Ikan Discus Warnanya Pucat

Harganya pun lebih bersahabat. Mata ikan bengkak biasanya akan menyerang salah satu mata dan lama kelamaan akan menyerang mata satunya lagi.


Cara Meningkatkan Warna Ikan Discus Agar Semakin Cantik Gerava Com

Ikan discus yang memiliki nama ilmiah symphysodon merupakan ikan hias air tawar asli amerika.

Ikan discus warnanya pucat. Ikan louhan juga akan terlihat gelisah terbukti jika dia akan kaget jika ada sesuatu yang mendekatinya misalnya saja saat kamu mendekati aquarium ikan seperti kelabakan dan ketakutan. Harga ikan ini biasanya dibedakan dari warna dan kerumitan pola batik yang dimilikinya. Produktivitas ikan gurame jepang ini juga cukup tinggi.

Jangan ragukan soal kecantikan warnanya karena jenis ikan discus ini mempunyai warna hijau kebiruan dengan corak garis warna cokelat kemerahan. Warna ikan akan berubah menjadi pucat. Ikan ini lebih dikenal dengan nama discus dan dapat ditemukan di perairan sungai amazon.

Ikan ini pucat ketika ikan lain menggertak mereka meski itu bukan ikan predator. Variasai warna yang terdapat pada Platy timbul akibat perkawinan silang yang dilakukan oleh perternak Platy. Ikan yang memiliki nama latin Symphysodon Sp ini sangat terkenal dan populer dikalangan penggemar ikan hiasDengan warna dan keunikannya Ikan Discus memiliki tampilan yang begitu menawan.

Mengapa Serpae Tetra Kehilangan Warnanya. Discus Green Discus S. Warna yang dimiliki semakin cerah dan pola batiknya semakin rumit maka harga ikan tersebut semakin mahal.

Aequifasciatus dan Blue and Brown Discus S. Yang kedua bisa kamu lihat dari fisik ikan ikan yang sedang stres biasanya warnanya pucat dan memudar. Warna mereka yang menakjubkan sifatnya yang jinak dan harganya yang eksklusif membuat mereka sangat digandrungi para pecinta ikan hias.

Nafsu makan menurun bahkan bisa tidak mau makan sama sekali. Ikan serpae tetra kehilangan warnanya dengan setiap perubahan air karena mereka sensitif terhadap parameter air. Disini banyak sekali ikan discus warnanya cerah secerah hatiku Lanjutkan membaca Disini Banyak Ikan Discus Warnanya Menarik Sekali.

Yang kedua bisa kamu lihat dari fisik ikan ikan yang sedang stres biasanya warnanya pucat dan memudar. Sedangkan ketika ikan sudah dewasa warnanya akan berubah menjadi agak gelap atau menjadi hitam. Mereka termasuk dalam genus Symphysodon yang pada dasarnya mengandung tiga spesies.

Ikan discus bisa dipelihara dalam jumlah banyak bersama dengan jenis ikan lainnya selama ikan tersebut butuh kondisi air yang sama tetapi ikan. Tubuhnya yang mungil disc dengan warna-warni yang atraktif dan ceraj. 31 Jenis Ikan Discus Termahal Beserta Cara Budidayanya.

Ikan Discus sendiri tentunya memiliki banyak jenis apalagi para pembudidaya juga sering melakukan silangan supaya menghasilkan banyak jenis ikan discus baru. Ikan Guppy banyak Disebut discus karena bentuknya seperti piringan digemari pecinta ikan hias. 27 Jenis Ikan Platy Berdasarkan Pola dan Corak Warnanya.

Menariknya lagi discus tidak harus selalu dipelihara dalam akuarium khusus discus. Merupakan salah satu jenis ikan hias akuarium air tawar yang termahal. Ikan ini cukup populer sebagai ikan hias di akuarium akan tetapi bagi orang yang baru memelihara ikan tidak dianjurkan untuk memelihara ikan ini ikan ini membutuhkan air yang sangat bersih dan terkadang dengan suhu air yang lebih tinggi daripada biasanya.

Karantina ikan yang sakit. Mahalnya harga ikan ini sebanding dengan keindahan yang diberikan oleh ikan discus mulai dari corak bentuk tubuh gaya berenangnya yang anggun dan warnanya yang indah menjadikan ikan ini sebagai salah satu ikan hias yang populer. Ke delapan variasi itu merupakan variasi yang kami temukan dari beberapa nama ikan discus menurut warnanya.

Berbeda dari ikan-ikan discus lain yang berasal dari Sungai Amazon ikan discus ini tinggal di Sungai Santeran dan Danau Tefe Brasil. Ikan-ikan yang kami amati antara lain bernama pigeon red white red melon red melon yellow face white diamond dan blue turquoise Variasi pertama adalah motif badan. Discus adalah salah satu ikan hias yang paling indah dan paling sering dipelihara.

Ikan Discus sendiri bisa dibilang memang sangat disukai karena bentuk dan corak serta warnanya sangat menarik. Dalam satu kali masa bertelur bisa berkisar antara 2000-3000 butir per periode bertelurnya. Dan warnanya yang unik membuat ikan guppy Pembawaan ikan hias air tawar ini sangat tenang digemari para penggemar ikan hias air tawar.

Ikan Dicampur dengan Discus. Heckel Discus S. Jenis ikan platy Platy termasuk jenis ikan hias yang memiliki berbagai macam warna yang menarik.

Ikan kurang aktif bergerak dan lebih cenderung berdiam di satu tempat. Harga Ikan Hias Discus. Discus adalah salah satu jenis ikan yang paling dihargai dan dikagumi dalam hobi ikan hias.

Biasanya harga bibit ikan berkisaran Rp300000-Rp1000000 per ekor dan harga ikan dewasa berkisar antara Rp2000000-Rp100. Namun warna kusam untuk waktu yang lama dapat mengindikasikan stres atau penyakit. Variasi warna yang umum adalah merah kuning jingga biru hijau hitam dan emas.

Berbeda dengan ikan hias air laut yang memiliki warna yang kontras dan indah. Karena rata-rata jenis ikan hias air tawar memiliki warna yang cenderung lebih pucat. Sehingga beberapa aquascaper menjadikannya sebagai ikan penghuni aquascapeIkan Discus memiliki ragam dan jenis yang sangat banyak Aqua Friends.

14 Jenis Ikan Discus dan Cara Merawatnya.


Spider Leopard Snakeskin Discus Discus Diskus Diskusfische Aquarium Symphysodon Tropicalfish Ikan Warna


Pin Oleh Raharjo Rumit Di Cupang Ikan Cupang Ikan Warna


Daftar Penyakit Ikan Discus Dan Cara Mengobatinya Suka Ikan


Panduan Jenis Ikan Cupang Berdasarkan Bentuk Ekor Pola Dan Warna Ikan Cupang Betta Ikan


14 Jenis Ikan Discus Dan Cara Merawatnya Blog Ruparupa


Warna Ikan Discus Pudar Bagaimana Agar Tetap Cerah Daftarhewan Com


Cara Meningkatkan Warna Ikan Discus Agar Semakin Cantik Gerava Com


Discus Red Melon This Is Absolutely Red Ferboes Com


Tiger Oscar Oscar Fish Fish Freshwater Fish


Flowerhorn Cichlid Ikan Warna Akuarium


8 Cara Agar Warna Ikan Discus Keluar Lebih Indah Arenahewan Com


Tuberkulosis Ikan Guppy Fish Aquarium Fish Disease


Warna Ikan Discus Pudar Bagaimana Agar Tetap Cerah Daftarhewan Com


Discus Hidup Itu

Tinggalkan komentar