Ikan Cupang Termahal Di Indonesia

Daftar Harga Ikan Cupang Termahal. Penamaan betta fish mulai berlaku sekitar pertengahan 1800-an saat ikan tersebut mencapai popularitas.


Panduan Jenis Ikan Cupang Berdasarkan Bentuk Ekor Pola Dan Warna Di 2021 Ikan Cupang Ikan Betta

Biota air ini awalnya ditemukan di Asia Tenggara.

Ikan cupang termahal di indonesia. Yap bener banget ikan hias. Wolf Cichild Rp 280 Ribu Ikan Wolf Cichild adalah ikan hias dengan bintik emas dan hitam yang relatif murah untuk pemilik hewan peliharaan. Jenis ini mempunyai varian warna yang beragam mulai dan merah menyala kuning dan warna lainnya.

Ciri umum dari cupang adian ini adalah ukuran tubuhnya lebih ramping terdapat cekungan halus pada ujung badan hingga samping perutnya memiliki sisik yang lebih kecil dan tebal serta memiliki dahi layaknya ikan arwana. Big Ear Ikan Cupang Termahal di Indonesia Big ear adalah salah satu jenis betta splendens dengan ciri khas paling mencolok. Sangat fantastis untuk ukuran seekor ikan hias kecil.

Harga pasaran ikan cupang fancy anakan hingga dewasa berkisar pada Rp100 ribu sampai Rp350 ribu sedangkan untuk ikan cupang Fancy Juara bisa mencapai Rp2 juta. Berbagai jenis tersebut merupakan temuan sejak tahun 1846 hingga 2013. Ikan cupang double tail.

Harga ikan cupang ini sangat cantik bahkan bisa tergolon fantastis di dunia yaitu Rp20000000- dan penjualan ini tercatat di Thailand. Salah satu ikan hias yang saat ini jadi. Dilansir oleh ekosisid berikut adalah 10 ikan hias dengn harga selangit yang banyak ditemukan di Indonesia.

Bahkan saat ini ditahun 2020 ini ikan cupang mengalami peningkatan signifikan dalam hal hobi dan bisnis. Mengoleksi ikan hias ialah salah satu kegiatan yang kembali naik daun di tengah pandemi saat ini. Ikan Cupang atau ikan yang bernama latin Betta Sp merupakan salah satu ikan hias yang memiliki kecantikan luar biasa.

Wow harganya setara satu motor bebek. Namun harga yang dibanderol cukup sesuai dengan ikan ini yang memiliki warna dan keindahan serta tidak dimiliki oleh. Ikan Cupang Termahal Ikan cupang tentu sudah akrab di telinga masyarakat Indonesia.

Penampilannya yang memesona dan menarik perhatian membuatnya bagus jika dijadikan untuk ikan hias. Nama ikan cupang berasal dari klan petarung kuno yang bernama bettah. Sesuai namanya ikan cupang ini mirip dengan bentuk bulan separuh half moon yang berasal dari Thailand.

Karena kecantikannya tersebut banyak orang yang ingin memiliki ikan cupang ini meski dengan harga termahal sekalipun. Harga ikan cupang yang dijual di Indonesia sangat beragam milenial bisa menemukan ikan cupang yang dijual mulai dari Rp5 ribu hingga puluhan juta sekalipun tergantung dari jenis ikan tersebut. Peternak Indonesia dan Thailand bisa dikatakan sebagai peternak ikan cupang terbaik di dunia.

Semakin langka maka semakin mahal ikan tersebut bahkan ada yang sampai 1 milyar. Inilah yang membuat ikan cupang fancy berbeda. 8 Ikan Cupang Termahal di Indonesia.

Selain itu ikan ini juga sangat mudah dipelihara dan sangat mudah ditemukan di daerah Asia Tenggara. Penampilannya yang memesona dan menarik perhatian membuatnya bagus jika dijadikan untuk ikan hias. Sebenarnya nama ikannya bukan Kachen Warachai ini adalah nama pemiliknya.

Seperti namanya ikan cupang double tail ditandai dengan ekornya yang terbelah menjadi dua. Harga Ikan Cupang Termahal Terdapat banyak sekali jenis ikan cupang yang hidup di perairan air tawar Indonesia. Banyak orang yang kembali memelihara ikan hias untuk mengisi waktu luang yang mereka miliki saat harus dirumahaja.

