Foto Ghozali Termahal

Foto Ghozali Termahal. Ia membeli foto tersebut dari pemilik sebelumnya, nolramism dengan harga 0,399 eth (sekitar rp 18 juta). Nft menawarkan imbalan besar bagi para seniman, kreator, musisi, influencer dan investor.

6 Foto Selfie Ghozali Everyday Dengan Harga Termahal Di Nft, Capai Rp 13,3 M - Hot Liputan6.Com
6 Foto Selfie Ghozali Everyday Dengan Harga Termahal Di Nft, Capai Rp 13,3 M – Hot Liputan6.Com from hot.liputan6.com

Nilainya mencapai 66,346 ethereum atau sekitar rp3,2 triliun. Ini dia, 5 foto selfie termahal ghozali everyday. Ini dia foto selfie termahal ghozali yang harganya sudah melambung tinggi.

Nyatanya Ghozali Bukanlah Yang Pertama, Apalagi Yang Paling Cuan.

3 takut diserang haters pelakor layangan putus, anya geraldine nyamar jadi begini; Saat ini, aset nft termahal ghozali adalah ghozali_ghozalu #528 yang dihargai 66.346 eth atau setara rp 3,1 triliun. Nft merupakan aset digital berbasis teknologi blockchain yang sedang hits di dunia kripto.

Ini 10 Nft Termahal Di Dunia, Harganya Tak Masuk Akal.

Nft menawarkan imbalan besar bagi para seniman, kreator, musisi, influencer dan investor. Video 3 foto selfie termahal ghozali di nft, dari rp42,9 miliar hingga rp3,2 triliun tidak disangka, ternyata foto selfie tersebut mendapat banyak peminat, bahkan ada yang laku terjual hingga puluhan juta rupiah. Saat ini, aset nft termahal ghozali adalah ghozali_ghozalu #528 yang dihargai 66.346 eth atau setara rp 3,1 triliun.

Betapa Tidak, Modal Jual Foto Selfie Bisa Untung Hingga Triliunan Rupiah.

Chainalysis, sebuah perusahaan perangkat lunak yang fokus menganalisis tren blockchain, memperkirakan bahwa transaksi nft di atas jaringan ethereum sepanjang 2021 telah mencapai us$40 miliar. Nft merupakan aset digital yang mewakili beberapa bentuk seni kreasi dunia nyata seperti seni dua dimensi, musik, item game hingga video. Nft adalah token yang tidak dapat ditukar yang biasanya muncul di blockchain.

Video Video 3 Foto Selfie Termahal Ghozali Di Nft, Dari Rp42,9 Miliar Hingga Rp3,2 Triliun Tidak Disangka, Ternyata Foto Selfie Tersebut Mendapat Banyak Peminat, Bahkan Ada Yang Laku Terjual Hingga Puluhan Juta Rupiah.

3 takut diserang haters pelakor layangan putus, anya geraldine nyamar jadi begini; Selain beeple, berikut di bawah ini adalah daftar nft termahal yang berhasil menduduki peringkat teratas. 3 foto selfie termahal ghozali di nft, dari rp42,9 miliar hingga rp3,2 triliun, kenapa dibeli orang?

Ia Membeli Foto Tersebut Dari Pemilik Sebelumnya, Nolramism Dengan Harga 0,399 Eth (Sekitar Rp 18 Juta).

Diperbarui 24 jan 2022, 10:40 wib. Ini dia, 5 foto selfie termahal ghozali everyday. Viral medsos kenapa foto selfie ghozali dibeli orang?

Tinggalkan komentar