Foto Laura Anna Di Dalam Peti

Foto Laura Anna Di Dalam Peti. Wajah sang ayah tampak sangat merah dan penuh kesedihan saat mencium laura anna. Keluarga berdoa saat upacara tutup peti jenazah selebgram edelenyi laura anna di rumah duka grand heaven pluit, jakarta utara, kamis (16/12/2021).

9 Potret Ibadah Tutup Peti Dan Kremasi Laura Anna
9 Potret Ibadah Tutup Peti Dan Kremasi Laura Anna from www.idntimes.com

Jenazah dia cantik banget, tulis @jesselyne44. Potret laura anna di dalam peti mati, pakai gaun berwarna hitam, terllihat cantik bak putri tidur 16/12/2021 foto: Di dalam peti yang ditutup kaca bening itu, terlihat laura dalam tidur abadinya sangat cantik.

Hal Itu Diceritakan Oleh Olivia Allan Di Akun Instagram Terverifikasi Miliknya, Kamis (16/12/2021).

Sang ayah, mencium wajah laura anna yang tengah berada di dalam peti. Di foto tersebut, laura anna terbaring dalam peti jenazah. Potret laura anna di peti jenazah:

Jenazah Mendiang Laura Anna Dikremasi Di Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara.

Mengenakan busana hitam dan sarung tangan putih, laura tampak sangat cantik. Foto laura anna dalam peti jenazah jadi sorotan, sangat cantik. Di foto tersebut, laura anna terbaring dalam peti jenazah.

Jenazah Dia Cantik Banget, Tulis @Jesselyne44.

Di momen tutup peti jenazah laura anna, keluarga memberikan kecupan terakhir sebagai tanda perpisahan, yaitu ayah, ibu, serta adik laura. Tiara, seorang anak indigo mengaku sempat melihat laura anna di rumah duka. Laura anna tampak cantik dan begitu.

Sahabat Laura Anna Yaitu Erica Carlina Mengunggah Foto Dirinya Disebelah Peti Jenazah Dengan Tulisan Tidur Aja Cantik.

Cantik banget kayak lagi tidur, komentar @lis.taa. Di mana laura anna mengenakan gaun hitam panjang dan wajahnya terlihat sangat cantik. Rest well, beautiful soul, tulisnya pada keterangan unggahan itu.

Perlihatkan Cantiknya Jasad Laura Anna Saat Disemayamkan Dalam Peti, Sahabat:

Dari bagian atas peti terbuat dari kaca, laura anna kenakan baju dan bawahan hitam serta kedua tangan dibungkus sarung tangan warna putih. Wajah sang ayah tampak sangat merah dan penuh kesedihan saat mencium laura anna. Proses kremasi dilakukan setelah ibadah pelepasan dan tutup peti yang dihadiri oleh keluarga dan para sahabat di rumah duka grand heaven, jakarta utara.

Tinggalkan komentar