Foto Anak Nurul Arifin Dalam Peti

Foto Anak Nurul Arifin Dalam Peti. Cerita tersebut dibagikan sang artis di rumah duka di kawasan cinere, depok, jawa barat, selasa (25/1/2022). Putri nurul arifin, maura magnalia, meninggal dunia pada 25 januari lalu.

Sambil Menangis, Nurul Arifin Tak Henti Tatap Jenazah Putrinya
Sambil Menangis, Nurul Arifin Tak Henti Tatap Jenazah Putrinya from www.suara.com

Nurul arifin bersama suaminya mayong suryolaksono berduka didekat peti jenazah putri sulungnya maura magnalia madyaratri, dikawasan cinere, depok, jawa barat, selasa 25 januari 2022. Nurul arifin sendiri diketahui beragama islam. Sempat dalam satu momen, nurul arifin berlutut sembari membelai peti jenazah sang anak, maura magnalia madyaratri.

Kamis, 27 Jan 2022 16:20 Wib.

Nurul arifin menyertakan sejumlah barang favorit maura dalam peti jenazah, salah satunya adalah rokok 2 pak. Itu kesukaannya, sehari 2 pak. Maura meninggal dunia di usia 27 tahun.

Ada Rokok Kesukaannya Sehari 2 Pack, Kata Nurul Arifin Pada Awak Media Usai Prosesi Pemakaman.

Kabar ini disampaikan langsung oleh nurul arifin melalui akun instagram pribadinya. Anak nurul arifin, maura magnalia, meninggal dunia pada usia muda. Nurul arifin di samping peti jenazah.

Dengan Suara Bergetar, Aktris Sekaligus Politikus Itu Mengatakan Bahwa Maura.

Dia seharinya minum 6 liter jadi 6 botol. Bahkan maura pernah menjadi juara essay. Dia mengucapkan selamat jalan untuk sang anak.

Nurul Arifin Menceritakan Soal Tato Dan Piercing.

Maura magnalia meninggal dunia pada selasa (25/1) karena masalah gangguan jantung. Itu kesukaannya, sehari 2 pak. Saat pemakaman, nurul arifin sempat memasukkan barang kesayangan putrinya ke dalam peti.

Mereka Silih Berganti Masuk Untuk Memberikan Penghormatan Terakhir.

Meski berbeda agama dengan sang anak, nurul arifin menggelar tahlilan untuk mendoakan maura magnalia yang meninggal karena henti jantung. Maura magnalia madyaratri meninggal dunia pada selasa (25. Rokok di peti jenazah hingga nurul arifin larang maura bikin tato & piercing / foto:

Tinggalkan komentar