Bek Terbaik Di Dunia 2021

Bek Terbaik Di Dunia 2021. Berikut lima bek terbaik di sepanjang 2021. Sebagai titik krusial pertahanan suatu tim, pemain di posisi ini wajib memiliki kemampuan spesifik guna melindungi sang penjaga gawang.

Foto: 5 Bek Tengah Terbaik Di Dunia - Dunia Bola.com
Foto: 5 Bek Tengah Terbaik Di Dunia – Dunia Bola.com from www.bola.com

Ramos merupakan salah satu bek terbaik yang ada di dunia saat ini. Rekan seklubnya, kylian mbappe sampai ikut bereaksi., psg, liverpool. Bek kanan terbaik di dunia!

Karena, Salah Satu Warga Negara Mereka Masuk Ke Dalam Top 10 Bek Sayap Kanan Terbaik Di Tahun 2020 Kemarin Dan Masuk Lagi Di Tahun 2021 Ini.

Pada 2021/2022, ia baru turun dalam tujuh laga premier league. Chelsea menjadi juara piala dunia antarklub 2021 usai mengalahkan palmeiras di final. Arnold dikalahkan untuk oleh bintang lini belakang baru manchester city, joao cancelo.

5 Striker Dengan Bayaran Tertinggi Di Premier League Musim 2021/2022.

Namanya sudah tak perlu diragukan lagi untuk menduduki posisi bek. Dan pemain premier league mendominasi. Ramos merupakan salah satu bek terbaik yang ada di dunia saat ini.

Mereka Tidak Hanya Memblokir Serangan Lawan Tetapi Juga Menempatkan 13 Octobre 2021 Selamat Datang Majalah Majalah Jelajahi Artikel Terbaru Kami:

Sebagai titik krusial pertahanan suatu tim, pemain di posisi ini wajib memiliki kemampuan spesifik guna melindungi sang penjaga gawang. Marquinhos, ruben dias, rudiger atau van dijk jadi yang terdepan jika menyusun list pemain belakang terbaik yang paling konsisten. Andy robertson (liverpool, skotlandia) mats hummels (dortmund, jerman) nico schlotterbeck (freiburg, jerman) itulah info daftar 10 bek terbaik di dunia saat ini.

Pada Duel Di Mohammed Bin Zayed Stadium, Sabtu (12/2/2022) Malam Wib.

Sebelum itu, kami membahas sekali lagi mengenai pemilihan world class:menurut kami, pesepakbola kelas. Jadi pahlawan maroko, mbappe puji hakimi: Namun, di kompetisi musim ini, semua bek tersebut tidak lagi bermain di ajang laliga karena sudah hengkang dan pensiun dari sepak bola.

Dalam Daftar Pertama Diisi Oleh Pemain Pemain Real Madrid Dan Timnas Spanyol Yaitu Sergio Ramos.

Mendapat pujian dari rekan setimnya di psg, hakimi membalas, aku sayang kamu, dengan dibubuhi emoji lambang hati. Selamat datang di world class.kali ini kami akan membahas lima bek terbaik di sepanjang 2021. Berikut lima bek terbaik di sepanjang 2021 berdasarkan lansiran sportskeeda pekan ini.

Tinggalkan komentar