Nama Ikan Cupang Termahal Di Indonesia

Ikan cupang big ear dumbo. Saat ini sudah banyak orang yang hobby memelihara ikan.


3 Jenis Ikan Hias Cupang Termahal Di Indonesia Zetizen Cirebon

8 Jenis Ikan Cupang Termahal di Indonesia Ikan Cupang Slayer.

Nama ikan cupang termahal di indonesia. Di Indonesia sendiri sampai saat ini telah ditemukan sebanyak 52 jenis ikan cupang dengan. Berikut ini 10 spesies ikan cupang liar Indonesia paling bagus. Ikan cupang merupakan salah satu jenis ikan yang terkenal dengan kecantikannya.

Biota air ini awalnya ditemukan di Asia Tenggara. Kalau kamu punya akuarium di rumah atau suka memelihara ikan hias kamu pasti nggak asing sama ikan yang satu ini. Ikan cupang termahal yang memiliki bentuk ekor terbelah dua ini tak mudah didapatkan meski peminatnya.

Karena hal itulah banyak orang yang ingin memelihara ikan ini walaupun. Seperti namanya ikan cupang big ear atau yang dikenal pulsa sebagai dumbo memiliki sirip. Nama ikan cupang berasal dari klan petarung kuno yang bernama bettah.

Wow harganya setara satu motor bebek. Saya sendiri suka sama ikan cupang sejak SD dan hanya untuk diadu saja sekarang saya lebih suka memelihara ikan cupang sebagai Hiasan saja. Ada yang murah sampai termahal.

Ikan cupang liar Indonesia. Ikan dengan nama latin Betta sp adalah ikan hias air tawar yang banyak dipelihara masyarakat di Indonesia. Banyak orang yang kembali memelihara ikan hias untuk mengisi waktu luang yang mereka miliki saat harus dirumahaja.

Ini Dia Ikan Cupang Termahal di Dunia Jangan Kaget. Tembus 20 Juta Ini 5 Jenis Ikan Cupang Termahal. Nah bagi kalian yang ingin mulai memelihara ikan cupang yang pasti harus tau dulu tentang semua jenis dan Nama nama ikan cupang yang populer di Indonesia.

Siripnya lebar serta lembut semacam halfmoon namun mempunyai tubuh yang ramping serta imut semacam cupang serit. Memang beberapa varietas memiliki harga dari dua ribu hingga lima ribu saja. Dengan demikian tak heran jika rekor penjualan ikan cupang termahal diraih oleh ikan ini.

Sebenarnya nama ikannya bukan Kachen Warachai ini adalah nama pemiliknya. Walaupun harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit. Ikan hias yang satu ini merupakan cupang dengan harga termahal di dunia yaitu memiliki harga jual Rp 20 juta.

Ikan cupang hias termahal Double Tail. Salah satu ikan yang sering dicari para pecinta. Secara garis besar ada ikan cupang hias alam dan ikan cupang hias kontes.

Sangat fantastis untuk ukuran seekor ikan hias kecil. Gradasi warna dan bentuk ekor yang sangat. Harga ikan cupang ini sangat cantik bahkan bisa tergolon fantastis di dunia yaitu Rp20000000- dan penjualan ini tercatat di Thailand.

Varian ikan cupang paling gampang ditemukan di wilayah Asia Tenggara seperti Thailand dan Indonesia. Salah satu ikan hias yang saat ini jadi. 20000000 dan berhasil menjadi ikan cupang termahal di dunia.

Ikan cupang adalah salah satu jenis ikan hias yang dikenal dengan kecantikan sirip dan ekornya. Saat pandemi corona mewabah begitu banyak tren hobi bermunculan. Mulai dari tren memasak berkebun sampai memeliharan ikan cupang.

Ikan Cupang Termahal Ikan cupang tentu sudah akrab di telinga masyarakat Indonesia. Bahkan ada yang setara harga motor baru. Ikan Cupang Termahal Betta Sp atau ikan cupang merupakan salah satu jenis ikan hias yang memiliki bentuk warna dan rupa yang indah.

