Harga Kucing Exo Short Hair

Daftar Harga jual kucing british shorthair Terbaru Juli 2021. Untuk masalah harga exotic shorthair memiliki harga jual yang beraneka ragam tergantung dengan warna umur dan kualitasnya.


Pin Di Kucing

Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0.

Harga kucing exo short hair. Kucing ini masih cukup langka di Indonesia jika dibandingkan dengan kucing ras persia. Rp 6500000 Kucing exotic shorthair. Beli Kucing Exo Online berkualitas dengan harga murah terbaru 2021 di Tokopedia.

Kucing British Shorthair Lilac Ped WCF Import RussiaBSH Lilac BetinaRp35000000. Siapa tahu anda tertarik untuk memeliharanya. Cek Aneka Rekomendasi Jual Kucing British Shorthair Terlengkap Terbaik Lainnya.

Beli Kucing British Short Hair terlengkap berkualitas harga murah August 2021 terbaru di Tokopedia. Kucing British Shorthair harus dipelihara di dalam ruangan. Harga kucing kitten British short hair.

Bekasi Utara Bekasi Kota Hari ini. Sukmajaya Depok Kota Hari ini. Lowokwaru Malang Kota Hari ini.

Artikel Lain Tentang Kucing. Royal Canin Kitten British. Harga dibawah ini di ambil dari rata-rata harga yang ditawarkan di olxcoid dan kaskus pada tahun 2019.

Nonton sampai habis ya. Baru Rp 1950000 Kitten exo shorthair black marble Jantan 45 bulan Sehat no minus Big bone No jamur No kutu Lokasi COD Pasteur Bandung WA 081380005353 Luar Bandung bisa bantu kirim via cargo kib cepatki8ujs pet delivery. Untuk mengenal british shorthair lebih jauh anda perlu menyimak artikel berikut ini.

Semoga terhibur dan bermanfaat. Menurut mereka harga American Shorthair ada di kisaran US600-1200 sekitar Rp88 juta Rp177 juta per ekor. Beli Kucing Short Hair terlengkap berkualitas harga murah July 2021 terbaru di Tokopedia.

Breed quality adalah kucing dengan keturunan terbaik dari top quality. Harga dan perawatan dari kucing ini cukup mahal. Rp 2800000 Kucing Exotic.

Harga Royal Canin Kitten British Shorthair Makanan Anak Kucing Dry 2kg. Promo Pengguna Baru Kurir Instan Bebas Ongkir Cicilan 0. Pilih dari pilihan di bawah.

Berbulu pendek tetapi menggumpal kaya kapas. Rp 3000000 Persia Exotic Shorthair Jantan. Di tambah lagi kucing ini memiliki bentuk tubuh hampir sama dengan persia yang memiliki.

Baru 24 Bekas 2 Hapus semua. Harga kucing british shorhair ini termasuk kategori menengah mahal. Jika Anda penggemar video kucing lucu Anda mungkin pernah melihat jenis kucing British Shorthair.

Promo Pengguna Baru Kurir Instan Bebas Ongkir Cicilan 0. Untuk berat badan sekitar 4-6 Kg untuk ukuran dewasa. Hidung yang pesek sejajar dengan mata.

Harga yang dipatok pun sangat beraneka ragam tergantung dengan warna umur dan kualitasnya. Kucing jenis garfieldexo memiliki ciri pada bagian hidung yang pesek bulu yang pendek dahi lebar serta mata yang bulat dan besar. Rp 7000000 American Shorthair nonpedigree.

Terima kasihKucing exotic short hair atau biasa dikenal dengan exo. Namun lepas dari daftar harga kucing American Shorthair di atas Catbreedlist justru memiliki laporan tersendiri soal harga ras kucing satu ini. Cari produk Kucing lainnya di Tokopedia.

Karena di beberapa penjual kucing Tanah Air harga Exo bahkan jauh lebih mahal daripada Persia. Daftar Harga Kucing British Shorthair Terupdate 2021. Royal Canin Adult British Shorthair Makanan Kucing Dewasa Dry 2kgRp249500.

