Kucing Persia Yang Mahal Harganya

Ini yang membuat kucing Himalaya nggak semahal ras lainnya. Saat ini harganya berkisar Rp.


Jangan Sampai Salah Ini Ciri Harga Dan Cara Merawat Kucing Persia Orami

Anda mungkin akan terkejut karena seekor kucing Persia bisa dihargai seperti rumah dan mobil.

Kucing persia yang mahal harganya. Perlu diketahui kalau persia peaknose merupakan jenis yang paling banyak digemari. Mayoritas warga Indonesia mempunyai kucing Persia berdarah campuran karena kucing Persia asli harganya sangat mahal. Di mana hanya beberapa bagian tubuhnya saja yang memiliki warna tertentu.

Sphynx dikenal karena penampilannya yang tidak berambut karena mutasi genetik alami yang menciptakan ras yang sehat dan kuat. Untuk mendapatkannya kamu harus mengeluarkan uang sebesar US5500 atau Rp784 juta. Harga kucing persia biasanya cenderung memiliki berbagai variasi dan untuk kucing persia yang tergolong sangat sempurna atau maksimal dari segi kualitasnya bisa mencapai dengan harga 4000 dolar amerika.

Jenis kucing persia peaknose merupakan tipe kucing persia yang dilengkapi dengan hidung paling pesek diantara tipe kucing persia lain. Jika ingin membeli kucing Bengal lebih baik mulai berhemat dan menabung karena harganya bisa sangat mahal. Mereka memiliki bulu yang panjang wajah yang kecil dan berhidung pesek.

Sementara untuk yang berumur 6 bulan mencapai Rp 2000000. Mereka memiliki tingkah laku lembut pendiam dan mudah beradaptasi dengan lingkungan sekitar. Harganya sangat mahal karena Ashera merupakan salah satu jenis yang paling langka sehingga kalian adalah orang yang beruntung jika bisa memiliki mereka.

Beberapa menyebut ras Himalaya dengan kucing colorpoint. Pasalnya kucing ini dibanderol mulai dari Rp 1000000 untuk yang umur 1 bulan. Harga Kucing Persia Terbaru Ras.

Kucing Persia memiliki harga sekitar 1000 – 6000 USD atau Rp14 juta hingga Rp84 juta. Maka dari itu kali ini PetPi akan mengulas beberapa perbedaan kucing persia dan anggora yang perlu diperhatikan mulai dari ciri fisik tingkah laku hingga harganya lho. Jadi perlu waktu ekstra dan perawatan yang mahal.

Peterbald merupakan ras kucing yang relatif baru dan tergolong cukup langka. Seperti adanya warna cokelat tua pada sisi. Sphynx mencapai 3000 atau Rp427 juta.

Harga Kucing Persia Hidung Pesek Peaknose ini mahal karena kucing ini dianggap yang paling unik bentuk tubuhnya terutama pada hidungnya yang sangat pesek. Sedangkan untuk harga kucing Persia bisa mencapai UD3 ribu atau setara Rp 42 jutaan. Pasalnya kucing ini memiliki warna rambut yang berpola.

Harganya semakin melambung saat kucing Bengal incaranmu punya kualitas unggul. Dikatakan perusahaan yang berada di Los Angeles hanya bisa mengembangbiakkan ras kucing ini sebanyak 5 kucing di tiap tahunnya. Kabar baiknya harga jual dari kucing persia himalaya tidak terlalu mahal dibandingkan kucing jenis persia lain.

Peterbald – 73 Jutaan petersbald – cats pro. Kucing ini menjadi salah satu kucing paling populer di kalangan pecinta kucing karena bulunya yang lebat dan wajahnya yang menggemaskan. Di antara ke-4 ras itu yang paling mahal harganya adalah jenis Persia Peaknose.

Untuk anabul yang bukan kualitas perlombaan kemungkinan besar harganya berkisar beberapa ratus dolar. Jenis kucing yang berasal dari Iran ini juga dikenal dengan sifatnya yang manis penyayang dan suka perhatian. Untuk kisaran harga kucing persia asli dan kucing campuran kampung tentu akan beda ya.

Kucing yang memiliki harga mencapai Rp18 miliar ini bisa menjadi kucing paling mahal di dunia karena kelangkaannya. Yaitu Ras Himalaya Medium Flatnose dan Peaknose. Ashera adalah ras kucing yang paling mahal di urutan pertama harganya mencapai USD 125 ribu atau setara dengan 18 miliar rupiah.

Untuk ras kucing Persia murni harganya memang cenderung sangat mahal. Kalau ada kucing persia yang punya warna mata kucing hitam maka pasti itu ada kucing persia campuran. Kucing Persia sendiri memiliki jenisnya lagi seperti Short Hair Persian Chinchilla dan Himalaya.

Hal inilah yang membuatnya jadi lucu dan unik selain itu juga membuat harganya sangat tinggi. Ras Kucing Persia itu ada 4 yang diketahui secara umum. Tak hanya itu saja kucing Persia sangat rentan terhadap penyakit yang membuat masa hidupnya maksimal 125 tahun saja.

Konon katanya semakin datar hidung kucing Persia harganya akan semakin mahal. Asalnya dapat ditelusuri kembali ke kucing domestik yang melahirkan anak kucing tak berbulu pada tahun 1966 di Toronto Kanada. Oh iya perawatan kucing Persia memang sedikit lebih sulit karena Persia merupakan kucing yang tipe pemilih.

Ada 5 faktor yang sangat mempengaruhi harga kucing persia yaitu. Tergantung pada lokasi pembiakan jenis kelamin. Hallo Teman Teman Pecinta kucing LiarKali Ini Saya menemukan Kucing Liar yang kelaparan langsung ajakita samperin kita kasih makan ya temanjangan lupa kala.

Ras kucing ini pertama kali ditemukan di Rusia dari hasil persilangan antara kucing Donskoy. Kucing Persia adalah salah satu kucing paling populer di dunia.


4 Jenis Kucing Persia Yang Bagus Di Indonesia Beserta Harganya Hobinatang


11 Perbedaan Kucing Anggora Dan Persia Bagus Mana Kucingklik Com


Bisnis Muda Harga Kucing Persia Ada Yang Mahal Dan Murah Kok Bisa


Daftar Harga Kucing Persia Semua Jenis Terbaru Dan Lengkap


Ciri Ciri Kucing Persia Asli Yang Harus Kamu Tahu Kucingklik Com


1crvh Ppru1usm


Harga Kucing Persia Mahal Ini Alasannya


Daftar Harga Kucing Persia Betina Jantan Terbaru 2021


Daftar Harga Kucing Persia Betina Jantan Terbaru 2021


10 Jenis Kucing Paling Mahal Di Dunia Minat Pelihara


Daftar Harga Anak Kucing Persia Terbaru Agustus 2021


Harga Kucing Anggora Sebanding Dengan Keistimewaannya


Jangan Sampai Salah Ini Ciri Harga Dan Cara Merawat Kucing Persia Orami


Daftar Harga Kucing Persia Bulan Juli 2021 Terbaru


Daftar Harga Kucing Persia Betina Jantan Terbaru 2021


Jangan Sampai Salah Ini Ciri Harga Dan Cara Merawat Kucing Persia Orami


Daftar Harga Kucing Persia Anakan Terbaru Republik Seo


Jenis Dan Fakta Unik Kucing Persia Yang Wajib Kamu Tahu Blibli Friends


Tips Memelihara Dan Update Harga Jual Kucing Persia Daftar Harga Tarif

Tinggalkan komentar