Ikan Channa Harga

Ikan yang memiliki warna eksotis ini bisa menjadi koleksi yang menyegarkan mata. Karena harganya yang hampir sama seperti harga satu sepeda motor.


Channa Termahal Di Dunia Chana Barca Youtube

Perlu diketahui bahwa harga ikan channa tersebut tentu tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Ikan channa harga. Ikan bakar adalah makanan umum yang ditawarkan oleh pedagang kaki lima atau di Kaeng Som. IKAN HIAS CHANNA ASIATICA SMALL SNAKEHEAD CHANNAMARU CHANA AIR TAWAR. The flooding swamp area is a shallow waters located in swampy forest area has water temperature of 28 320c ph 3 4 and low oxygen content 2 4 mgl.

Harga ikan channa Barca tak kalah mahalnya dengan ikan hias seperti ikan Arwana. Dari penelusuran kumparan ikan channa barca memang dibanderol dengan harga fantastis dan sampai puluhan juta di sejumlah e-commerce. Daripada makin penasaran yuk simak ulasan ikan channa termahal yang sudah PetPi rangkum dari berbagai sumber terpercaya.

Meski sama-sama ikan gabus Channa yang dipelihara sebagai ikan hias memiliki harga cukup mahal. Pakan Ikan Pelet 88 Premium RED BLUE YELLOW CHANNA. Jenis-Jenis Ikan Chana dan Harganya.

Ikan channa atau juga dikenal sebagai snakehead emperor merupakan ikan gabus hias yang memiliki bentuk kepala menyerupai ular. Untuk harganya sendiri ikan Chanan Pulchra bisa kamu beli dengan harga Rp 25000 untuk ukuran 3-4 cm Rp 90000 untuk ukuran 7-9 cm Rp 142000 untuk ukuran 14 cm dan Rp 320000 untuk ukuran 16-17 cm. Harga ikan channa di atas kami rangkum dari berbagai macam sumber.

Untuk harga ikan channa sendiri mulai dari Rp75 ribuan hingga yang termahal yakni sampai Rp50 juta dimana harga ikan ini cukup fantastis untuk seekor ikan hias. Jenis ikan Channa ini juga tergolong salah satu yang paling unik Aqua Friends. Ikan invasif adalah ikan yang berasal dari luar yang dapat mengancam kelestarian ikan ikan lokal.

Terjual Ikan Langka Channa Auranti Aurantimaculata 30cm Kaskus. Channa Auranti 28 30cm Hewan Peliharaan 511466458. Jual Channa Aurantimaculata Di Lapak Bayu Store Bayustore973.

Harga Channa Bankanensis. Channa stewartii karbi anglong cb 2-3cm ikan hias chana. Harga ikan channa maru sendiri bisa mencapai ratusan hingga jutaan rupiah per ekornya.

Ikan Channa Kerabat Ikan Gabus yang Cantik untuk Dikoleksi. Berbeda dengan ikan gabus yang umumnya dikonsumsi ikan gabus hias ini memiliki corak tubuh yang unik sehingga banyak diminati oleh pecinta ikan hias. Di indonesia ikan channa pulchra sering disebut dengan snakehead kerdil.

Berikut 37 jenis ikan gabus hias atau channa lengkap beserta gambarnya. Ikan Channa Pulchra ini juga termasuk ke dalam Gabus yang agresif. Harga Channa barca di pasaran sekitar Rp.

Terdapat jenis channa yang memiliki harga fantastis yaitu dari harga Rp25000000 hingga Rp50000000 per ekornya. Ikan channa asiatica ws pure. Belakangan ini beberapa jenis channa gabus hias menjadi buruan para kolektor ikan hias.

Beberapa waktu lalu ikan ini sempat viral di Twitter karena memiliki harga yang sangat mahal hingga puluhan juta per ekornya. Ikan Hias Predator Gabus Toman Channa Micropeltes Big Size. IKAN PREDATOR CHANNA YELLOW SENTARUM.

Ikan Hias Predator Gabus Toman Channa Micropeltes Big Size. Semakin besar dan semakin agresif maka harganya pun akan semakin mahal. Beberapa spesies bahkan dibanderol dengan harga jutaan rupiah.

35000000 harga tergantung dari corak warna dan ukuran dari ikan tersebut. Harga Pakan Hidup Literan Untuk Ikan Predator terbaru 2019. Berwarna cokelat gelap dengan motif garis-garis hitam yang memenuhi di hampir seluruh tubuhnya.

