Foto Jimin Pas Kecil

Foto Jimin Pas Kecil. Foto pada saat suga masih bayi ini. See more ideas about jimin, foto masa kecil, bts.

Terbaru 30 Foto Jungkook Memakai Kacamata Gambar Kitan
Terbaru 30 Foto Jungkook Memakai Kacamata Gambar Kitan from gambarkitan.blogspot.com

Beredar kabar lagu friends dari sub unit bts bakal menjadi soundtrack film superhero marvel berjudul eternals. Lahir pada 1 september 1997, jungkook merupakan anggota termuda grup ini. Instagram/@bts.bighitofficial) sejak jimin masih kecil, dia sudah memimpikan berada di atas panggung dan ingin menjadi seniman yang memamerkan bakatnya di depan jutaan orang.

Foto ini menjadi bukti nyata kalau jimin bts memang sudah lucu dan menggemaskan sedari kecil.

Foto suga saat bayi, ga kuat lucunya! Dari tabel ukuran di atas terlihat bahwa foto 3×4 dan 4×6 memiliki ukuran lebih kecil beberapa milimeter dari ukuran aslinya. Beredar kabar lagu friends dari sub unit bts bakal menjadi soundtrack film superhero marvel berjudul eternals.

Punya wajah mungil yang begitu ganteng dan lucu menggemaskan, ia pun tumbuh menjadi pria dewasa dengan visual sempurna.

Meski paling muda, posisinya di bts tak bisa dipandang sebelah mata lho. Foto masa kecil park jimin. Kalau kumpulan foto bts 2021 di atas hanya bisa kamu jadikan wallpaper keren di hp, maka kurang afdol rasanya kalau perangkat gadget milik kamu lainnya belum dipakaikan atribut bts juga.

Foto bugil syahrini memeknya ngangkang disodok hot banget.

Tante syahrini toket gede pose telanjang — memek abg. Terlalu kecil nggak enak,” kata vania dalam video di. Jimin juga suka selfie sebelum tidur sambil ucapin selamat malam buat army, lho!

Foto pada saat suga masih bayi ini.

Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, selasa (11/4), foto masa kecil ketujuh personel bts. Vania mengaku menyukai pisang yang ukurannya tidak terlalu besar ataupun kecil. Biodata jimin bts sumber foto:

Pada gambar lain, rm, v, jin, jungkook, j hope, suga, dan jimin

Digilai banyak fans, ini 10 potret transformasi jimin bts dari kecil hingga sekarang. Ketika perempuan kecil itu menghampiri jimin untuk meminta tanda tangan sang idola, ada. Begini wajah jimin saat masih kecil.

Tinggalkan komentar