Bek Kanan Terbaik Di Dunia

Bek Kanan Terbaik Di Dunia. Tetapi, belakangan ini pos itu malah mendapatkan perhatian serta apresiasi yang lebih. Karena, salah satu warga negara mereka masuk ke dalam top 10 bek sayap kanan terbaik di tahun 2020 kemarin dan masuk lagi di tahun 2021 ini.

5 Fullback Kanan Paling Garang Di Eropa - Dunia Bola.com
5 Fullback Kanan Paling Garang Di Eropa – Dunia Bola.com from www.bola.com

Kylian mbappe sebut sosok ini sebagai bek kanan terbaik dunia. Ya, melalui cuitannya, striker timnas prancis ini baru saja menuliskan pujian kepada salah satu rekan setimnya. Salah satu bek kanan terbaik di era sepak bola modern ini lahir pada 7 juni 1970, tepat ketika pele, jairzinho dan skuat brasil lain mengalahkan juara bertahan inggris untuk memenangi piala dunia 1970 di meksiko.

Sebagai Titik Krusial Pertahanan Suatu Tim, Pemain Di Posisi Ini Wajib Memiliki Kemampuan Spesifik Guna Melindungi Sang Penjaga Gawang.

Tim terbaik di dunia adalah chelsea, tim terbaik adalah palmeiras. Pernyataan pep merujuk pada dua tim yang baru saja menjadi finalis piala dunia. Selamat malam, guys, tulis mbappe di twitter untuk memuji rekannya seklubnya tersebut.

Dimana Ia Paling Konsisten Di Ligs Inggris Dalam Beberapa Musim Terakhir.

Pujian tersebut dilontarkan setelah ia menyaksikan rekan. Ya, melalui cuitannya, striker timnas prancis ini baru saja menuliskan pujian kepada salah satu rekan setimnya. Di bawah arahan arsene wenger, bellerin dinilai berpotensi menjadi salah satu bek kanan terbaik dunia yang memiliki kecepatan dalam bertahan dan juga membantu timnya saat menyerang.

10 Bek Tengah Terbaik Di Dunia Pada 2021.

Cuitan mbappe tersebut mendapatkan begitu banyak reaksi. Bek sayap kanan, dani carvajal, masuk daftar bek kanan terbaik di atas pemain muda barcelona, nelson samedo. Bek kanan merupakan salah satu posisi yang cukup penting di era sepak bola modern.

Pemain Itu Adalah Sergino Dest Yang Membela Fc Barcelona Saat Ini.

Hasilnya ia pun ia kini menjadi andalan tim nasional inggris. Waktu 120 menit ternyata tidak banyak gunanya bagi pantai gading dan mesir setelah kedua tim tak berhasil mencetak gol selama 90 menit serta 2×15 menit extra time setelahnya. Marquinhos, ruben dias, rudiger atau van dijk jadi yang terdepan jika menyusun list pemain belakang terbaik yang paling konsisten.

Kylian Mbappe Sebut Sosok Ini Sebagai Bek Kanan Terbaik Dunia.

Jurgen klopp selaku pelatih liverpool setuju dengan itu, tapi tidak menganggapnya sebagai hal penting. Jadi pahlawan maroko, mbappe puji hakimi: Salah satu bek kanan terbaik di era sepak bola modern ini lahir pada 7 juni 1970, tepat ketika pele, jairzinho dan skuat brasil lain mengalahkan juara bertahan inggris untuk memenangi piala dunia 1970 di meksiko.

Tinggalkan komentar