Kucing Bengal Marble Harga

Harga Kucing Bengal Marble. Gambar yang indah dan keren dapat di temukan di blog ini.


6 Kucing Hutan Asli Endemik Indonesia Yang Langka Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Kucing Asia Kucing Bengal Binatang

Bisa anda dapatkan mulai dari 8 jutaan.

Kucing bengal marble harga. Kucing bengal jantan 9 bulan non ped non vaksin sehatRp3500000. Untuk jenis kucing bengal marble mix oriental siam berusia 7 bulan biasanya dijual seharga Rp 25 juta. Kucing bengal sertifikat pedRp9750000.

Jenis Kucing Bengal. Untuk harga kucing bengal dewasa harga anak kucing bengal tentu saja akan berbeda. Bentuk tubuhnya besar berisi tinggi dan kokoh.

Kucing ras Bengal betina. Kucing ini berasal dari Californi. Kucing bengal jantan 45 bulanRp2499900.

Namun jika sudah dilatih dengan baik kucing bengal bisa menjadi seekor kucing yang jinak dan mudah diatur. Untuk kucing bengal jantan beratnya dapat mencapai 10 kilogram sementara untuk kucing bengal betina beratnya dapat mencapai 5 kilogram. Bicara tentang harga kucing bengal memang tergolong mahal harga yang paling termurah saja bisa mencapai 2500000 rupiah sedangkan untuk harga yang termahal bisa mencapai 40.

Kucing Bengal Betina 4Bulan PED ICASertifikatmicrochip Ready KontesRp20000000. Kucing Bengal Silver Marble Mix Oriental SIam. Makanan anak kucing kitten bengal vitamin bolt proplan kandangRp2300000.

Silver Marble Mix Oriental SIam. Kucing bengal adalah keturunan keempat dari hasil persilangan antara kucing american shorthair dengan kucing asian leopard. Nah jika anda tertarik untuk membeli kucing Bengal pastikan penjual tersebut terpercaya dan tanyakan surat surat kucing.

Bisa anda dapatkan mulai 25 juta untuk usia 7 bulanan. Ingin memelihara kucing bengal. Harga Kucing Bengal Snow.

Ciri yang pertama dapat dilihat dari berat badan kucing bengal tersebut. Kucing Bengal Marble Prices In Malaysia Harga Kucing Bengal Marble Bengal Pets For Sale In Malaysia Mudah My Page 4 Kucing Bengal Cantik Almost Anything For Sale In Kuala Lumpur Terjual Lepas Adopt Kucing Bengal Mix Kaskus Posted by himsa at. Hal tersebut membuat kucing bengal terlihat gagah dan lebih kuat dari kucing lainnya.

Populasi kucing bengal belum begitu banyak nah ini membuat harga kucing bengal masih tergolong tinggi yaitu bisa mencapai 10 40 juta rupiah sangat. MAKANAN HEWAN M1F2534 KUCING BENGAL 02Rp7200000. Tentu saja ini harga yang sepadan untuk memiliki kucing jenis ini dengan versi tubuh lebih jumbo dan juga bersertifikat.

5 lignes Jenis Kucing Bengal Umur Harga. Kucing bengal sertifikat pedRp9750000. Sedangkan untuk anakan import berusia 25 bulan dihargai Rp 5 juta dan kucing blacan import bersertifikat jumbo usia 3 bulan dijual seharga Rp 10 juta hingga Rp 15 juta.

Jika kucing jenis biasa dibandrol harga 10 hingga 40 juta untuk usia 3 sampai 6 bulan maka untuk ukuran bengal import jumbo serta bersertifikat dibandrol harga 10 sampai 15 juta untuk usia 3 bulan.


A Visual Guide To Bengal Cat Colors Patterns Cat Colors Bengal Cat For Sale Bengal Kitten


Pin On Manx Cats


Pin Di Cat S


Kitten Bengal Kitten Bengal Animals


Pin Di Cat S


Adopsi Kitten Bengal Murah Kucing Bengal Hewan Adopsi


Kucing Cantik Kucing Cantik Kucing Bulu


A Visual Guide To Bengal Cat Colors Patterns Cat Colors Bengal Cat For Sale Bengal Kitten


Kucing Bengal Marble Pets For Sale In Besut Terengganu Pets For Sale Pets Terengganu


Harga Kucing Bengal Murah Anak Untuk Dijual Ciri Ciri Kucing Bengal Kucing Bengal Marble Asal Usul Kucing Bengal Oren Garan Kucing Bengal Kucing Makanan Kucing


Pin Di Kumpulan Gambar Hd


19 Year Old Black Cat Turns Into A Marble Beauty But In Fact He Has Rare Kucing Galeri Harga Diri


Kitten Bengal Marble Kucing Bengal Kucing Fotografi Model


Gambar Whiskas Makanan Kucing Makanan Kucing Kucing Gambar


Pin On Pets


Bengal Cat Colors Royal Bengal Cattery Bengal Cats And Kittens Bengalcatsnow Bengal Cat Kitten Bengal Cat Cat Colors


Gambar Kucing Bengal Asli Kucing Bengal Asli Atau Bisa Di Sebut Dengan Blacan Merupakan Ke 3 Hewan Kucing Memang Sudah S Kucing Bengal Hewan Hewan Peliharaan


Jenis Dan Harga Kucing Hutan Di Indonesia Terbaru 2021 In 2021 Wild Cat Species Cats Small Wild Cats


Pin Di Cat S

Tinggalkan komentar