Foto Nikah Latar Biru Ria Ricis

Foto Nikah Latar Biru Ria Ricis. Berbeda dengan pembuatan foto untuk kartu tanda penduduk (ktp) yang mempunyai dua kode warna yakni merah dan biru, maka foto di buku nikah hanya menerima latar belakang warna biru saja! Bahkan kecantikan ricis banyak mendapat pujian.

Bocoran Akad Nikah Ria Ricis Dan Teuku Ryan, Bakal Disiarkan Di Tv Hingga Lokasi Acara - Tribunnews.com Mobile
Bocoran Akad Nikah Ria Ricis Dan Teuku Ryan, Bakal Disiarkan Di Tv Hingga Lokasi Acara – Tribunnews.com Mobile from m.tribunnews.com

Beberapa jam sebelum acara, keduanya kompak mengunggah pas foto pasangan untuk buku nikah dengan latar berwarna biru. Pasangan ria ricis dan teuku ryan juga tak kalah memesona kala melakukan pemotretan untuk membuta pasfoto buku nikah. Gladi resik akad nikah, ria ricis ngebet dicium teuku ryan unggahan ria ricis [instagram/@riaricis1795] kakak ria ricis, oki setiana dewi memberikan bocoran, akad nikah adiknya itu akan mengusung adat.

Penampilan Syahnaz Dan Jeje Dalam Pasfoto Latar Biru Terlihat Begitu Bahagia.

Sebelum menikah, baik ria ricis maupun teuku ryan kompak mengunggah postingan yang sama, yakni foto mereka berdua dengan latar biru yang diletakkan dalam buku nikah. Pemotretan foto layar biru ria ricis (tangkapan layar youtube ria ricis) baca juga: Perempuan yang memiliki nama asli ria yunita ini, sudah melakukan berbagai persiapan jelang pernikahan.

Alhamdulillah‼️Ricistr Sudah Foto Latar Biru Untuk Pernikahan Bismillah 13 November 2021 Pernikahan Ricistr Nonton Videonya Klik Link Dibawah Ini.

Mereka rencananya akan menikah pada 12 november mendatang. Ini alasan deddy mizwar jadi wali. Postingan ria ricis jelang akad nikah.

Beberapa Jam Sebelum Akad Nikah, Ria Ricis Dan Teuku Ryan Mengunggah Pas Foto Pasangan Untuk Buku Nikah Dengan Latar Berwarna Biru.

Ria ricis mengunggah foto dirinya dengan sang calon suami, teuku ryan. Sebelum menikah, baik ria ricis maupun teuku ryan kompak mengunggah postingan yang sama, yakni foto mereka berdua dengan latar biru yang diletakkan dalam buku nikah. 2 bulan lalu 12 nov 2021 21:12.

Seperti Diberitakan Sebelumnya, Shindy Membeberkan Niat Awal Tema Prosesi Usai Lamaran Sang Adik Ingin Bernuansa Dasar Laut.

Ria ricis pun mengiyakan lamaran sang kekasih. 12 november 2021 11:02 wib Usai melangsungkan acara lamaran pada september 2021 lalu, youtuber ria ricis, kini secara resmi telah menjadi istri dari teuku ryan.pasangan itu diketahui melangsungkan pernikahan di hotel intercontinental, pondok indah, jakarta selatan pada jumat (12/11) kemarin.

Jelang Pernikahan Ria Ricis Dan Teuku Ryan, Oki Setiana Dewi Ungkap Lokasi Hingga Waktu Akad Nikah.

Reza arap dan wendy walters terlihat formal dalam pasfoto buku nikah dengan latar berwarna merah. Selain foto dengan gaya formal, ria ricis dan teuku ryan juga mengabadikan foto latar biru dengan gaya bebas yang memang sedang trend saat ini. Home » selebriti » r » ria ricis » berita foto ria ricis 8 potret ria ricis menari pagar pengantin usai akad nikah, aura bahagia pengantin terpancar dari wajah cantiknya ria ricis dan teuku ryan resmi menjadi suami istri setelah keduanya menggelar acara akad nikah siang tadi, jumat (12/11).

Tinggalkan komentar