Foto Tangan Luka Pinterest

Foto Tangan Luka Pinterest. Penampakan tangan lebam inul daratista jadi sorotan, singgung kesebaran sang pedangdut alami kdrt? Bocah itu meninggal dunia ketika dirawat di sebuah rumah bidan.

Nurul Wajhah (Nwajhah) - Profile | Pinterest
Nurul Wajhah (Nwajhah) – Profile | Pinterest from id.pinterest.com

Dari foto ini terlihat ada bekas luka di lengan kiri novanto. Selasa, 25 januari 2022 13:55 wib Selasa, 4 januari 2022 21:13 wib penulis:

Pukulan Itu Membuat Si Anak Sakit.

Hal ini diketahui dari postingan sang artis di media sosialnya. Isyana sarasvati unggah foto jari tangannya kini dibalut perban. Dia diperiksa selama sekitar 4,5 jam.

Awalnya Ia Selalu Menyembunyikan Luka Dan Sakit Yang Dirasakannya.

Selasa, 4 januari 2022 21:13 wib penulis: Pengendara sepeda motor vixion kb. Kumpulan gambar tentang gambar tangan di perban karena luka, klik untuk melihat koleksi gambar lain di kibrispdr.org.

Pedangdut Inul Daratista Mengklarifikasi Luka Lebam Yang Berada Di Tangannya.

Selasa, 25 januari 2022 13:55 wib Unggahan inul daratista bikin fans khawatir. Setya novanto keluar dari gedung merah putih pukul 15.03 wib.

Anda Perlu Mencuci Tangan Dengan Sabun Dan Air Mengalir.

Waktu itu yang berhentiin darahnya itu sopir mobil yang saya berhentiin, papar aris. Kapolsek menyuke, iptu dahman mengatakan anggota piket polsek menyuke mendapat laporan dari warga langsung mendatangi tempat kejadikaan kecelakaan tunggal tersebut. Korban luka ringan itu, di antaranya, dasri (65) warga duduk sampean, gresik itu, mengalami luka memar di tangan.

Hal Ini Disampaikan Kasat Lantas Polres Kupang Kota, Akp Andri Aryansyah, S.ik Di Ruangan Kerjanya, Kamis 13 Januari 2022.

Menurut sang anak, deni, ayahnya mengalami luka di bagian kaki dan tangan. Dari foto ini terlihat ada bekas luka di lengan kiri novanto. Banyak netizen mengira inul daratista jadi korban kekerasan dalam rumah tangga (kdrt) sejak mengunggah kondisi tangannya.

Tinggalkan komentar