Ikan Channa Irfan Hakim

Mulai dari ikan aligator pari bawal pacu hingga fire eel terdapat di akuariun itu. Dengan tubuhnya yang menyerupai pisau ikan Belida pernah menampakkan pesonanya di megatank lama milik Irfan Hakim.


Beli Ikan Baru Yang Unik Ikan Sun Catfish Ikan Lele Yang Mengkilap Youtube

Tapi tidak berhenti sampai disitu saja Irfan Hakim juga punya ikan-ikan lainnya yang tempatnya berbeda pula.

Ikan channa irfan hakim. Tak heran dengan koleksi ikan sebanyak itu ikan hias Irfan Hakim sangat populer. Irfan Hakim Pelihara Ikan Channa. Jika kamu tertarik memelihara ikan Belida seperti Irfan Hakim kamu harus berhati-hati.

Belida yang ada di megatank tersebut jelas punya ukurna yang besar sekali. Ngomongin soal ikan Belida ia termasuk ikan predator. Mahmuda attar hussein Selasa 28 September 2021 – 1523 WIB.

Dari waktu ke waktu peminat ikan ini semakin banyak karena. LANGIT7ID Jakarta – Mempercantik rumah dengan menggunakan berbagai varietas tanaman hias sudah merupakan hal biasa. Di antara hewan peliharaan Irfan Hakim ada juga beragam jenis ikan yang dia miliki.

Cantik dan Gahar Kombinasi Ikan Predator Tambah Keindahan Dekorasi Rumah. Deretan batang pohon dan tanaman terdapat di area tersebut. Ikan-ikan di sana menurut Irfan Hakim serasa tinggal di habitatnya sendiri.

Ikan Hakim mempunyai beebrapa tempat memelihara ikan diantaranya di aquarium kolam indor kolam outdor dan palud. Jenis koleksi ikan yang dipelihara oleh irfan hakim – Pembawa acara sekaligus youtuber kelahiran asal Bandung 15 Oktober 1975 ini akhir-akhir ini pamer di akun youtube deHakims dengan koleksi ikan hias yang dipelihara di rumahnya. Super megatank itu memiliki kaca setebal 45 cm.

Bahkan Irfan Hakim juga memiliki beberapa akuarium megatank di rumahnya yang terdapat ratusan jenis ikan. Seperti kolam ikan Koi tank outdoor ikan Koki tank Channa Barca sampai tank Discus. Bentuknya yang elok dan elegan membuat ikan channa barca pantas mendapat julukan sebagai ikan.

Irfan Hakim merupakan salah satu artis papan atas yang terkenal memiliki banyak hewan peliharaan di rumahnya. Ikan Channa Barca Irfan Hakim Penantang Channa Maru Jumbo Super Megatank çšyoutubeèéæˆæžœåˆæž æŠåŠ Noxinfluencer Dehakims 479165 views17 days ago.


Eps61 Penantang Channa Maru Jumbo Super Megatank Youtube


Ikan Channa Limbata Galak Shorts Youtube


Ked Fish Store Youtube Channel Analytics And Report Powered By Noxinfluencer Mobile


Ikan Chana Pulcra Youtube


Eps05 Aquarium 4d Gak Sia Sia Nunggu Setengah Tahun Channa Barca Ini Cantik Sekali Youtube


Jenis Ikan Channa Dan Harganya Jenis Ikan Channa Terlengkap 60 Jenis Channa Dan Harganya Youtube


Orang Depok Jual Ikan Gabus Hias Sampai Ke Eropa


Mengintip Koleksi Ikan Mahal Milik Irfan Hakim Harganya Ada Yang Sampai Puluhan Juta Merdeka Com


Giovandi Suhendi Youtube Channel Analytics And Report Powered By Noxinfluencer Mobile


Venus Aquatics Channel Youtube Channel Analytics And Report Powered By Noxinfluencer Mobile


Ikan Channa Pulchra Si Ikan Gabus Ganteng Dari Myanmar Ikanesia Id


Channa Beda Negara Beda Harga Youtube


Ikan Channa Barca Galak Ikan Channa Para Sultan Irfan Hakim Youtube


Channa Barca Ikan Gabus Hias Paling Mahal Di Dunia Harganya Bikin Geleng Geleng Kepala Kabar Banten

Tinggalkan komentar