Jika Foto Ijazah Rusak

Jika Foto Ijazah Rusak. Jika pengajuan surat diwakilkan harus. Jika anda mengalami musibah misalnya ijazah terbakar, hilang dibawa banjir atau tidak tahu lagi keberadaan ijazah tersebut, maka ada beberapa petunjuk serta prosedur yang harus anda lakukan:

Pembuatan KIA (Kartu Identitas Anak) di Kelurahan Tegal Alur
Pembuatan KIA (Kartu Identitas Anak) di Kelurahan Tegal Alur from dukcapiltegalalur.blogspot.com

Di bagian paling bawah skpi ada kolom yang harus ditandatangani pejabat dari dinas pendidikan kota. Skpi akan ditandatangani kepala sekolah diatas materai 6.000. Penebalan kata, foto sudah tidak dapat dikenali, foto diganti, dan sebagainya cara mengurus ijazah yang rusak atau hilang dengan mudah wewenang diknas

Prosedur cara mengurus ijazah hilang atau rusak.

Ijazah rusak karena adanya manipulasi data, seperti: Membuat surat kehilangan dari kepolisian. Jika anda mengalami musibah misalnya ijazah terbakar, hilang dibawa banjir atau tidak tahu lagi keberadaan ijazah tersebut, maka ada beberapa petunjuk serta prosedur yang harus anda lakukan:

Ijazah juga digunakan untuk melamar pekerjaan saat tamat sekolah.

Beginilah cara mengurus ijazah rusak/hilang. Berikut ini langkah dan syarat yang diperlukan untuk mengurus ijazah yang rusak atau hilang: Kalau kepala sekolah ada ditempat mungkin proses ini bisa langsung selesai, jika tidak kamu harus kembali esok hari atau waktu yang ditentukan.

Segera melaporkan hal itu ke kepolisian (poltabes atau polsek terdekat) untuk mendapatkan surat keterangan bahwa ijazah anda hilang.

Jika sekolah atau almamater tempat kita belajar dulu masih ada, maka untuk mengurusnya sebagai berikut : Fotokopi ijazah asli yang hilang skpi akan ditandatangani kepala sekolah diatas materai 6.000 beserta cap basah, pas foto 3×4 ditempel di dokumen tersebut dengan cap tiga jari kiri di bagian atas foto seperti ijazah asli. Di bagian paling bawah skpi ada kolom yang harus ditandatangani pejabat dari dinas pendidikan kota.

Seperti yang dialami oleh seorang pria di.

Cara mudah mengubah pdf ke word, berikut rekomendasi aplikasi converter yang. Surat keterangan pengganti ijazah rusak. Muamalat) pas foto ukuran 4×6 berwarna background biru (putra jas berdasi) fotokopi ijazah.

Pas foto 3×4 (2 lembar) surat tanda penerimaan laporan kehilangan dari polsek fotokopi ijazah asli yang hilang di bagian tata usaha, sampaikan soal kondisi ijazah hilang atau rusak yang kamu alami.

P e rmohonan penggantian blanko ijazah. Untuk melengkapi permohonan surat keterangan pengganti ijazah harus melampirkan persyaratan : Simak, berkas yang harus disiapkan untuk mengurus perceraian yang diajukan suami, pakai buku nikah

Tinggalkan komentar