Ikan Discus Irfan Hakim

Ikan discus White diamond 2inc. Beberapa rekan sesama pecinta ikan bahkan sudah ingin menyumbang ikan untuk mengisi mega tank tersebut.


Dehakims Junior Youtube Channel Analytics And Report Powered By Noxinfluencer Mobile

Dalam video di saluran YouTube deHakims dengan tajuk Ikan yang Selamat di Megatank yang tayang pada Kamis 263 Irfan.

Ikan discus irfan hakim. Pencurian ikan arwana di tempat budi daya yang merupakan milik rekan dari Irfan Hakim berinisial KE di Sukahati Cibinong Kabupaten Bogor itu membuat kerugian sekitar Rp 24 miliar. Discus adalah salah satu jenis ikan yang paling dihargai dan dikagumi dalam hobi ikan hias. Kalau gini gue marah sama lu.

Irfan pun sudah berbincang dengan seorang rekan mengenai perubahan konsep mega tank nya itu. Aquarium mewah Irfan Hakim. Karenanya Lutfi memutuskan untuk.

Irfan tak pernah menyangka bila kondisi ikan-ikan kesayangannya akan berakhir seperti ini. Bentuk ikan ini sangat namun telah menyebar. Irfan kaget dengan keputusan Luthfi.

23 Full PDFs related to this paper. Apakah kamu ingin memelihara ikan predator Discus Arowana Neon Tetra dan lain-lain itu semua terserah kamu. Hingga saat ini Irfan sendiri masih belum memutuskan bagaimana.

Berikut ini merupakan deretan selebritis yang memiliki aquarium mewah di rumahnya. Warna mereka yang menakjubkan sifatnya yang jinak dan harganya yang eksklusif membuat mereka sangat digandrungi para pecinta ikan hias. Dalam video di saluran YouTube deHakims dengan tajuk Kerugian Terbesar di Rumah Joglo.

Di antara mereka juga ada yang gemar memelihara beberapa jenis ikan. Suami Della Sabrina tersebut juga memelihara berbagai jenis kura-kura mahal seperti sulcata dan aldabra yang bisa mencapai harga ratusan juta. IKAN DISCUS RED MELON RM ANAKAN SIZE 1 – 15 INCH BODY ONLY.

Mulai dari kura-kura beragam jenis burung hingga ikan. Ikan Dicampur dengan Discus. Mereka bahkan punya aquarium yang besar dan luas untuk ikan mereka.

A short summary of this paper. Tak heran dengan koleksi ikan sebanyak itu. Cone discus cone untuk telur ikan discus cone breeding discus.

Ikan discus Ikan Guppy Ikan discus Symphysodon discus merupakan Ikan mulanya berasal dari Amerika Tengah ikan asal perairan Amazon. Irfan Hakim juga mempunyai berbagai jenis ikan mahal seperti arwana Acipenser Sturgeon tiger fish dan lain-lain. Puluhan Ikan Milik Irfan Hakim Mati Karyawan Mengundurkan Diri.

Mungkin yah mungkin gue pengin masukin Altum terus atau Discus pungkas Irfan. Ikan discus yelow pigeon ukuran 15 inchi. Irfan diketahui memiliki banyak sekali koleksi hewan-hewan yang dia pelihara sejak lama.

Support to irfan hakim intandiscus Discusfish discusfishtanks discusloversindonesia aquarium aquariumfish symphysodon fishtank. Jenis koleksi ikan yang dipelihara oleh irfan hakim – Pembawa acara sekaligus youtuber kelahiran asal Bandung 15 Oktober 1975 ini akhir-akhir ini pamer di akun youtube deHakims dengan koleksi ikan hias yang dipelihara di rumahnya. Download Full PDF Package.

Seperti kolam ikan Koi tank outdoor ikan Koki tank Channa Barca sampai tank Discus. Dalam video di saluran YouTube deHakims dengan tajuk Luthfi Mengundurkan Diri yang tayang Minggu 293 karyawan Irfan mengungkapkan perasaannya. Irfan Hakim ternyata juga memelihara kalong lho.

Selain itu ia berniat memasukkan jenis ikan langka yang berasal dari Amazon yakni Altum dan Discus. Saat ini dia tengah mencoba mengubah konsep mega tank. Ada 31 ikan di akuarium besar atau kerap ia sebut mega tank yang mati secara bersamaan.

Kamu bisa lihat sendiri ketika Irfan Hakim mengkonsep ulang megatank miliknya ia begitu rajin untuk meminta saran apa saja ikan yang tepat untuk masuk ke megatank miliknya. Menariknya lagi discus tidak harus selalu dipelihara dalam akuarium khusus discus. Jadi di list nama-nama ikan itu ada yang salah tulis guysHarusnya Bluerim tapi ditulis Blue Ring.

Kapolres Bogor Ajun Komisaris Besar Harun menjelaskan kronologi kasus pencurian arwana tersebut. Sejumlah selebriti memiliki kecintaan terhadap binatang. Maapin guys editornya ngantuk Follow onOfficial Web.

PAKET 5 EKOR IKAN DISCUS RED MELON RM ANAKAN SIZE 1-15 INCH EKSPEDISI. Yang penting cocok dengan konsep isinya dan selera kamu. Udah salah kabur katanya.

Ikan Hakim mempunyai beebrapa tempat memelihara ikan diantaranya di aquarium kolam indor kolam outdor dan palud. Irfan tampaknya tak ingin ikan Neon Tetra-nya selalu diburu Silver Sketch. Tapi tidak berhenti sampai disitu saja Irfan Hakim juga punya ikan-ikan lainnya yang tempatnya berbeda pula.

Nah nanti kan Tetra nya dibagi-bagiin ini yang Silver Sketch udah masuk katanya.


Giant Female Solid Color Super Red Halfmoon Plakat Hmpk Gsr4 Youtube


Ini Dia Sang Grand Champion Tiger Turquoise Discus Safana 28 12 20 P1 Youtube


Eps02 Discus Bertelur Pasca Bertelur Kasih Makan Dan Sterilisasi Youtube


Megatank Irfan Hakim Tetap Jadi Tank Ikan Predator Buddyfish Youtube


Tips Breeding Peacock Bass Di Aquarium Teryata Bisa Youtube


Eps05 Di Tank Ini Ikannya Udah Kayak Sop Buah Youtube


Irfan Hakim Discus Nghenhachay Net


Eps05 Di Tank Ini Ikannya Udah Kayak Sop Buah Youtube


Tank Discus Irfan Hakim Nghenhachay Net


Mengintip Koleksi Ikan Mahal Milik Irfan Hakim Harganya Ada Yang Sampai Puluhan Juta Merdeka Com


Koleksi Binatang Soimah Orang Terkaya Se Jogja Youtube


Discus Kalau Bisa Pelihara Ini Akan Bisa Pelihara Ikan Apapun Youtube


Trans Tv On Twitter Selamat Senin Pagi Sobaat Semoga Sehat Selalu Semuanya Di Hari Senin Terakhir Tahun 2020 Ini Aa Irfan Hakim Dan Kak Alshad Ahmad Mau Lihat Ikan Discus Dulu


Zaki Aquatic Store Posts Facebook

Tinggalkan komentar