Ikan cupang plakat Blue rim salah satu ikan cupang paling laris di Indonesia Selain itu ikan cupang plakat juga sengaja dikembangkan agar bisa tumbuh dengan ukuran lebih besar. Penamaan betta fish mulai berlaku sekitar pertengahan 1800-an saat ikan tersebut mencapai popularitas. Bagi Anda yang sedang mencari hewan peliharaan mungkin ikan cupang bisa menjadi solusinya.

Jika diperhatikan ikan cupang Kachen Worachai memang memiliki pola warna yang tidak biasa warna ditubuhnya membentuk pola seperti warna bendera negara asalnya. Bentuk Ikan Cupang Termahal Seharga Rp20 Juta. Namun harga yang dibanderol cukup sesuai dengan ikan ini yang memiliki warna dan keindahan serta tidak dimiliki oleh jenis ikan.

Persilangan kedua tipe cupang tersebut membuat tampilan cupang slayer nampak unik. Ikan yang satu ini sangat mudah dipelihara lhoSelain dapat dijadikan hobi memelihara ikan juga dapat membantu Anda menghilangkan stressNah jika tertarik untuk membeli ikan cupang yuk simak dulu artikel berikut ini untuk mengetahui 20 jenis ikan cupang yang bisa Anda dapatkan di. Untuk ukuran ikan 2 hingga 5 centimeter bagaimana mungkin harganya setinggi itu.

Ikan cupang atau ikan cupan merupakan salah satu ikan hias yang cukup populer di Indonesia. Sering juga orang mengira ikan aduan ini harganya murahan. Ikan cupang slayer ialah hasil persilangan dari cupang serit serta halfmoon.

Di berbagai marketplace yang dijual di Indonesia harga ikan cupang half moon dibanderol sekitar Rp3 juta. Ikan cupang termahal di indonesia. Ikan Cupang api-api Betta coccina Nama latinnya berasal dari kata coccinus yang berarti merah mengacu pada warna tubuhnya.

September 8th 2020 Ahmad NH Jenis Ikan Cupang Hias. Jenis Ikan Cupang Yang Mahal th 2020. Yap bener banget ikan hias.

Berikut ikan cupang termahal yang perlu kalian ketahui. Sekitar 10-12 cm dari ujung ekor sampai ujung mulutnya. Ikan cupang termasuk dalam ikan hias air tawar yang sangat mudah untuk dipelihara.

Ikan hias ini mempunyai tubuh yang cantik sehingga banyak yang mengoleksinya di aquarium maupun tempat lainnya. Sedangkan dalam sebuah lelang online di Thailand ikan ini berhasil dijual dengan harga Rp8 juta. Mengoleksi ikan hias ialah salah satu kegiatan yang kembali naik daun di tengah pandemi saat ini.

Berikut 7 jenis ikan cupang termahal di Indonesia. Kachen Worachai ini menjadi salah satu ikan cupang yang dijual dengan harga yang cukup fantastis harganya mencapai Rp. Beberapa jenis ikan cupang termahal sering membuat orang merasa kaget.


Harga Tembus Rp25 Juta Ini 7 Jenis Ikan Cupang Termahal Di Indonesia


Bentuk Ikan Cupang Termahal Seharga Rp20 Juta Info Publik


10 Jenis Harga Ikan Cupang Termahal Untuk Dipelihara Tahun 2021


Harganya Fantastis Ini 7 Jenis Ikan Cupang Paling Mahal Di Indonesia


Ikan Cupang Plakat Cupang Aduan Termahal Di Indonesia Ikan Cupang Ikan Betta


Tembus 20 Juta Ini 5 Jenis Ikan Cupang Termahal


4 Ikan Cupang Termahal Di Dunia Harganya Setara Motor


Ini Dia 9 Ikan Cupang Termahal Di Dunia Harga Selangit


7 Jenis Ikan Cupang Termahal Di Indonesia Tembus Rp25 Juta


Ikan Cupang Plakat Cupang Aduan Termahal Di Indonesia Ekor9 Com


Ikan Cupang Termahal Di Dunia Mencapai Rp20 Jutaan Bukareview


Ikan Cupang Termahal Di Dunia Mencapai Rp20 Jutaan Bukareview


7 Jenis Ikan Cupang Termahal Cocok Untuk Budidaya Milenianews


7 Jenis Ikan Cupang Termahal Di Indonesia Tembus Rp25 Juta

Tinggalkan komentar