Ikan Discus Wikipedia Indonesia

Bentuk ikan ini pipih sesuai namanya disc -us kemudian siripnya besar dan memanjang. 31 Jenis Ikan Discus Termahal Beserta Cara Budidayanya.


Ikan Arwana Http Telatnews Blogspot Com 2014 08 Gambar Ikan Arwana Html Ikan Ikan Akuarium Gambar

Ikan yang memiliki nama latin Symphysodon Sp ini sangat terkenal dan populer dikalangan penggemar ikan hiasDengan warna dan keunikannya Ikan Discus memiliki tampilan yang begitu menawan.

Ikan discus wikipedia indonesia. Guslan GumilangJawa Pos Discus memikat hati para penghobi ikan berkat keelokan corak tubuhnya yang mampu menandingi keindahan ikan-ikan cantik di bawah laut. Discus dapat dikenali dengan bentuk tubuh yang ramping dan pipih serta memiliki corak garis yang unik. Ikan discus blue diamond.

Ikan Discus Si Kurus yang Tak Mudah Diurus. Biasanya ikan discus yang masih kecil bagusnya diberi pakan berupa cacing beku untuk membantu pertumbuhannya. Ikan discus sering dianggap sebagai ikan hias yang paling menarik berwarna-warni dan indah.

Mahalnya harga ikan ini sebanding dengan keindahan yang diberikan oleh ikan discus mulai dari corak bentuk tubuh gaya berenangnya yang anggun dan warnanya yang indah menjadikan ikan ini sebagai salah satu ikan hias yang populer. Bagian mulut dan mata ikan ini kecil warna matanya merah jadi. PAKET 5 EKOR IKAN DISCUS RED MELON RM ANAKAN SIZE 1-15 INCH EKSPEDISI.

Rp60000 5 cm sampai Rp200000 25 cm 2. Jual ikan discus berbagai jenis ikan hias lainnya dengan harga termurah di agromaret. Ikan Masak Masam Manis.

Tarzoo in the 2006 study was called S. Discus termasuk jenis ikan hias yang tenang tidak agresif dengan. IKAN HIAS DISCUS ORANGE AIR TAWAR.

Ikan Dicampur dengan Discus. Nama latin dari ikan discus ini adalah Diskrit simfisodon. Tersedia harga ikan discus termurah dan berkualitas dari agen distributor supplier exportir ikan discus se Indonesia.

Sehingga beberapa aquascaper menjadikannya sebagai ikan penghuni aquascapeIkan Discus memiliki ragam dan jenis yang sangat banyak Aqua Friends. Nah ikan discus yang baru kamu beli jangan langsung dimasukkan ke. A review published in 2007 largely came to the same result but differed in nomenclature as the species called S.

Discus are fish from the genus Symphysodon which currently includes the species S. Kemudian pilih jenis ikan discus sesuai selera dan budget. Ikan discus jenis Pigeon Checkerboard kiri dan Red Melon berwarna terang.

Dari namanya Anda mungkin sudah bisa membayangkan warna utama dari jenis ikan discus ini. Penyakit ikan discus biasanya terdiri dari bloating jamur berak putih dan velvet. Discus atau dalam keseharian kita dikenal dengan nama diskus adalah salah satu jenis ikan air tawar yang berasal dari lembah sungai Amazon di Amerika Selatan.

Adalah ikan yang sangat cantik dengan bentuk tubuh yang sangat tidak biasa. Disebut diskus karena bentuk tubuhnya bulat seperti cakram. Harga ikan discus beragam ada yang sampai mencapai Rp5 juta per ekor.

Ada empat spesies diskus yang dibudidayakan walaupun semuanya disebut sebagai diskus yaitu Heckel Discus Symphysodon discus Brown Discus Symphysodon aequifasciata axetrodi Green Discus Symphysodon aequifasciata aequifasciata dan Blue Discus Symphysodon aequifasciata. Nanti setelah lumayan besar segera beralih ke makanan berbentuk pellet. Ikan ini pun terkenal sebagai King of Aquarium.

Mudah kok ikan discus memiliki penampilan yang bisa dikenali kasat mata. Ikan Discus bukanlah nama yang asing bagi para pecinta ikan hias di Indonesia. Ikan discus sun merah 3 inch grab.

Ikan discus 3 inc mix. Warna mereka yang menakjubkan sifatnya yang jinak dan harganya yang eksklusif membuat mereka sangat digandrungi para pecinta ikan hias. Ciri ciri ikan discus sakit biasanya tidak mau makan menyendiri dan yang paling mengerikan berenang miring.

