing Di Celana Boombastis


Jangan Sampai Tersengat Ikan Pari Meskipun Tidak Menimbulkan Cedera Serius

Tinggalkan komentar