Ikan Discus Nama Latin

Nama Dagang Lokal dan Latin Ikan HIAS. Ikan belida biasa ditemukan di sungai dekat rawa-rawa seperti Sumatra Kalimantan dan bahkan Jawa Barat.


Pin Di Koleksi Foto Gambar

50 Ikan Discus Merupakan Ikan Hias Yang Berasal Dari Ikan yang memiliki nama latin symphysodon ini merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang berasal dari.

Ikan discus nama latin. Ikan discus yang mempunyai nama Latin nama Latin Symphysodon Discus dikenal sebagai jenis ikan yang tidak banyak macam-macam. Ikan ini tergolong pasif dan bergerak lamban. Ikan Discuss termasuk kedalam spesies ikan Cichlid.

Aslinya ikan ini berasal dari pedalaman rimba. Ikan dengan nama Latin Symphysodon Discus ini memang masih jarang ditemukan di Indonesia. Artinya mereka termasuk ikan kalem dan tidak suka diusik.

Dengan warna dan keunikannya Ikan Discus memiliki tampilan yang begitu menawan. Cyprinus carpio 5 Nama lokal. MpRaden Yusuf Nayamenggala IKAN Discus memiliki nama latin Symphysodon ikan ini merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang cukup diminati oleh para pecinta ikas hias.

Jakarta Samudranesia Discus yang mempunyai nama latin Symphysodon merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang banyak diminati oleh pecinta ikan hias. Ikan diskus bukan asli indonesia ikan ini aslinya dari sungai amazone amerika selatan yang persebarannya terdapat di brasil peru dan columbia. Jenis Ikan Hias Discus Populer Sumber Gambar Qian Hu Corporation.

Namun untuk sekarang ini ikan hias satu ini sudah cukup mudah dijumpai bahkan di daerah sekalipun hal itu lantaran banyak orang yang melakukan budidaya ikan discus. Ikan diskus angel blue diamond. Habitat ikan discus berasal dari sungai amazon di Brazil di temukan pertama kali pada tahun 1840 oleh Dr.

Ini dia jenis ikan discus yang bisa kamu pelihara di rumah. Tampilannya yang menawan membuat banyak orang kepincut untuk memeliharanya. 124 rows NAMA LOKAL IKAN DAN LATINNYA.

Disccus Nama dagang. Leopard Snake Discus Nama Latin Symphysodon aequifasciatus. Ikan yang memiliki nama latin Symphysodon Sp ini sangat terkenal dan populer dikalangan penggemar ikan hias.

Black tetra Nama dagang. Mereka tidak terlalu sulit untuk dirawat dan ini merupakan bonus besar untuk pemeliharanya. 23 Jenis Ikan Hias Discus Populer.

Habitat aslinya ada di sungai orinoco atas serta sungai rio. Ikan ini mudah ditemukan di Indonesia dan beberapa negara Asia Tenggara lainnya. Ikan hias discus biru ini juga dikenal dengan nama discus coklat brown discus.

Betta sp 4 Nama lokal. Pearl Scale Nama Latin Carassius Auratus. Discus biru adalah salah satu jenis ikan discus yang memiliki nama ilmiah Symphysodon aequifasciatus.

Habitat aslinya pun cukup jauh yakni Sungai Amazon di Brasil. Ikan discus berasal dari sungai Amazon Brazil. Habitat asli ikan ini cukup jauh yakni dari Sungai Amazon di Brasil.

46 Ikan Hias Discus Biru Nama discus berasal dari bentuk tubuhnya yang menyerupai lempengan cd disc yang pipih dan berdiri tegap. Ikan ini tergolong pasif dan bergerak lamban. Nama latin dari ikan discus ini adalah Diskrit simfisodon.

Konon karena bentuk tubuhnya ini ikan inipun diberi nama discus. Jenis Ikan Hias Koki Comet 22. Dengan warna dan keunikannya Ikan Discus memiliki tampilan yang begitu menawan.

Nama Latin untuk ikan predator eksotis ini adalah Notopetrus chitala HB. Ikan jenis ini adalah jenis ikan hias yang banyak di pelihara oleh para pecinta ikan hias di dunia. Gold fish atau koi Species Symphysodon discus Species.

Karena warnanya yang cerah dan menarik maka discus populer sebagai ikan hias akuarium. Ikan discus sering dianggap sebagai ikan hias yang paling menarik berwarna-warni dan indah. Di sungai Amazon yang merupakan habitat asli dari ikan discus ikan ini senang sekali berada diantara ranting-ranting daun.

