Ikan Cupang Serit Termahal

Yang lalu telah di bahas artikel tentang ikan plakat kontes ikan plakat dragon ikan cupan aduan termahal di duniaikan cupan terbesar serta berbagai macam jenis ikan cupang. Ikan cupang jadi salah satunya ikan yang hidup di air tawar favorite untuk dipelihara.


Ikan Cupang Crown Tail Serit Ikan Cupang Ikan Jenis

Harga ikan cupang ini sangat cantik bahkan bisa tergolon fantastis di dunia yaitu Rp20000000- dan penjualan ini tercatat di Thailand.

Ikan cupang serit termahal. Ikan Cupang Termahal di Dunia. Ikan cupang dapat dengan mudah ditemukan karena cupang sendiri merupakan spesies ikan. Atau ingin tahu gambar cupang serit koi.

Cupang halfmoon adalah jenis cupang yang berasal dari Thailand dan cupang ini sudah lama masuk ke indonesia. 6 Jenis Ikan Cupang Hias dan Aduan Termahal Beserta Harganya. Dimana sirip dari ikan hias yang satu ini melingkar dan membentuk layaknya setengah bulan maka dari itu ikan ini diberi nama halfmoon.

Ikan ini terkenal karena kombinasi warna gradasi layaknya lukisan. Entah bagaimana kini ikan cupang serit menduduki peringkat ke-7 ikan hias termahal nasional. Ikan cupang atau betta fish mempunyai banyak sekali spesies dan jenis.

Tahukah kali Baca selengkapnya 5 Jenis Ikan Cupang Termahal Bisa Lebih dari Rp 20 Juta. Ikan cupang adalah ikan yang memiliki banyak bentuk polymorphisme. Ikan Cupang Termahal Betta Sp atau ikan cupang merupakan salah satu jenis ikan hias yang memiliki bentuk warna dan rupa yang indah.

Ikan cupang fancy memiliki ukuran sirip yang tidak terlalu besar seperti ikan cupang halfmoon namun jenis ikan cupang ini memiliki warna yang indah dan bervariasi. Kalau kamu punya akuarium di rumah atau suka memelihara ikan hias kamu pasti nggak asing sama ikan yang satu ini. Mereka merupakan jenis cupang persilangan yang dikembangkan oleh masyarakat Indonesia.

Tak usah bingung untuk mendapatkan ikan cupang kualitas bagus dan memuaskan Anda bisa mengikuti berikut Panduan Cara Ternak Ikan Cupang. Berasal dari hasil kawin silang antara ikan cupang halfmoon dan serit ikan cupang slayer adalah ikan cupang termahal lainnya yang bisa kamu dapatkan. Yap bener banget ikan hias.

Karena jika serit tersebut sudh memudar maka akan terlihat semakin cantik. Jenis cupang serit termahal yang saat ini dijual adalah cupang serit fancy serit koi serit blue rim serit galaxy dan serit multicolor. Meskipun ikan ini berbentuk kecil tapi penggemarnya sangatlah banyak.

Dari anak-anak hingga bapak-bapak lho. Namun memasuki 2010 demam cupang serit ternyata melanda berbagai kota. Mulai dari harga yang murah hingga harga termahal sekalipun.

Cupang yang tidak kalah populer dengan cupang serit adalah halfmoon yang menjadi dari cupang halfmoon adalah keunikan tubuhnya. Menurut sejarahnya ikan ini ditemukan oleh peternak asal Amerika Serikat pada 1982. Yap bener banget ikan hias.

Karena warnanya yang indah dan sangat cantik lah yang membuat harganya relatif mahal dan bisa menjadi yang termahal. Terdapat dua jenis ikan cupang serit yaitu serit tunggal dan serit dauble atau serit ganda. Ikan cupang merupakan jenis ikan hias yang sangat populer baik di kalangan anak-anak maupun.

Halfmoon memiliki bukaan ekor lebar mendekati 180 derajat. Dengan demikian tak heran jika rekor penjualan ikan cupang termahal diraih oleh ikan ini. Karena kecantikannya ikan ini cukup banyak diminati.

Inilah daftar harga ikan cupang termahal bulan September 2021 terbaru ternyata ukuran tidak menentukan harga ikan cupang. Puncaknya pada akhir 2018 seorang pemuda di Jember Jawa Timur mendadak terkenal masuk televisi karena sukses memelihara ikan cupang serit itu. Ciri dari ikan cupang ekor bertipe mahkotaserit crown tail ekor setengah bulanlingkaran atau half moon ekor pendek plakat dan ekor tipe lilin atau selendang slayer.