Hanya saja di Indonesia patut sedikit waspada dan. Dengan fakta kehadiran Exo tak sebanyak Persia di Indonesia membuat harga kucing Exotic Shorthair makin melambung. Jual kucing exo short hair peaknose gemuk umur 5bulan dengan harga Rp3800000 dari toko online rumahjogja Kab.

Rp 6000000 Peaknose exotic shorthair pejantan Line ped. Menampilkan hasil untuk exotic shorthair 37 ads. Harga Kucing Exotic Shorthair.

Baru 174 Bekas 25 Menampilkan hasil untuk shorthair 250 ads. Makanan Kucing ROYAL CANIN BRITISH SHORTHAIR KITTEN 2 KG FRESHPACKRp263000. Oleh karena itu tidak heran jika harga jual kucing ini cukup tinggi.

Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Rp 24000000 British shorthair white import proven. Namun dengan pesonanya banyak manusia yang menyukai kucing ini dan ingin memeliharanya dirumah.

Kucing kitten British short hair British shorthair Scottish foldRp6100000. Karena untuk KBS tanpa sertifikasi mereka memiliki harga 4-5jtan sedangan di speksifikasi lainnya harga menjauh lebih mahal. Kucing exotic shorthair biasanya di jual dengan kisaran harga Rp2000000.

Kucing ini memiliki tampilan yang sangat khas dan Anda dapat dengan mudah mengenalinya hanya dengan melihatnya. Di bagian mata mereka memiliki beberapa warna antara lain biru kuning tembaga dan keemasan. Harga kucing kucing british harga british shorthair harga kucing munchkin mix bsh jual kucing britis short hair bandung harga kucing bsh kitten non ped harga kucing British shorhair putih harga kucing british murah harga british shorthair import rusia kucing british shorthair.

Selamat datang di channel kami. Kucing exotic shorthair memiliki ciri-ciri. Kalideres Jakarta Barat 20 Apr.

Berbeda dengan daftar dari pedagang kucing Tanah Air Catbreedslist menyampaikan kisaran harga dari cattery resmi di luar negeri. Harga Kucing Bengal. Jatiasih Bekasi Kota 4 hari yang lalu.


Perbedaan Kucing Jantan Dan Betina Membedakan Cara Membedakan Kucing Jantan Dan Betina Dan Artinya Warna Putih Dalam Islam Jepun Kucing Hewan Betina


Kucing Persia Peaknose Adalah Jenis Kucing Persia Yang Wajahnya Datar Dan Hidungnya Pesek Sifatnya Sangat Pemalas Tapi Kucing Persia Kucing Menggambar Kucing


Kucing Persia Eksotis Persian Cat Binatang Lucu Kucing Persia Anak Kucing Gemas


Pin Di Cerita Kucing Peliharaan


Pin Op Delightful Cats


Jual Anak Kucing Persia Murah Di Tangerang Bekasi Depok Peaknose Murah Di Sabah Anggora Murah Persian Kittens Cat Adoption Cat Love


Harga Kucing Scottish Fold Jual Kucing Scottish Fold Kucing Scottish Fold Untuk Dijual Fold Murah Scottish Fold Cat Scottish Fold Cat Breeds


Persian Peaknose Kitten


Jenis Jenis Kucing Persia Funny Cats And Dogs Cat And Dog Videos Baby Cats


Extragram Studleycat S Instagram Photos Online Koshechka


Kucing Cats Cattery On Instagram Good Morning Kucing Kucingpersia Kucingcomel Cattery Meong Kucingfluffy Kucingku Kucinglucu Cat Cats Funnyca


Pin On Kucing Imut


Kucing British Shorthair Untuk Dijual Jual Kucing British Shorthair Harga British Short Hair Kucing


One Of A Kind Persian Cat Persian Kittens Persian Cat Doll Face


Kucing Kucing Persia1 Kucing Persia Perawatan Kucing Kucing


Harga Kucing Persia Di Indonesia Tazesiru Cat S House Himalayan Cat Kitten Kittens Cutest Himalayan Kitten


Pin On Chats


Kucing Persia Jual Kucing Kucing Kucing Persia Hewan

Tinggalkan komentar