Sirip bagian depan memiliki ukuran ekstra sehingga terlihat seperti telinga gajah. Walaupun harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit. Ikan cupang atau yang dikenal pula sebagai betta fish kini kembali jadi primadona di Indonesia.

Saat berenang ekor dan siripnya akan tampak seperti selendang yang menari-nari di dalam air. Ikan cupang fancy pernah terjual seharga Rp10 juta di pelelangan Thailand. Ikan cupang jenis Fancy juga merupakan salah satu jenis ikan cupang termahal dan terlangka yang sedang populer di Indonesia.

Pada umumnya mereka berwarna mirip ikan koi biru metalik hijau putih dengan paduan pink atau merah dan lain sebagainya. Hingga saat ini setidaknya kurang lebih ada sekitar 52 jenis. Saat ini sudah banyak orang yang hobby memelihara ikan.

Di berbagai marketplace yang dijual di. Sedangkan di Indonesia ikan cupang fancy pernah terjual seharga Rp2 juta. Dengan demikian tak heran jika rekor penjualan ikan cupang termahal diraih oleh ikan ini.

Berikut ini 5 jenis ikan cupang termahal di Indonesia di antaranya. Ikan hias yang satu ini merupakan cupang dengan harga termahal di dunia yaitu memiliki harga jual Rp 20 juta. KUMPULAN IKAN CUPANG AVATAR TERBAIK ikan cupang termahal di indonesia ikan cupang termahal di dunia ikan cupang avatar avatar coper gold avatar top grad.

Salah satu ikan yang sering dicari para pecinta. Karena umumnya jenis. Yuk simak jenis ikan cupang termahal di Indonesia berikut ini.

Ikan cupang termahal Half Moon. Ikan cupang Fancy memiliki beragam corak warna seperti biru metalik hijau putih dan dipadukan oleh warna pink atau merah di sekujur tubuhnya. Namun tenang saja kamu.

Oleh Edi Sutanto Diposting pada 22122020. Ikan cupang termahal kedua di dunia ini memiliki sirip yang pendek dengan warna yang sangat beragam sehingga membuatnya terlihat sangat cantik. Tembus 20 Juta Ini 5 Jenis Ikan Cupang Termahal.

Ikan cupang termahal yang selanjutnya adalah ikan cupang aduan. Kalau kamu punya akuarium di rumah atau suka memelihara ikan hias kamu pasti nggak asing sama ikan yang satu ini. Ikan cupang atau yang memiliki nama ilmiah betta splendens merupakan jenis ikan hias air tawar yang populer di kawasan asia tenggara termasuk indonesia.

Ada banyak jenis ikan yang bisa dipilih mau itu ikan tawar ataupun ikan air laut.


Ikan Cupang Plakat Cupang Aduan Termahal Di Indonesia Ikan Cupang Ikan Betta


Jenis Ikan Cupang Betta Fish Care Betta Fish Types Betta


Pin On Beautiful Betta Fish


Beautiful Strong Color Plakat Tail Blue Rim Betta Fish Betta Fish Types Betta Fish Betta


Live Betta Fish Fancy Super Red Galaxy Koi Halfmoon Plakat Hmpk Male 187 Betta Fish Ideas Of Betta Fish Bettafish Live Betta Fish F Ikan Cupang Ikan


Pin On Ikan Cupang Indonesia


Pin Di Hobi


Super Red Show Plakat Tail Betta Fish Betta Fish Betta Fish Types Betta Fish Tank


Big Live Male Blue Rim Plakat Tail Betta Fish Ready For Breeding Betta Fish Types Betta Fish Betta


Ikan Cupang Termahal Dan Tercantik Di Dunia Ikan Hias Cupang Kontes Cupang Hias Paling Populer Youtube Ikan Cupang Ikan Betta


Ikan Cupang Plakat Cupang Aduan Termahal Di Indonesia Ikan Cupang Ikan Betta


Crowntail Betta Pair Ikan Cupang Betta Ikan


Red Koi Galaxy Ikan Cupang Ikan Gambar


Plakat Tail Bold Hellboy Betta Fish Betta Fish Types Betta Fish Fish

Tinggalkan komentar