Anak Kucing Scottish Fold Untuk Dijual

Anak Kucing Scottish Fold Untuk Dijual. ‏ كوچيڠ ‎ ‎, juga dikenali sebagai kucing bela jinak, felis catus) ialah mamalia karnivor kecil daripada subspesis catus.ia ialah keturunan afrika, felis silvestris lybica dan telah lama dijinakkan apabila kucing dipelihara untuk menjaga simpanan makanan daripada tikus dan rodensia yang lain. Kebiasaan alami kucing jenis ini adalah sopan, patuh, dan sangat penuh kasih sayang.

Harga Kucing Scottish Fold | Budak Kucing
Harga Kucing Scottish Fold | Budak Kucing from budakkucing.my.id

Kucing ini dibanderol rp 11,32 juta hingga rp 18,4 juta. Lalu jenis kucing ini berkembang biak hingga saat ini kucing scottish fold jadi hewan peliharaan favorit. Harga american curl sangat tinggi karena memiliki keturunan langsung dari anak kucing liar dan salah satu ras terbaru.

Kucing Yang Lahir Dari Mutasi Genetika Alami Ini Umumnya Memiliki Karakter Penyayang, Cepat Beradaptasi Dan Mudah Bergaul.

‏ كوچيڠ ‎ ‎, juga dikenali sebagai kucing bela jinak, felis catus) ialah mamalia karnivor kecil daripada subspesis catus.ia ialah keturunan afrika, felis silvestris lybica dan telah lama dijinakkan apabila kucing dipelihara untuk menjaga simpanan makanan daripada tikus dan rodensia yang lain. Learn more aboutafrican safari group. Harga american curl sangat tinggi karena memiliki keturunan langsung dari anak kucing liar dan salah satu ras terbaru.

Kebiasaan Alami Kucing Jenis Ini Adalah Sopan, Patuh, Dan Sangat Penuh Kasih Sayang.

Kucing ini dibanderol rp 11,32 juta hingga rp 18,4 juta. Lalu jenis kucing ini berkembang biak hingga saat ini kucing scottish fold jadi hewan peliharaan favorit. Kisaran harga kucing scottish fold asli mulai 6 jutaan, sedangkan untuk jenis campuran harganya mulai 2 jutaan.

Wij Willen Hier Een Beschrijving Geven, Maar De Site Die U Nu Bekijkt Staat Dit Niet Toe.

Hari ini, kucing merupakan salah satu binatang kesayangan yang paling.

Tinggalkan komentar