Kucing Jenis Ashera

Ashera merupakan jenis kucing hibrida yang paling besar. Pertama perushaaan Lifestyle Pet Co.


Jenis Hewan Dan Mahluk Di Dunia Kucing Ashera Kucing Termahal Di Dunia

Perusahaan yang berbasis di Los Angeles hanya memproduksi 5 anak kucing dari jenis ini setiap tahun.

Kucing jenis ashera. Kucing Ashera dengan penampilan seperti leopard hasil dari campur tangan manusia yang berasal dari macam tutul kucing savannah dan kucing domestik. Bentuk tubuhnya tidak memperlihatkan sama sekali bobotnya yang bisa mencapai 12 kg. Kucing Ashera bahkan dijuluki kucing rumahan paling besar langka dan paling eksotis nan cantik yang berhasil membuat para pecinta kucing berani merogoh kantongnya cukup dalam dengan menghabiskan uang mencapai US 22 ribu hingga US 28 ribu atau setara dengan Rp 190-250 juta hanya untuk satu ekor Ashera.

Ashera merupakan kucing hibrida atau hasil genetika yang sengaja dibuat oleh manusia. Dari pengembangbiakan hewan itu hanya mampu menghasilkan 5 ekor setiap. Ashera merupakan kucing hasil genetika yang memang sengaja diciptakan untuk memperoleh tubuh cantik pada kucing tersebut.

Ashera merupakan hasil persilangan antara dua spesies kucing liar yaitu Serval Afrika dan macan tutul Asia kucing kuwuk dengan tambahan genetika kucing domestik. Kucing Ashera salji. Jenis Ashera ini pertama kalinya diperkenalkan oleh sebuah perusahaan ternama yaitu Kontroversial lifestyle pets.

Kucing dengan bulu yang indah ini adalah percampuran kucing macam tutul dari Asia kucing savana kucing Afrika dan beberapa kucing domestik yang menjadi unggulan. Tak heran kucing jenis Ashera ini dinobatkan sebagai salah satu hewan peliharaan termahal di dunia. Terlepas dari kontroversi tentang genetikanya Ashera adalah kucing peliharaan paling berharga di dunia dan kalian dapat membawanya pulang kucing ini jika kalian sangat menginginkan kucing ini jadi bagian dari hidup kalian.

Hal ini karena kucing Ashera tidak memiliki protein Fel d1 yang menyebabkan alergi pada manusia. Banyak yang mengatakan bahwa kucing Ashera merupakan replika dari macan tutul. Dalam estetika Ashera menyerupai macan tutul salju dalam polanya.

Kucing jenis Ashera menjadi incaran para pecinta kucing di dunia. Berhenti memproduksi kucing Ashera. Kucing dengan penampilan seperti leopard ini hanya melahirkan lima ekor anak kucing pertahunnya.

Jadi jika Anda membeli satu Anda akan menjadi salah satu dari sedikit pemilik jenis kucing yang menakjubkan ini. Kucing Ashera terkenal sangat cerdas perasa mudah diajak berkomunikasi dan setia pada pemiliknya. Rupa kucing Ashera ini sangat menyerupai kucing Ashera biasa Bezanya ialah kucing Ashera ini jenis tidak menyebabkan reaksi alergi.

Mereka mengaku bahwa merekalah yang menciptakan inovasi terhadap ras hybrid ini. Snow Ashera Pola kucing ini sama dengan Common Ashera tetapi warna utamanya putih dengan becak oranye atau kuning. Kucing jantan hibrida F1 adalah yang paling besar.

Kucing Ashera jenis ini dikenali sebagai Ashera putih kerana warna bulunya yang berwarna putih dan berbintik berwarna perang. Perpaduan tersebut membuatnya menjadi ras kucing yang menawan karena memiliki corak berbintik seperti macan tutul dengan garis-garis yang kontras. Kontroversi Ashera walaupun kucing ini mahal dan terlihat eksklusif ternyata kontroversi kucing ini banyak lho pawrents.

Bentuk tubuhnya tinggi dan juga langsung. Kucing ini sebenarnya adalah kucing jenis Savannah yang terkenal langka dan istimewa. Mereka juga mempunyai struktur tubuh elegan yang diperkuat dengan telinga.

