Tanaman Janda Bolong Putih

Orang-orang yang banyak merawat tanaman hias di masa pandemi tertarik dengan tanaman hias janda bolong karena bentuknya yang unik. Tanaman jenis philodendron ini masuk dalam keluarga talas-talasan Araceae sama seperti aglonema yang juga populer sebagai tanaman hiasUniknya di Indonesia monstera juga dikenal dengan nama tanaman janda bolongJulukan ini terinspirasi dari bentuk daunnya yang berlubang.


Harga Tanaman Hias Janda Bolong Tembus Ratusan Juta

Spesies Variegata adalah yang harganya paling melambung.

Tanaman janda bolong putih. Janda bolong tersebar luas di sebagian besar Amerika Selatan dan Amerika Tengah. Pot putih 20 lia pot model bunga pot janda bolong bagus murah. Jika iya segera ganti pot dengan yang lebih besar.

Harga tanaman daun yang tengah viral ini tidak sampai ratusan juta atau bukan 100 jutaan tercatat harga daun monstera si janda bolong termahal adalah hingga Rp 90 juta saja. Monstera adansonii Janda bolong – Tanaman hias Indoor Plants. Lalu apa sebenarnya tanaman janda bolong ituAgar Anda bisa membedakan jenis tanaman janda bolong kali ini kami akan membahasnya.

Sebenarnya nama tanaman janda bolong ini sudah mulai naik dari 2018. Harga daun janda bolong termahal 2020. Saking ramainya tanaman ini dapat dihargai mencapai Rp 95 juta hingga Rp 100 juta.

Cari janda bolong yang masih segar sehat dan teurus oleh sipemiliknya daun janda bolong ini bisa dihargai berjuta juta tergantung dari orang yang suka kepada tanaman hias tersebut sangat langka dan jarang sekali dijumpai dimanca negara bahkan janda bolong tersebut memiliki daun yang unik yang membuat harga jual menjadi mahal itu karena ke. Meski begitu tidak mengurangi minat orang untuk membelinya. Ajaibcoid Janda Bolong merupakan nama tanaman hias yang akhir-akhir ini sedang populer.

Tanaman berdaun unik ini juga tidak mempunyai penyakit atau masalah hama yang serius. Paket 4 tanaman gantung janda bolong sirih gading putih. Tanaman Hias Janda Bolong Tanaman Hias Monstera Andansonii.

Monstera variegata adalah jenis tanaman monstera variasi warna hingga 3 warna yaitu kuning putih dan hijau. Paduan bentuk daun yang indah dan campuran warna putih hijau inilah yang menjadikan tanaman Janda Bolong unik. Dan Monstera adansonii variegata memberikan arti yang sama sekali baru dengan warna putih atau kuning yang cantik.

Jika sinar matahari langsung tidak dapat dihindari maka batasi paparannya sekitar dua sampai tiga jam pada sinar matahari pagi. Tanaman Hias Janda Bolong atau Monstera ini adalah genus dari 45 tanaman berbunga dalam keluarga Arum Araceae yang berasal dari daerah tropis di Amerika Serikat. Tanaman hias ini juga terbilang langka dan disebut juga sebagai monster mini karena kemiripannya dengan spesies eponim.

Tanaman ini juga dikenal dengan nama keju Swiss dan tanaman lima lubang. Walaupun ada juga yang lebih suka warna hijau polos yang lebih simpel tapi tetap cantik. Janda bolong adalah salah tanaman hias yang sedang naik daun selama pandemi COVID-19.

Tanaman hias yang berasal dari Asia Tenggara ini hanya memiliki 4 daun. Beli Tanaman Janda Bolong Putih berkualitas harga murah August 2021 di Tokopedia. Varietas baru dari janda bolong mendapatkan harga yang fantastis karena memiliki warna menarik yakni putih dan hijau dalam satu daun.

Monstera adansonii atau janda bolong dijuluki tanaman Swiss Cheese karena banyak lubangnya. Tanaman Hias Monstera Obliqua – Philodendron swiss – Janda Bolong. Daftar HargaTanaman Janda Bolong Online Terbaru July 2021 – Pembayaran Aman Original Cashback Beli Tanaman Janda Bolong Terbaik di Tokopedia.

Harga tanaman janda bolong tidak semerta-merta langsung melejit sampai ratusan juta rupiah untuk satu tanaman. Paketan 3 tanaman hias janda bolongkeladi whitekeladi pink love. Janda bolong disebut memiliki pesona tersendiri dibandingkan tanaman hias lainnya.

Pencinta tanaman hias pasti gak asing dengan monstera. DASTER PAYUNG BUSUI HOMEDRESS DASTER BALI JANDA BOLONG PUTIH. Selain janda bolong atau Monstera Obliqua masih ada 47 spesies monstera di dunia.

Janda bolong memiliki tinggi hingga 60 kaki dan tumbuh baik di bawah sinar matahari yang tidak langsung. Janda bolong menjadi daya tarik karena bentuk daunnya yang unik yakni berlubang. Tanaman Hias Janda Bolong.

