Jenis Kucing Persia

Jenis Kucing Persia. Kucing persia merupakan salah satu jenis kucing dengan umur terlama yang bisa mencapai 15 tahun. Tapi, apalah artinya sebuah harga bagi para pecinta hewan peliharaan.

Mengenal Jenis-Jenis Kucing Persia Yang Populer Di Indonesia | Kepogaul
Mengenal Jenis-Jenis Kucing Persia Yang Populer Di Indonesia | Kepogaul from www.kepogaul.com

4 jenis kucing persia dan 11 cara merawatnya. Jenis kucing ini merupakan hasil perkawinan silang antara kucing persia himalaya atau kucing siam. Ciri khas dari jenis kucing persia eksotis short hair adalah tubuhnya yang cenderung lebih pendek, dahi lebar, mata yang bulat, dan memiliki gabungan dua warna strip yakni coklat, putih, hitam atau campuran warna lainnya.

October 30, 2021 By Fahmi Azis.

Kucing persia punya sifat lembut dengan ciri khas bentuk badan besar dengan penampilan bulu yang unik dan tentunya lebat. Kemudian ada juga jenis kucing lain yang jadi salah satu favorit untuk dipelihara. 15 jenis kucing termahal di dunia) 3.

Pada Awalnya Mungkin Tidak Akan Mudah Untuk Mendapatkan Hati Dari Kucing Persia.

Selasa, 7 april 2020 20:31 reporter : Selain kucing persia, kucing birman juga menjadi favorit peliharaan di indonesia. Yuk, simak daftar jenis kucing persia yang bagus berikut ini!

Anda Tentunya Bisa Memilih Salah Satu Sebagai Hewan Peliharaan Dirumah Anda Agar Rumah Bisa Lebih Ramai.

Jenis kucing persia ini ditemukan pertama kali di amerika tahun 1950 dan diakui oleh cat fanciers association pada tahun 1977. Kucing ini membutuhkan sedikit waktu agar anda dan anggota keluarga yang lainnya bisa menjadi lebih akrab kepada kucing anda. Warna bulunya pun unik karena mempunyai pola khas yaitu colorpoint.

Kucing Persia Medium, Kucing Persia Anakan,Persia Umur 3 Bulan,Persia Peaknose, Kucing Persia Medium, Kucing Persia Himalaya, Kucing Persia Flatnose Dan Sebagainya.

Terakhir ada jenis kucing persia campuran kucing kampung. Kucing persia adalah ras kucing domestik yang berbulu panjang dan mempunyai struktur wajah bulat dan moncong yang pendek. Setelah itu, popularitasnya mulai dikenal oleh para pecinta kucing di negara inggris dan amerika.

Kucing Persia Himalaya Mempunyai Perbedaan Yang Mencolok Dari Jenis Persia Yang Lainnya.

Kucing ini dibanderol mulai dari rp3.500.000 hingga rp10.000.000. Kucing persia memiliki kepala dan dahi yang bulat lebar dan telinga kecil yang ujungnya membulat. Kucing persia merupakan salah satu jenis kucing dengan umur terlama yang bisa mencapai 15 tahun.

Tinggalkan komentar