Pemain Terbaik Sepanjang Masa Real Madrid

Pemain Terbaik Sepanjang Masa Real Madrid. Marcelo masih berpeluang menjadi pemain dengan jumlah trofi terbanyak sepanjang masa bersama madrid. Menurut saya jawabannya adalah, pasti.

Ranking 20 Pemain Terbaik Real Madrid Sepanjang Sejarah - Spanyol Bola.com
Ranking 20 Pemain Terbaik Real Madrid Sepanjang Sejarah – Spanyol Bola.com from www.bola.com

Tidak mengherankan jika rekor pemain dengan gelar laliga terbanyak berasal dari. Kabar reguler dari real madrid: Terima kasih, alfredo di stéfano.

Berikut 20 Pemain Terbaik Real Madrid Sepanjang Masa

Entah itu di manchester united, real madrid, atau juventus, ronaldo tidak pernah absen dari daftar pemain terbaik dari tahun ke tahun. Dimana pemain asli akademi el real itu sukses mengantarkan timnya menjuarai la liga sebanyak 5 kali, copa del rey 2 kali, liga. Pemain terbaik real madrid sepanjang masa?

Roberto Carlos Kerap Menjadi Senjata Rahasia El Real Dalam Memecah Kebuntuan.

Berikutnya pemain terbaik real madrid sepanjang masa adalah iker casillas. Laudrup berpikir selangkah lebih maju ketimbang lainnya. Setelah gagal meyakinkan pelatih arsenal mikel arteta selama pramusim tahun lalu, saliba.

Sepanjang Sejarah Real Madrid , Berikut Enam Nama Yang.

Los blancos memimpin dengan 34 gelar, diikuti oleh blaugrana dengan 24 trofi. Di periode pertama ronaldo dengan the red devils , penyerang asal portugal ini meraih 1 gelar juara liga champions di tahun 2008. Kiper yang dijuluki san iker, atau santo iker, karena ketangkasan, ketampanan, dan kesuksesannya di bawah mistar gawang adalah faktor utama yang membuatnya dianggap sebagai orang suci yang mengawal gawang spanyol dengan sempurna.

Tak Hanya Di Real Madrid, Roberto Carlos Dikenal Sebagai Bek Kiri Terbaik Dalam Sejarah.

Tak heran mengapa banyak pihak yang beranggapan bahwa roberto carlos adalah salah satu sosok pemain. Menurut saya jawabannya adalah, pasti. Kehadiran mereka membantu los blancos mengalahkan setiap lawan yang menghadang.

Sejak Awal Berdiri, Madrid Telah Memiliki Ratusan Pemain Bertalenta Luar Biasa.

Pemain legendaris real madrid francisco 'paco' gento tutup usia. Presiden kehormatan real madrid francisco gento (kanan) berfoto dengan presiden el real florentino perez pada 19 juni 2017. Terima kasih, alfredo di stéfano.

Tinggalkan komentar