Foto Asnawi Timnas

Foto Asnawi Timnas. Sekadar informasi, kapten timnas indonesia itu baru saja membarui kontraknya bersama klub divisi kedua hingga desember 2023 mendatang. Sosok kapten timnas indonesia asnawi mangkualam kini menjadi idola baru publik tanah air.

Asnawi Mangkualam Targets Indonesian National Team Victory In Turkey To Raise Fifa Ranking
Asnawi Mangkualam Targets Indonesian National Team Victory In Turkey To Raise Fifa Ranking from voi.id

Asnawi mangkualam jadi bek andalan timnas indonesia di piala aff 2020. Bertanding di stadion nasional singapura, rabu 29 desember 2021 malam wib, indonesia harus mengakui ketangguhan. Pemain timnas indonesia asnawi mangkualam (kiri) berusaha melewati hadangan pesepak bola singapura nur adam abdullah (kanan) dalam pertandingan semifinal leg 1 piala aff 2020 di national stadium, singapura, rabu (22/12/2021).

Bertanding Di Stadion Nasional Singapura, Rabu 29 Desember 2021 Malam Wib, Indonesia Harus Mengakui Ketangguhan.

Dilansir dari akun instagram resmi klub @ansan_greeners_fc, mengumumkan. Setelah setahun merumput bersama, masa bakti asnawi akan diperpanjang dua tahun yakni sampai 31. Ia kemudian menjadi sasaran empuk netizen dan mencari tahu profil sosok asnawi mangkualam.

Pemain Berusia 22 Tahun Itu Kemungkinan Besar Akan Absen Ketika Timnas Indonesia Menjalani Fifa Matchday Pada 24 Januari Dan 27 Januari 2022 Mendatang.

Asnawi mangkualam lahir pada 4 oktober 1999. Pesepak bola timnas indonesia asnawi mangkualam (kedua kanan) menghalau bola dari pesepak bola timnas thailand tristan do (kanan) dalam pertandingan babak final leg 1 piala aff 2020 di national stadium, singapura, rabu (29/12/2021). Umur asnawi mangkualam adalah 22 tahun dan menganut agama islam.

Berapapun Tawaran Dari Klub Luar Negeri, Ambil!

Postingan foto instagram tersebut sontak dibanjiri pujian dari pemain dari timnas indonesia maupun singapura. Praktis sama saja safuwan baharudin meledek asnawi mangkualam. Pesepakbola asal makassar ini dikenal sebagai muslim yang taat.

Foto Kapten Asnawi, Momen Provokasi Lawan Hingga Peluk Evan Dimas.

Pada silaturahmi tersebut appi didampingi wakil ketua dprd makassar andi nurhladin, ketua fraksi golkar makassar abd. Asnawi mangkualam baru saja menjadi pencetak gol timnas indonesia saat melawan laos di piala aff 2020 pada 12 desember 2021. Promosi mengemuka isu phk massal di garuda dan airasia.

Asnawi Mangkualam Jadi Bek Andalan Timnas Indonesia Di Piala Aff 2020.

Asnawi mangkualam mendesak pemain timnas indonesia mnerima tawaran dai luar negeri. Tapi, asnawi pernah mengalami cobaan terberat selama berkarier di luar negeri. Bek kanan itu sudah semusim main di korea.

Tinggalkan komentar