Foto Anak Lesti Baru Lahir

Foto Anak Lesti Baru Lahir. Itulah tadi berita mengenai foto perdana anak lesti kejora dan rizky billar yang baru lahir lewat persalinan caesar. Berat bayinya 2,2 kilogram, yang mana bisa dibilang prematur.

Proses Kelahiran Baby Lesti Kejora Dan Rizky !! Billar Langsung Gendong Dan Azani Anak Pertamanya - Youtube
Proses Kelahiran Baby Lesti Kejora Dan Rizky !! Billar Langsung Gendong Dan Azani Anak Pertamanya – Youtube from www.youtube.com

Hal itu diceritakan oleh rizky billar di instagramnya. Rizky billar mengunggah foto bertiga bersama lesti kejora dan anaknya yang baru lahir. Meski lahir prematur, bayi lesti kejora tidak perlu dirawat di inkubator.

Menurut Daus Hal Itu Tak Menjadi Masalah.

Sempat berharap putranya mirip rizky billar, lesti seolah kecewa saat tahu baby l mirip dengannya. Bayi yang kerap disebut baby l ini lahir secara prematur pada 26 desember 2021. Faktanya, anak daus mini lahir terlebih dahulu dibanding anak lesti dan rizky billar, yakni pada 24 desember 2021 lalu.

Senin, 27 Desember 2021 19:57 Wib

Lelaki keturunan padang itu mengucap rasa syukur atas kehadiran buah hatinya yang lahir prematur mengingat usia kehamilan lesti baru mencapai 34 bulan. Tidak afdhol rasanya jika tidak bikin apresiasi post untuk 2021. Bayi lesti kejora lahir prematur, begini penampakan anak pertama rizky billar.

Sebab, Normalnya Bayi Lahir Dengan Bobot Sekira 8 Pon Atau 3,6 Kilogram.

Mereka berniat menunda memiliki anak lagi sekitar dua sampai empat tahun mendatang. Rizky billar mengunggah foto bertiga bersama lesti kejora dan anaknya yang baru lahir. Intip potret lucu anak lesti kejora sampai ussy berbusana adat.

Kali Ini Baby L Dapat Kado Spesial Uang Tunai Gepokan Penuh Dalam Satu Koper.

Ini alasan anak lesti tak perlu masuk nicu meski lahir prematur. Rizky billar takut jika lesti kejora hamil lagi usia melahirkan baby l. Ada beberapa hal yang membuat lesti harus melahirkan lebih cepat.

Itulah Tadi Berita Mengenai Foto Perdana Anak Lesti Kejora Dan Rizky Billar Yang Baru Lahir Lewat Persalinan Caesar.

Dimana banyak sekali cerita yang menghiasi kehidupan saya yang sekarang atas izinmu telah menjadi kami, ujar rizky billar, dilihat detikcom, sabtu (1/1. Bahkan sampai lahir pada 26 desember 2021, bayi yang dijuluki baby l itu masih jadi sorotan. Lesti kejora ternyata telah menjodohkan putranya dengan bayi perempuan.

Tinggalkan komentar