Chord Cinta Terbaik Chord Indonesia

Chord Cinta Terbaik Chord Indonesia. Capo di fret 3 (intro) c d bm em am g f d. Capo di fret 1 (intro) g c g d g c g d g c jujur saja ku tak mampu.

Chord Lagu Cinta Terbaik - Cassandra, Kunci Gitar Dasar Mudah Dimainkan Dari C - Tribunmanado.co.id
Chord Lagu Cinta Terbaik – Cassandra, Kunci Gitar Dasar Mudah Dimainkan Dari C – Tribunmanado.co.id from manado.tribunnews.com

Jujur saja ku tak mampu hilangkan wajahmu di hatiku, meski malam mengganggu hilangkan senyummu. Am g f g am ~ am ku tahu kau telah pergi g jauh dari hidupku f g am tinggalkan masa laluam bukan maksud diriku g untuk mengingatkanmu f g am dalam kisah bersamaku dm begitu indahnya am waktu bersamamu dm izinkan diriku e sampaikan salamku ~ reff : Am e/g# ku tlah sudah lelah untuk bisa e f meneruskan cinta yang tak sejalan.

Am G F G Am ~ Am Ku Tahu Kau Telah Pergi G Jauh Dari Hidupku F G Am Tinggalkan Masa Laluam Bukan Maksud Diriku G Untuk Mengingatkanmu F G Am Dalam Kisah Bersamaku Dm Begitu Indahnya Am Waktu Bersamamu Dm Izinkan Diriku E Sampaikan Salamku ~ Reff :

C f cinta kita adalah yang terbaik. G ~ c g am ku pernah ingin kau kembali f c g kau pujaanku yang memikat hati f c. Am e/g# mungkin bila kita memaksakan semua e f takkan malah bisa menjadikan indah.

C F Dalam Diam Ku Memperjuangkanmu.

Dm g kaulah yang terbaik D g d em hilangkan senyummu. Am e/g# ku tlah sudah lelah untuk bisa e f meneruskan cinta yang tak sejalan.

9 Lirik Lagu Cinta Luar Biasa Terbaik.

Am sungguh sepinya malam ini g buat aku benar merindumu f sedang ku menangis e merenung bulan ~ *) dm am bisakah sampainya rinduku f dalam hatiku bertanya e am adakah kau merinduku disana a hoo ~ reff : Chord disini kami sederhanakan lagi.int. (intro) am e/g# e f.

Lagu Ini Dirilis Pada Desember 2011.

Am em dengarkanlah isi hatiku. Aku dan kamu tetap menjadi satu dalam cinta. Simak lirik dan chord lagu cinta sekali saja dari cassandra berikut ini.

Musik Video Cinta Terbaik Telah Ditonton Lebih Dari 98 Juta Kali

Chord gitar cinta terbaik cassandra band inilah 8 daftar chord gitar jagostu paling mudah mari support para artis dengan streaming lagu mereka melalui gerai digital dan membeli produk mereka berupa kaset/cd dan lainnya. G c g am hilangkan wajahmu. Aku harap lewat lagu ini, kamu percaya, hari ini esok dan seterusnya.

Tinggalkan komentar