Rumah Minimalis 2 Lantai Mewah

Rumah Minimalis 2 Lantai Mewah. Fungsi ruangan lebih optimal & efisien. Desain rumah minimalis 2 lantai mewah merupakan kumpulan desain rumah yang dirancang untuk menjadi ide maupun inspirasi desain rumah untuk menciptakan hunian idaman.dengan gambar desain rumah modern yang baik serta memiliki resolusi 1039×790, setidaknya mampu terlihat jelas guna memenuhi desain rumah yang sedang anda ingin ciptakan.

14 Desain Rumah Minimalis 2 Lantai, Banyak Pilihan Terbaik Yang Bisa Menjadi Inspirasi | Rumah123.Com
14 Desain Rumah Minimalis 2 Lantai, Banyak Pilihan Terbaik Yang Bisa Menjadi Inspirasi | Rumah123.Com from artikel.rumah123.com

* konsumen hanya bayar dp 150 jutaan. Rumah nuansa granit yang gemerlap akan pantulan cahaya lampu hiasan yang mewah. 4 kamar tidur 4 kamar mandi 1 kamar asisten ruang tamu ruang.

Tapi Tambahan Beton Di Atas Lantai Dua Yang Dibentuk Sedemikian Rupa Menjadikan Rumah Ini Tampak Lebih Tinggi Dan Lebih Megah.

Tanaman hijau yang terdapat di halaman membuat rumah ini terlihat asri dan sejuk. Gambar hasil karya rh desain rumah. Rumah mewah yang akan menjadi fokus atau pembahasan, adalah rumah minimalis mewah 1 lantai.

Rumah Minimalis 1 Lantai Ini Memiliki 2 Kamar Tidur Dengan Kamar Mandi Mewah Di Dalamnya.

Untuk memudahkan anda memahami detail konsep desain yang kami buat. Gambar diatas merupakan gambar dengan judul desain rumah 2 lantai modern mewah klasik yang diupload oleh mietha fanza dengan kat. Desain rumah mewah minimalis modern 2 lantai.

Desain Rumah Putih Lebar 8M Aksen Hitam.

Menyulap rumah bobrok menjadi rumah minimalis mewah 2 lantai. Type 190 luas tanah 130m⊃2; Desain rumah minimalis modern 2 lantai memang memiliki beberapa kelebihan yang menjadikannya primadona di kalangan masyarakat pencinta rumah minimalis.

Dengan Desain Yang Minimalis, Anda Bisa Memanfaatkan Lantai 1 Untuk Ruang Tamu, Kamar Mandi, Serta Ruang Dapur.

Fungsi ruangan lebih optimal & efisien. Data kpr lengkap kami garansi pasti akad. Memіlіkі rumah mewah adalah dambaan setіap orang.

Pilihan Batu Alam Dan Cat Berwarna Merah Maroon Memberi Nuansa Glamour Untuk Hunian Ini.

Pada denah lantai 1 desain rumah berukuran 15 x 25 m2 ini, terdapat carport dan juga garasi, lalu ada teras depan dan taman depan rumah. Rumah dijual rumah mewah minimalis 2 lantai dekat mrt fatmawati dengan interior tak berperabot, dengan 3 kamar tidur, harga rp 1,59225 m di pangkalan jati, fatmawati, jakarta selatan, dki jakarta ️ lihat detail lengkap, foto, lokasi & fasilitas. 4 kamar tidur 4 kamar mandi 1 kamar asisten ruang tamu ruang.

Tinggalkan komentar