Masih Langka di Indonesia. Namun puncak kehebohannya bisa dibilang baru mulai akhir-akhir ini. Namun untuk mendapatkan Janda Bolong terbaik Mama dan Papa bisa harus merogoh kocek jutaan rupiah.

Melansir dari Haibunda yang membuat tanaman janda bolong berharga mahal adalah mutasi sel yang menyebabkan sebagian daun tampak putih merah muda atau. Tanaman hias daun bolong banyak yang termasuk dalam jajaran tanaman monstera. Harganya bahkan bisa mencapai jutaan hingga ratusan juta rupiah di pasaran.

Akibatnya harga tanaman dengan daun berlubang dan corak bercak putih tersebut melambung tinggi sekarang. Genus ini dinamai monstrous atau abnormal dari kata Latin dan mengacu pada daun asing dengan pori-pori alami milik anggota genus. Selain itu harganya pun bisa selangit.

Ternyata memang ada jenis janda bolong yang harganya mencapai ratusan juta karena beberapa alasan yaitu memiliki bentuk atau corak yang unik susah didapat atau dikembangbiakan alias langka memiliki bentuk bolongan daun yang unik. Pastikan pot dan lingkungan sekitar janda bolong jauh dari ancaman seperti gulma. Satu pot tanaman ini bisa dijual dengan harga jutaan.

Ganti Pot Semakin hari janda bolong Bunda pasti semakin besar. Janda Bolong adalah tanaman hias dengan nama latin Monstera Adansonii Variegated yang cenderung dominan dengan daunnya yang memiliki banyak bolong. Tanaman yang di memiliki nama ilmiah Monstera Adansonii ini menjadi tanaman unik yang diminati para pencinta tanaman hias untuk menghiasi pekarang atau di dalam rumahMemang betul beberapa harga tanaman janda bolong bisa mencapai ratusan juta.

MATA INDONESIA JAKARTA Tanaman Monstera atau yang lebih dikenal dengan Janda Bolong sedang digemari para pecinta tanaman hias hingga masyarakat biasa. Pada 2020 monstera jenis janda bolong tiba-tiba hits dan bisa dijual hingga puluhan sampai ratusan juta rupiah. Karena mereka berasal dari hutan hujan tropis suasana tropis dan lembab yang serupa akan membuat tanaman ini serasa di habitatnya.

Gulma dapat merebut nutrisi juga menyerap air yang dibutuhkan tanaman janda bolong. Selain itu janda bolong juga bisa ditemukan di Hindia Barat terutama di dekat lembah sungai dataran rendah. Janda bolong lebih menyukai suhu ruangan normal antara 68-86 derajat F.

Cek apakah potnya cukup besar untuk menampung pertumbuhannya. Artificial Plant – Pohon Monster janda Bolong – Pot Bola Putih. Promo Pengguna Baru Kurir Instan Bebas Ongkir Cicilan 0.

Menyemprot janda bolong seminggu sekali dapat meningkatkan kelembapan di sekitar tanaman jika tinggal di daerah kering atau gersang. Karena bentuk daunnya itu di Indonesia tanaman ini dikenal dengan nama Janda Bolong. Tanaman ini membutuhkan lebih banyak cahaya daripada kebanyakan Monstera karena daunnya yang variegata.

Monstera AdansoniiSwiss Cheese PlantJanda Bolong dalam Vas Kaca.


Kenalkan Janda Bolong Tanaman Sultan Senilai Ratusan Juta


Pamer Janda Bolong Erick Thohir Sibak Peluang Bisnis Tanaman


Pantas Dihargai 15 Juta Tiap Helai Daunnya Janda Bolong Langka Ini Punya Keunggulan Menakjubkan Tribunnews Com Mobile


Tanaman Hias Janbol Mosntera Janda Bolong Lazada Indonesia


Bukan Janda Bolong Biasa Ini Tanaman Hias Bakal Hits 2021


Jual Janda Bolong Varigata Terbaik Harga Murah September 2021 Cicil 0


Jual Bonggol Janda Bolong Varigata Di Lapak Fadhelgemstone Bukalapak


Janda Bolong Lagi Dicari Kolektor Harganya Melebihi Sepeda Brompton Zona Banten


Tanaman Hias Monstera Janda Bolong Janda Bolong Sedia Juga Janda Bolong Dua Warna Janda Bolong Varigata Janda Bolong Termahal Janda Bolong Hijau Putih Janda Bolong 2 Warna Janda Bolong Asli Lazada Indonesia


Janda Bolong Yang Harganya Melampaui Sepeda Lipat Brompton Adalah Tanaman Hias Indobali News


Terungkap Kenapa Harga Janda Bolong Terbang Selama Corona


4 Fakta Janda Bolong Tanaman Hias Senilai Ratusan Juta Yang Viral


Tips Merawat Tanaman Janda Bolong Yang Harganya Capai Rp 100 Juta Halaman All Kompas Com


Segala Hal Tentang Monstera Deliciosa Yang Perlu Kamu Tahu Halaman All Kompas Com

Tinggalkan komentar