Jenis Bunga Gelombang Cinta Termahal

Kenapa tanaman ini pada beberapa tahun silam memiliki harga yang naik fantastis. 3 Jenis Anthurium Paling Mahal Sepanjang Sejarah.


Cara Memperbanyak Bunga Pucuk Merah Mudah Dan Cepat Bunga Menanam Bunga Merah

Inilah 10 Tanaman Hias dan Bunga Termahal di Indonesi.

Jenis bunga gelombang cinta termahal. Salah satu jenis Encephalartos ini merupakan salah satu tanaman hias termahal di Dunia. Ciri khas yang paling identik dari tanaman hias gelombang cinta ialah daunnya yang besar dan lebar dengan bentuk bergelombang dan berurat. Padahal keduanya berbeda meskipun sama-sama termasuk ke dalam tanaman jenis anthurium.

Setiap orang pastinya telah tidak asing bersama dengan tanaman bunga. Nah jenis anthurium yang satu ini sering kali salah diidentifikasikan oleh banyak orang karena daunnya yang menyerupai keris. Bunga ini dikembangkan oleh petani bunga mewah David Austin di Eropa.

Sementara untuk harga tanaman anthurium jenis ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 80 ribu bahkan harga termahal nya dapat menyentuh Rp 8 jutaan loh. Bila berselancar ke jejak masa lalunya Wafe of love ternyata pernah jadi tanaman hias termahal di Indonesia. 11 Jenis Bunga Gelombang Cinta yang Cantik dan Indah.

Anthurium termasuk tanaman dari keluarga araceae tanaman berdaun indah ini masih berkerabat dengan sejumlah tanaman hias populer semacam aglaonema philodendron keladi hias dan alokasia dalam keluarga araceae anthurium adalah genus dengan jumlah jenis terbanyak. Aglonema adalah jenis tanaman hias daun yang cukup populer. Nah tak seperti si Gelombang Cinta yang jadi murahan sekarang ada beberapa jenis tanaman lain yang harganya tetap sangat mahal selama bertahun-tahun.

3 Jenis Anthurium Paling Mahal Sepanjang Sejarah Bagi penggemar tanaman hias pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya tanaman hias anthurium. Harga tanaman hias dan bunga termahal di Indonesia cukup fantastis. Sebut saja bunga Saffron yang harga per 450 gramnya capai Rp 20 jutaan.

Sehingga sering kali dikira sebagai tanaman gelombang cinta. Gelombang Cinta image source Fenomena yang diciptkan oleh Rajanya tanaman hias pada masanya itu mungkin belum menemukan tandingan. Tanaman yang berasal dari Afrika Selatan ini memiliki harga yang amat sangat fantastis.

Ya tetapi sejatinya gelombang cinta ini memang ada dua sih. Pada tahun 90an aglaonema yang paling disukai adalah yang memiliki daun. Gelombang cinta atau dikenal juga dengan sebutan si raja daun ini pun menjadi primadona di tahun 2008.

Nah tak hanya bunga Saffron saja masih banyak jenis tanaman lain yang harganya lebih gila-gilaan lagi. Harga Anthurium pernah mencapai puncak keemasan pada tahun 2011-2013 saat itu Anthurium jemanii alias gelombang cinta memiliki harga yang sangat mahal. Sejatinya yang unik dari tanaman ini bukanlah karena bunganya.

Inilah 39 Jenis Tanaman Bunga Aglaonema Termahal Terbaik. Selain itu bunga pada tanaman ini juga memiliki warna senada yang pucat serta tergolong dalam warna spathes hijau. Dengan cara perawatan yang benar tanaman hias gelombang cinta bisa tumbuh dengan baik.

Ya anthurium termasuk salah satu jenis tanaman hias yang sedang populer dan banyak menarik minat para penggemar tanaman hias. Bunga Gelombang Cinta atau dikenal juga dengan nama Anthurium merupakan bunga yang biasa dijadikan sebagai hiasan di taman istana. Karena tanaman gelombang cinta ini pada zaman dahulu merupakan tanaman hias yang sangat digemari oleh para raja jawa pada zaman kuno dahulu.