Salah satu ikan yang sering dicari para pecinta. Saat ini sudah banyak orang yang hobby memelihara ikan. Yang utama ketahui dulu harga dan pangsa pasar dari masing-masing jenis ikan cupangKarena mereka begitu beragam dari yang mainstream dan relatif murah hingga yang.

Ikan cupang slayer merupakan hasil persilangan dari cupang serit dan halfmoon. Virtual Indobetta Splendens Charity Betta Show 2020 membuktikan bahwa Pembatasan Sosial Berskala Besar PSBB tidak menghalangi kegiatan kontes ikan cupang. Seperti namanya ikan cupang big ear atau yang dikenal pulsa sebagai dumbo memiliki sirip depan yang besar hingga tampak seperti telinga gajah.

Cara Merawat Ikan Cupang Serit. Walaupun harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit. Ikan cupang big ear biasa dijual hingga Rp400 ribu di marketplace IndonesiaHarga tersebut bisa berbeda-beda tergantung pada kondisi ikan corak dan.

Mereka mewarisi sirip lebar dan lembut dari halfmoon tapi memiliki badan ramping ala cupang serit. Ada banyak sekali jenis dan varian ikan cupang yang beredar di pasaran. Sedangkan ikan cupang terbesar ternyata ukurannya bisa mencapai 35cm ini disebut Super Betta Giant.

Sebenarnya nama ikannya bukan Kachen Warachai ini adalah nama pemiliknya. Ikan cupang jenis ini dikembangbiakan oleh para peternak asli Indonesia tepatnya di daerah Slipi Jakarta. Siripnya lebar dan lebut seperti halfmoon tetapi memiliki badan yang ramping dan imut seperti cupang serit.

Kontes adu kecantikan cupang secara daring pada tanggal 16-19 Mei 2020 lalu bisa menjadi langkah bisnis baru di masa pandemi saat ini. Ikan cupang serit ini berasal dari Indonesia dan merupakan hasil dari perkawinan silang yang dilakukan oleh breeder Indonesia. Tapi sebelum memulai ada banyak informasi yang perlu Anda pelajari.

Tercata ada 60 spe. Persilangan kedua jenis cupang tersebut membuat tampilan cupang slayer terlihat unik. Oleh karena itu wujud dari cupang yang satu ini cukup unik.

Ikan Cupang Termahal di Dunia Mencapai Rp20 Jutaan. Inilah jenis-jenis ikan cupang terpopuler dan sering dibudidayakan. Ikan Cupang Serit Empat atau Double Double Ray DDR ini dapat ditandai dengan memiliki empat serit yang mana sering kali serit-serit ini akan pecah pada ujungnya yang menjadi keistimewaan tersen diri.

Namun selain itu jika pecahannya tara dan teratur menjadi empat maka ikan cupang serit ini disebut serit. Kalau kamu punya akuarium di rumah atau suka memelihara ikan hias kamu pasti nggak asing sama ikan yang satu ini.


7 Ikan Cupang Termahal Yang Wajib Kamu Tahu Roomme


Ikan Cupang Termahal Di Dunia Mencapai Rp20 Jutaan Bukareview


4 Jenis Jenis Ikan Cupang Terpopuler 2020 Halloween Wreath Cupang Halloween


Betta Splendens Siamese Fighting Fish Lukynka Betta Fish Betta Siamese Fighting Fish


Ikan Cupang Serit Tercantik Dan Gondrong Cupang Fish Pet Pets


7 Jenis Ikan Cupang Yang Mahal Nggak Bakal Rela Digoreng


10 Jenis Cupang Cantik Untuk Dipelihara Di Masa Pandemi


The World S Most Expensive Betta Fish Priced Up To Tens Of Millions World Today News


Pemeliharaan Ikan Cupang Halfmoon Yang Baik Ikan Cupang Ikan Jenis


Proses Mutasi Ikan Cupang Avatar Gordon Unik Ikan Cupang Ikan Avatar


Cupang Serit Sejarah Dan Jenis Serta Harganya


Harga Ikan Cupang Koi Ikan Cupang Ikan


Item Fwbettasct1453314602 Copper Redtail Ct Male Ends Wed Jan 20 2016 12 30 02 Pm Cdt Peixes Ornamentais Animais Belo Peixe


Pin By Heather Erickson On Betta Pet Fish Betta Betta Fish Types

Tinggalkan komentar