Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Dengan Garasi

Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Dengan Garasi. Rumah konsep minimalis modern yang dibangun dengan 2 lantai memang sangat serasi dengan garasi terbuka. Desain garasi rumah minimalis 13.

Jasa Arsitek Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Di Kebon Jeruk Jakarta
Jasa Arsitek Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Di Kebon Jeruk Jakarta from asiaarsitek.com

Dengan ukuran yang lumayan, anda bisa mengalokasikan lahan dengan baik dan menjadikan hunian anda sebagai investasi masa depan. Rumah tipe ini bisa dikreasikan atau dikembangkan sesuai kebutuhan dengan beragam desain untuk 1 lantai maupun 2 lantai. Pada bagian belakang rumah ditempatkan ruang terbuka sebagai taman yang berhadapan langsung.

Saat Ini Banyak Contoh Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Populer.

Desain rumah minimalis 2 lantai modern mewah desain rumah minimalis 2 lantai. Denah rumah modern 2 lantai, type 225 m2, desain fasad minimalis tropis, lahan 9×22 m2, taman dibelakang rumah & interior living room. Bagi anda yang ingin membangun rumah tinggal berkonsep minimalis modern tapi masih bingung ingin desain seperti apa, tak ada salah membaca artikel ini sampai habis.

Mengingat Ada Banyak Sekali Model Rumah Minimalis Saat Ini Dengan Berbagai Type, Mulai Dari Type 36, 45, 70, Dan Masih Banyak Lagi.

Kombinasikan desain industrial dengan keramik garasi berwarna gelap Rumah tahun 80 an yang kita renovasi ulang menjadi minimalis elegan. Meskipun mengusung konsep simplisitas, tampak depan rumah 2 lantai ini tetap cantik dan punya nilai keindahan tersendiri.

Wilayah Perkotaan Padat Penduduk Menyebabkan Melonjaknya Harga Tanah Dan Bangunan.

Desain rumah 2 lantai gaya industri. Jadi kamu bisa mewujudkan desain garasi minimalis. Rumah lebar 10 meter dengan sisa 3 meter di samping.

Denah Rumah Dua Lantai Dengan Bentuk Lahan T Yang Sederhana Namun Tertata Dengan Baik.

Desain garasi minimalis modern 12. Gambar diatas merupakan gambar dengan judul desain rumah 2 lantai modern mewah klasik yang diupload oleh mietha fanza dengan kat. Rumah tipe ini bisa dikreasikan atau dikembangkan sesuai kebutuhan dengan beragam desain untuk 1 lantai maupun 2 lantai.

Selain Tampak Depannya Yang Unik, Rumah Minimalis Modern Juga Memiliki Interior Yang Cantik.

Rumah modern ini cukup menarik dengan desain yang mewah. Desain rumah minimalis 2 lantai ini sepertinya cocok untuk rekomendasi anda. Usahakan untuk memilih warna dan jenis lantai yang senada dengan tampilan di rumah.

Tinggalkan komentar