Foto Anak Nurul Arifin Dan Keluarga

Foto Anak Nurul Arifin Dan Keluarga. Maura magnalia adalah anak pertama dari dua bersaudara dari pasangan nurul arifin dan mayong suryolaksono. Mulai dari gubernur jawa tengah, partai golkar hingga istri dari airlangga hartarto menyampaikan ucapan belasungkawa lewat akun media.

10 Foto Maura Magnalia, Anak Sulung Nurul Arifin Yang Cantik Bertato! - Kapanlagi.com
10 Foto Maura Magnalia, Anak Sulung Nurul Arifin Yang Cantik Bertato! – Kapanlagi.com from m.kapanlagi.com

“mohon doa bagi jiwa maura dan teh nurul serta keluarga yang ditinggalkan,” tutur melky. Anak nurul arifin, maura magnalia, meninggal dunia pada usia muda. Baru tadi malam, dia sih jam 02.00 wib.

Mayong Suryo Laksono Yang Beragama Katolik Resmi Menikahi Aktris Sekaligus Politisi Nurul Arifin Yang Beragama Islam.

Keluarga sempat membawa maura ke rumah sakit. Politisi golkar dan artis senior nurul arifin bersama putri tercintanya maura magnalia madyaratri (28). Diketahui, mendiang maura magnalia memeluk agama katolik, sementara nurul arifin beragama islam.

Dia Meninggal Di Usia 27 Tahun.

Nurul arifin mengakui jarang punya waktu buat maura. Ada potret dirinya bersama maura. Kabar duka datang dari keluarga nurul arifin.

Mulai Dari Gubernur Jawa Tengah, Partai Golkar Hingga Istri Dari Airlangga Hartarto Menyampaikan Ucapan Belasungkawa Lewat Akun Media.

Nurul arifin, mayong suryo laksono dan keluarga besar ikut mengantarkan maura ke peristirahatan terakhirnya. Anak sulung nurul dan suami, mayong suryo laksono, yakni maura magnalia dikabarkan meninggal dunia pada selasa, 25 januari 2022. Ibu, bapak dan dimel akan selalu merindukanmu, tutur artis.

Penyebab Anak Nurul Arifin Meninggal Dunia Diungkap Oleh Orang Tuanya.

Iya, betul (maura magnalia meninggal). Potret ini diambil ketika nurul arifin menikmati liburan akhir tahun 2019 silam bersama keluarga kecilnya. Maura mengembuskan napas terakhir pagi tadi di rs puri cinere.

Ini Dia Sederet Potret Suasana Pemakaman Maura Magnalia Siang Tadi.

Telah kembali ke rumah bapa di surga. Meninggal di meja makan, putri nurul arifin mendapat serangan jantung akhirnya kamu bisa menemukan kedamaian. Kabar duka ini diterima dari pesan singkat yang diterima redaksi sindonews.

Tinggalkan komentar