Karena jika dicampurkan dengan jenis ikan lainnya selain ukuran yang mungkin tak sepadan juga memiliki karakteristik yang tak cocok dengan jenis ikan lainnya. Untuk lebih jelasnya kalian bisa langsung datang ke pasar hewan atau ikan terdekat. Kendati demikian ini tidak menghalangi pecinta ikan hias untuk memilikinya.

IKAN HIAS CHANNA ASIATICA SMALL SNAKEHEAD CHANNAMARU CHANA AIR TAWAR. Wah ada beberapa ukuran ikan Channa Pulchra yang penurunannya hingga. Seperti ikan channa barca dengan kategori High Fin grade A dan memiliki panjang 44 centimeter dibanderol Rp 55 juta dan memang seharga motor sport.

Ikan channa atau snakehead memiliki banyak jenis yang berbeda beda mulai dari perbedaan warna hingga bentuk tubuh. Unboxing Beli Channa Auranti Online Rp 350 Ribu Gabus Luar Harga. Jenis Bankanensis mudah ditemukan di daerah Kalimantan Sumatera dan juga Malaysia.

Karena ikan ini hanya mampu tumbuh rata-rata. Nah untuk menambah pengetahuan anda mengenai ikan channa maru berikut ini jenis dan harga ikan channa maru serta bagaimana cara. Ikan Channa ini termasuk ke dalam jenis ikan yang teritorial.

Ikan Channa striata umumnya sangat populer di masakan Thailand dan dapat disiapkan dengan berbagai cara. Ikan Channa Micropeltes ini bisa kamu banderol dengan harga sekitar Rp 20000 untuk ukuran 11-13 cm Rp 250000 untuk ukuran 25 cm dan Rp 1000000 untuk ukuran 50 cm. Tak heran jika harga ikan channa di pasaran bisa dibilang cukup mahal.

Ikan ini cukup unik dan memiliki corak warna yang menarik. Jadi bagi kamu yang ingin memelihara ikan ini perlu menyiapkan kantong yang tebal. Untuk ukuran 25 cm saja harga channa barca bisa mencapai kurang lebih 20 juta rupiah per ekornya.

Ada beberapa jenis ikan channa atau ikan gabus hias loh. Pakan Ikan Pelet 88 Premium RED BLUE YELLOW CHANNA. Fisheries Decorative Ikan Auranti Channa Auranti Harga Ikan 650.

Pla ra atau saus ikan fermentasi yang populer di masakan Thailand timur laut dibuat dari ikan gabus yang difermentasi a selama beberapa waktu. Kenapa bisa disebut begitu. Ikan Channa Pulchra merupakan salah satu ikan gabus yang kecil namun eksotis dan banyak di gemari oleh para penghobi ikan khususnya ikan predator.

Kalau dipikir-pikir murah juga ya. Jadi jangan kaget ya dengan harganya. Namun kamu perlu tahu terlebih dahulu berapa harga ikan channa.

Channa blue pulchra 10 cm 2 e chana ikan. Maksudnya adalah jika Anda ingin memeliharanya dalam akuarium maka lebih baik jika memelihara satu ikan saja di dalamnya. Ikan gabus pulchra channa pulchra ikan gabus jenis pulchra ini mempunyai nama ilmiah channa pulchra.


Crenicichla Lenticulata Cichlids Freshwater Fish Aquarium Fish


Channa Bleheri Snakehead Fish Freshwater Aquarium Fish Aquarium Fish


Pin Di Ok


Gambar Ikan Gabus Hias Channa Andrao Gabus Ikan Aquarium Ikan


Channa Fish Channa Bleheri Rainbow Snakehead Seriously Fish Fish Snakehead Fish Fish Pet


Pin Di Iwak


Jual Channa Striata Albino Kota Padang Wpet S Shop Tokopedia Hewan Ikan Aquarium


Channa Marulius


Channa Andrao Male 3 Years Old Youtube Cichlid Aquarium Snakehead Fish Tropical Fish


Channa Barca Ikan


Borna Snakehead Or Chel Snakehead Snakehead Fish Fish Tank Terrarium Oscar Fish


Channa Barca Ikan


Channa Barca Ikan Akuarium Ikan Akuarium


Channa Maruliodes Asli Borneo Youtube Kalimantan Ikan Aquarium

Tinggalkan komentar