Aequifasciatus in 2006 was S. Karena warnanya yang cerah dan menarik maka discus populer sebagai ikan hias akuarium. Ikan Discus atau Symphysodon yang di Indonesia dikenal sebagai ikan diskus adalah keluarga cichlid siklid yang memiliki asal dari lembah sungai Amazon Amerika Selatan.

Di Indonesia ada beberapa jenis ikan discus yang diminati seperti Turquoise Pigeon Red Melon Leopard Snake Skin Golden hingga Blue Diamond. Ikan discus White diamond 2inc. Burger polos spirulina pakan ikan discus.

6 September 2020 154838 WIB. Menariknya lagi discus tidak harus selalu dipelihara dalam akuarium khusus discus. Harga ikan discus cukup bervariasi tergantung ukuran dan warnanya.

Dec 2 2012 – Menurut sumber wikipedia Dori ataupun Dory dorre doree terdiri daripada pelbagai jenis keluarga ikan. Tanaman untuk Ikan Discus. BURGER DISCUS LOUHAN BEKU HIJAU SPIRULINA PAKAN MAKANAN IKAN.

Aequifasciatus in the 2007 study and S. BURGER DISCUS LOUHAN BEKU MERAH GROWTH POLOS PAKAN MAKANAN IKAN. 10 ikan hias paling populer di google Indonesia – Ikan Cupang.

Harga ikan discus leopard. Cone discus cone untuk telur ikan discus cone breeding discus jaring. Mereka tidak terlalu sulit untuk dirawat dan ini merupakan bonus besar untuk pemeliharanya.

Merupakan salah satu jenis ikan hias akuarium air tawar yang termahal. Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa meski ikan discus tidak selalu membutuhkan tanaman hidup di dalam akuarium mereka tak ada salahnya Anda memberikan beberapa tanaman. Ya ikan discus blue diamond dikenal dengan.

Ikan Discus Symphysodon dalam bahasa sehari-hari di Indonesia dikenal sebagai ikan diskus adalah keluarga cichlid siklid yang berasal dari lembah sungai Amazon di Amerika Selatan. Tips memelihara ikan discus adalah mencari terlebih dahulu jenis penyakit ikan discus serta cara obatnya dan juga cara penangannya. IKAN DISCUS RED MELON RM ANAKAN SIZE 1 – 15 INCH BODY ONLY.

Discus adalah salah satu jenis ikan yang paling dihargai dan dikagumi dalam hobi ikan hias. Ikan discus yelow pigeon ukuran 15 inchi. Bila anda ingin memelihara discus sebagai ikan hias air tawar anda kenali trlebih dahulu ikan ini.

Selain mudah untuk menyimpannya makanan yg berbentuk pellet lebih banyak mengandung vitamin yang bagus untuk membantu menjaga warna ikan supaya tetap cerah. Tarzoo based on a taxonomic review published in 2006. Ikan discus merupakan ikan hias yang berasal dari Sungai Amazon Brazil.

Ikan ini memiliki tampilan sangat cantik dengan berbagai jenis corak warna anggun karismatik dan bentuk tubuh yang tidak biasa. Discus merupakan jenis ikan air tawar yang cukup populer dikalangan para pehobi ikan hias air tawar.


Kissing Gouramis Photo Cool Fish Freshwater Aquarium Fish Kissing Gourami


Pin By Faye Sugden On Sea Dwellers Tropical Freshwater Fish Cichlids Fish


The Red Tailed Black Shark Epalzeorhynchos Bicolor Also Known As The Redtail Shark And Labeo Bicolor Is A Species Of Aquarium Fish Tropical Fish Cool Fish


Flowerhorn Cichlid Ikan Akuarium Ikan Binatang


Pin On Sealife


Cara Merawat Ikan Hias Diamond Tetra Ekor9 Com Ikan Akuarium Ikan Neon


Pin On Gambar Ilustrasi Hd


Colombian Tetra Indonesian Tropical Fish Indonesia Ornamental Tropical Fish Aquarium Fish Freshwater Fish


Nama Binatang Dari Huruf C Nama Gambar Binatang Betta Fish Types Betta Fish Betta


Giant Gourami Osphronemus Goramy Aquarium Tropical Fish From Tropical Fish And Aquariums Tropical Fish Pet Fish Rare Fish


Ikan Hias Indonesia Ikan Binatang Lucu Binatang


Download Gambar Ikan Arwana Dari Koleksi Berbagai Gambar Ikan Arwana Yang Fantastis Fish Betta Fish Types Aquarium Fish


New York City S New Fish Farm Norm Fish On Rooftops Fish Farming Fish Farm


Red Dragon Flowerhorn Cichlid 1 5 Inches Live Fish Free Overnight Shipping Aquarium Fish Fish Cichlid Fish

Tinggalkan komentar