TRIBUNNEWSCOM – Kucing Ashera disebut-sebut sebagai kucing termahal di dunia. Disebut hibrida karena merupakan campuran berbagai ras. Hal ini disebabkan besarnya pengaruh genetik dari kucing Africa.

TRIBUNNEWSWIKICOM- Kucing Ashera adalah jenis kucing hibrida yang termahal di dunia. Ashera dapat menelan biaya sebanyak 125000 karena merupakan jenis yang sangat langka. If playback doesnt begin shortly try restarting your device.

Ashera merupakan kucing hasil genetika yang memang sengaja diciptakan untuk memperoleh tubuh cantik pada kucing tersebut. 6 Kucing Asli Indonesia Ini Terancam Punah. Harga Karakteristik dan Kontroversi Dikenal sebagai jenis kucing yang paling mahal yang pernah ada di dunia kucing Ashera menyimpan cerita gelap.

Dilansir liputan6 Ashera memang bukan ras murni tapi merupakan hasil gabungan gen dari beberapa kucing yaitu kucing rumah biasa kucing macan tutul Asia dan ras keturunan Afrika. Kucing Ashera ini merupakan jenis ras hybrid yang dihasilkan dari perkawinan silang antara kucing ras asian leopard dengan kucing domestik. Jenis kucing Ashera ini kurang diketahui dan juga paling rare dan unik.

Benarkah kucing ini nyata dan ada di. Ashera bukan ras murni karena kucing ini berasal dari penggabungan beberapa gen mulai dari kucing rumahan biasa kucing macan tutul Asia Asian Leopard Cat sampai dengan kucing ras keturunan Afrika. Hasilnya kucing tersebut bagaikan macan tutul mini yang dikagumi banyak orang.

Ukurannya tergantung dengan jenis kelamin dan juga generasi penciptaan. Alhasil bulu ashera mirip seperti macan tutul dengan DNA kucing savana.


Kucing Mirip Macan Tutul Hasil Rekayasa Dna Terjual Rp 1 4 M Bisnis Liputan6 Com


Ada Yang Miliyaran Rupiah Berikut 6 Kucing Termahal Di Dunia


6 Jenis Kucing Termahal Di Dunia Ada Yang Harganya Setara Rumah


Kucing Mirip Macan Tutul Hasil Rekayasa Dna Terjual Rp 1 4 M Bisnis Liputan6 Com


Ul 5 Jenis Kucing Termahal Di Dunia


7 Ras Kucing Termahal Di Dunia Ada Yang Mencapai Miliaran Halaman All Kompas Com


Ini 5 Kucing Termahal Di Dunia Tertarik Untuk Membelinya


Kucing 101 Mengenal Jenis Ashera Kucing Termahal Di Dunia Kurio


7 Ras Kucing Termahal Di Dunia Ada Yang Mencapai Miliaran Halaman All Kompas Com


9 Jenis Kucing Termahal Di Dunia Ada Yang Sampai 1 7 Miliar Rupiah Semua Halaman Hai


Mengenal Kucing Ashera Savannah F1


6 Jenis Kucing Termahal Di Dunia Ada Yang Harganya Setara Rumah


7 Jenis Kucing Paling Mahal Di Dunia Ada Yang Harganya Miliaran Merdeka Com


Kucing Mirip Macan Tutul Hasil Rekayasa Dna Terjual Rp 1 4 M Bisnis Liputan6 Com


Fantasis Kucing Ashera Harganya Capai Rp 1 7 Miliar Berikut 12 Jenis Kucing Paling Mahal Di Dunia Halaman All Tribun Papua


15 Jenis Kucing Termahal Di Dunia Yakin Mampu Beli


Mengenal Kucing Ashera Yang Harganya Mencapai Miliaran Cleanipedia


Ini Dia Kucing Ashera Peliharaan Termahal Hasil Hibrida


Ini Dia 10 Ras Kucing Termahal Di Dunia Tahun 2021 Hot Liputan6 Com

Tinggalkan komentar