Drama Korea Terbaik 2021 Rating Tinggi

Drama Korea Terbaik 2021 Rating Tinggi. Marriage & divorce) 2 (ist) love (ft. Untuk episode terakhirnya yang tayang di tvn pada februari 2021 lalu, mr.

25 Drama Korea Terbaru 2021 Rating Tinggi Paling Laris | Indozone.id
25 Drama Korea Terbaru 2021 Rating Tinggi Paling Laris | Indozone.id from www.indozone.id

Serial romantis komedi yang dibintangi kim seon ho dan shin min ah ini juga berhasil menempati posisi 14 sebagai drama korea rating tinggi sepanjang masa. Untuk episode terakhirnya yang tayang di tvn pada februari 2021 lalu, mr. Drama korea paling populer, raih rating tinggi.

Itaewon Class Drama Korea Dari Kanal Tv Jtbc Ini Disiarkan Pada Januari 2020.

Rekomendasi drama korea terbaik dengan rating tinggi, dan alur cerita yang bagus drakor terbaik ini sangat populer dan banyak disukai serial drama dr. Selain itu, drama ini berhasil meraih skor 8,6 di imdb. Diputar di chosun tv, drama ini menjadi serial dengan rating tertinggi di stasiun televisi itu.

Raih Rating Tinggi, Ini 5 Drama Korea Terbaik Awal 2022.

Bukan hanya rating yang tinggi saja, jalan cerita, sinematografi dan pemain yang terlibat di dalamnya akan membuat anda betah menonton. Romantic 2 adalah season kedua untuk drama korea romantic Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber senin (27/12), berikut 10 drama korea kerajaan terbaik 2021, the red sleeve raih rating tinggi.

Squid Game Termasuk Dalam Drama Korea Terbaik Di Tahun 2021.

Meski awalnya sempat menimbulkan kontroversi karena dianggap mengotori sejarah, namun drama mr. Selain aktor yang cantik dan tampan, jalan ceritanya juga sering membuat penonton tercengang. Drama korea terbaru 2021 ini pun dibintangi oleh aktor dan aktris ternama dengan paras yang rupawan dan peran yang mumpuni.

Sebelumnya Drakor Ini Sempat Mencetak Rating 8,9%, Namun Kini Turun Dengan Rating 6,9%.

Apa saja drakor terbaik 2021 kemarin? Dirangkum brilio.net dari forbes dan berbagai sumber rabu (29/12), berikut 13 drama korea terbaik sepanjang 2021. Merupakan drama korea yang mengusung cerita tentang survival game.

Drama Korea Terbaik Tahun 2021 Versi Katadata.co.id Adalah Move To Heaven.

10 drama korea terbaik 2021, genre romantis hingga action seru buat ditonton. Meskipun sempat dikritik karena episode yang membosankan, hospital playlist 2 mampu. Berikut ini 15 drama korea rating tertinggi sepanjang masa:

Tinggalkan komentar