Diskus Nama lokal. NAMA LATIN IKAN DAN NAMA LOKAL. Ikan Discus adalah ikan yang memiliki nama Latin Symphysodon Discus yang memiliki daerah asal Brazil di sungai Amazon.

Dihabitat aslinya Ikan ini juga senang dengan sungai yang memiliki arus airnya tenang dan tidak terlalu deras. Ikan louhan merupakan salah satu jenis ikan hias yang pertama kali muncul di Negara Malaysia pada tahun 1993. Ikan tersebut sempat booming pada tahun dua ribuan Jadi tidak heran jika nama atau sebutan ikan louhan tidak begitu asing bagi masyarakat indonesia.

Nama Latin Carassius Auratus E. Ikan Koki Nama lokal. Ikan discus merupakan jenis ikan hias air tawar yang sudah sangat dikenal para pecinta ikan hias.

Ikan discus adalah ikan bertubuh ramping seperti piringan yang memiliki warna dan corak unik bergaris. Ikan discus sangat popular bagi kalangan pecinta ikan hias karena memiliki corak warna yang sangat unik dan bentuk yang lucu. Download Full PDF Package.

Tanaman untuk Ikan Discus. Ikan dengan nama latin Symphysodon Discus ini memang masih jarang ditemukan di kepulauan Indonesia. Sarasa Comet Nama Latin Carassius Auratus 23.

Ikan discus atau dengan nama latin Symphysodon adalah jenis ikan hias air tawar yang berasal dari sungai Amazon Brazil. Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa meski ikan discus tidak selalu membutuhkan tanaman hidup di dalam akuarium mereka tak ada salahnya Anda memberikan beberapa tanaman. Jenis Ikan Hias Koki Pearl Scale 21.

Bentuknya yang sangat unik dan pada warnanya yang memukau sudah berhasil menarik. Ikan Discus banyak digemari para pecinta ikan hias Indonesia Foto. Nama ilmiah udang amano adalah Caridina multidentata dan udang dari keluarga Atyidae.

Ikan ini memiliki tampilan yang menarik memiliki bentuk tubuh yang meirip dengan lempengen cd atau disk yang berdiri tegak dan membulat. Ikan discus memiliki nama ilmiah yaitu Symphysodon Discus. Johan Jacob Heckel Discus.

Discus atau dalam keseharian kita dikenal dengan nama diskus adalah salah satu jenis ikan air tawar yang berasal dari lembah sungai Amazon di Amerika Selatan. Ikan koi Nama dagang. Artinya mereka termasuk ikan kalem dan tidak suka diusik.

NAMA BUDIDAYA IKAN LAUT NO NAMA IKAN INDONESIA NAMA LATIN GAMBAR NAMA INGGRIS 1 Kerapu macan Ephinephelus fuscoguttatus tiger grouper 2 Kerapu batik Ephenephelus grouper batik 3 Kerapu tikus Cromileptes altivelis mouse grouper 4 Kerapu Lumpur Ephinephelus tauvina grouper Lumpur 5 Kakap merah Lunjanus argentinaculatus red snapper 6 Bandeng Chanos-chanos milkfish 7 abalon haliotis discus. Habitat aslinya pun cukup jauh yakni Sungai Amazon di Brasil.


Mengenal Lebih Dekat Jenis Ikan Arwana Super Red Dan Cara Pemeliharaannya Ikan Ikan Koi Gambar


Download Gambar Ikan Arwana Dari Koleksi Berbagai Gambar Ikan Arwana Yang Fantastis Fish Betta Fish Types Aquarium Fish


Gambar Jenis Ikan Hias Air Tawar Ikan Air Tawar Ikan Tropis


Image From Http Www Indodragon Com Gallery Data 500 Newsr01 Jpg Aquarium Fish Dragon Fish Tropical Freshwater Fish


We Have Available The Following Arowana Fishes In Stock Now Super Red 24 K Golden Banjar Red Cross Back Red Tail Golden Hbrt Beautiful Fish Chili Red Red Green


Pin On Ca Trong Bể


Pin On Fish


Rainbowfish Melanotaeniidae Rainbow Fish Freshwater Fish Fish Pet


Panduan Lengkap Cara Merawat Ikan Discus Ekor9 Com Binatang Hewan Betta


Buy Arowana Fish Online Arowana For Sale Pet Fish Fish Dragon Fish


Arowana Co Uk Gallery Freshwater Aquarium Fish Dragon Fish Fish


Pin On Arowana Fish

Tinggalkan komentar