Menyajikan Ef (Pakan) Yang Berkualitas Untuk Burung Juara

Menjaga kondisi kesehatan pada burung sangatlah penting dan wajib di perhatikan bagi semua penghobi atau Kicau mania, dari segi kebersihan kandang, contoh perawatan dan juga pakan yang akan di sajikan tentulah akan mempengaruhi kondisi sang burung, khususnya pakan extra fooding ibarat jangkrik dan ulat hongkong / ulat kandang.
Karena ada teman yang mengeluhkan burung jagoannya mati beberapa dikala sesudah di berikan pakan berupa jangkrik, dan yang membuatnya murung ialah burung tersebut pernah di tawar orang sampai puluhan juta rupiah, tentu saja hal ini sangat di sayangkan.
Untuk itulah kami ingin menawarkan tips untuk menawarkan pakan berkualitas sebelum di sajikan kepada burung kesayangan anda, khususnya untuk burung ibarat Murai batu, Kacer, Pentet, Anis, Ciblek, Pleci, dan burung-burung lain yang wajib di berikan Ef jangkrik maupun ulat hongkong.

Coba bayangkan kalau teman makan ayam, yang ayam itu kurus kurang gizi apalagi penyakitan, tentunya juga akan mempengaruhi kesehatan sobat, ef ibarat jangkrik atau ulat hongkong pun juga harus di beri pakan yang bergizi semoga sehat sehingga burung yang menyantap pun menjadi sehat sebab makan jangkrik yang gizinya banyak.
Sobat dapat menawarkan pakan untuk jangkrik dan ulat hongkong dengan memberinya sayur-sayuran yang bergizi tinggi ibarat sawi, jagung, wortel, kubis, kentang, apel dan sebagainya, lalu pilihlah Jangkrik/ulat hongkong yang sehat tidak cacat, tidak berair, tidak terluka untuk di berikan kepada burung pahlawan anda.
Contoh pakan untuk jangkrik dan ulat hongkong
Namun ada hal yang mempunyai manfaat besar dalam menawarkan EF tersebut untuk si burung, yaitu pilihlah ef yang gres berganti kulit atau dapat di sebut dengan jangkrik putih dan ulat hongkong putih, ef tersebut sangat di sukai oleh burung.
Jangkrik dan ulat hongkong yang berganti kulit

Tinggalkan komentar