Foto Ghozali Di Nft

Foto Ghozali Di Nft. Jual foto selfie di nft, ghozali sukses kantongi rp13 miliar dalam waktu singkat pria yang berusia 22 tahun ini mengumpulkan foto. Namanya yang dikenal dengan ghozali everyday ini pun mendadak viral dan menjadi perbincangan warganet di berbagai platform media.

Waduh Foto Selfie Nft “Ghozali” Dapat Kritik Pedas
Waduh Foto Selfie Nft “Ghozali” Dapat Kritik Pedas from investor.id

Dia berhasil menjual foto selfie dengan format non fungible token ( nft) sebesar rp13,8 miliar. Tapi aku berterima kasih kepada kalian semua untuk upaya 5 tahunku yang terbayar lunas, tulis ghozali di akun twitternya pada. Kini akun opensea ghozali dengan nama ghozali everyday memiliki volume traded tinggi dengan sudah bernilai 277 ethereum atau sekitar rp 13,3 miliar, diakses pagi tadi.

Sultan Gustaf Al Ghozali (Foto:

Nah, selain dia masih ada sederet nama yang menangguk sukses sampai miliaran rupiah. Namanya yang dikenal dengan ghozali everyday ini pun mendadak viral dan menjadi perbincangan warganet di berbagai platform media. Ghozali everyday menghebohkan media sosial tanah air.

Coo Tokocrypto Teguh Hermanda Mengatakan, Fenomena Ghozali Ini Membuka Perhatian.

#ghozalieveryday #nft #fotoghozali #milyarder #cuan #podcast #net #surya #jegel #komedihiburan Tidak disangka, ternyata foto selfie tersebut mendapat banyak peminat, bahkan ada yang laku terjual hingga puluhan juta rupiah. Foto tersebut mendapat banyak peminat hingga laku terjual hingga puluhan juta.

Siapa Sangka, Ada 621 Buah Foto Selfie Ghozali Yang Terjual Selama 30 Hari Terakhir.

Aslinya itu saya foto setiap hari buat animasi timelapse lima tahun nanti jadi video, begitu, kata ghozali ditemui detikinet di kampusnya, udinus semarang, kamis (13/1/2022). Misalnya, mengunggah foto selfie, makanan, kegiatan. Di dalam akunnya itu, terdapat foto selfienya selama 5 tahun terakhir.

Koleksi Nft Yang Dinamai 'Ghozali Everyday' Dijual Melalui Marketplace Nft Opensea Dan Ramai Diburu Para.

Dia berhasil menjual foto selfie dengan format non fungible token ( nft) sebesar rp13,8 miliar. Dan tidak disangka foto selfienya yang ditaruh dalam nft laku. Banyak yang penasaran foto selfie seperti apa yang membuat ghozali mendadak menjadi miliarder.

Mahasiswa Semester7 Prodi Animasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang Ini Menjual Karya Nft Tersebut Di Marketplace Opensea.

Hanya bermodal foto selfie yang dijadikan non fungible token (nft), koleksinya kini bernilai miliar rupiah. Foto selfie ghozali juga ada yang laku rp14 juta hingga rp31 juta. Viral nft ghozali, beri potensi perkembangan aset digital di indonesia.

Tinggalkan komentar