Berbicara soal harganya kamu bisa menilainnya dari bagian daunnya. Tanaman Gelombang Cinta merupakan tanaman hias tropis yang mempunyai daya tarik tinggi sebagai tanaman hias dalam ruangan sebab bentuk daun dan bunganya yang indahGelombang Cinta merupakan salah satu jenis tanaman Anthurium. Bagi Anda yang tertarik menanam gelombang cinta bisa mendapatkan bibitnya diberbagai.

Sebab harga tanaman hias ini diukur berdasarkan satuan sentimeter dengan senilai Rp25 – Rp30 juta per 1 cm. Ada dua jenis gelombang cinta yaitu gelombang cinta daun dan gelombang cinta bunga. Ciri dari jenis tanaman gelombang cinta yang satu ini memiliki bentuk daun yang oval dan memiliki urat putih.

Anthurium yang berdaun indah merupakan tanaman asli Indonesia sedangkan yang biasa digunakan untuk bunga potong berasal dari Eropa. Tanaman hias indoor. Tanaman ini sudah kondang dapat kecantikan dan pesonanya.

Sebut saja bunga Saffron yang harga per 450 gramnya mencapai Rp 20 jutaan. Pasalnya di sekitar tahun 2007 tanaman Anthurium jenmanii kobra berhasil terjual dengan harga Rp 250 juta. Yaitu jenis gelombang cinta daun dan juga jenis gelombang cinta bunga.

Yaitu jenis gelombang cinta daun dan juga jenis gelombang cinta bunga. Nah tak layaknya si Gelombang Cinta yang jadi murahan sekarang tersedia sebagian style tanaman lain yang harganya senantiasa amat mahal sepanjang bertahun-tahun. Tanaman hias gelombang cinta merupakan tanaman hias yang sangat digemari oleh para raja jawa pada zaman kuno.

Beberapa tahun silam bunga ini menjadi buruan para kolektor tanaman hias dengan harga yang mahal. Ini Dia Jenis Tanaman Hias Janda Bolong Dari Termahal Hingga Termurah Jangan Salah Beli Ruang Terang Tanaman dengan nama lain janda bolong uni juga sedang hitsHarga bunga monstera termahal. Walaupun bunga gelombang cinta termahal tidak seperti awal kemunculannya yang mencapai jutaan rupiah namun bunga ini tetap mempunyai pesona yang berbeda dengan jenis tanaman hias lainnya.

Saat ini pesona tanaman hias daun ini kembali naek bersama dengan Philodendron dan Aglaonema Anthurium menjadi salah satu jenis tanaman hias termahal. Jenis gelombang cinta ini berasal dari Amerika Selatan dan Amerika Tengah dan tumbuh di hutan Margin.


12 Foto Gambar Setangkai Bunga Mawar Merah Harga Bunga Mawar Merah Per Tangkai 3dwall 3d Rose


Mengenal Fungsi Bunga Bagi Tumbuhan Gambar Bunga Bunga Gambar


Mengenal Fungsi Bunga Bagi Tumbuhan Gambar Bunga Bunga Gambar


Perawatan Bunga Sedap Malam Menanam Bunga Bunga Menanam


Khasiat Bunga Teratai Bagi Kesehatan Bunga Teratai Bunga Menanam Bunga


Bunga Tulip Berasal Dari Negara Asia Tengah Dan Terkenal Di Belanda Gambar Bunga Bunga Bunga Tulip


Gelombang Cinta Tanaman Tanaman Hias Daun Daun


Nama Ilmiah Bunga Kamboja Dan Beragam Manfaatnya Gambar Bunga Bunga Bunga Cantik


Fungsi Kepala Sari Pada Bunga Kamar Bagi Sel Jantan Bunga Sari


Yuk Mengenal Lebih Jauh Tentang Bunga Sepatu Dan Keterangannya Gambar Bunga Bunga Eksotis Kembang Sepatu


Tentang Bunga Alamanda Ungu Bunga Jenis Merah


Tanaman Penyembuh Mata Minus Kitolod Bunga Tanaman Menanam Bunga


Pin Di Aneka Bunga


5 Tanaman Kaktus Hias Yang Tidak Kalah Indah Dengan Tanaman Hias Lainnya Tanaman Kaktus Kaktus Tanaman

Tinggalkan komentar