Ikan Bakar Etong Subang

Related Searches. Pedagang ikan etong di Blanakan Subang Jawa Barat menuturkan bahwa ikan ini harus dikuliti dengan hati-hati dan teliti.


Ikan Etong Saus Sambal Bawang Rm Nasi Liwet Kg Nana Subang West Java Saus Sambal Saus Ikan

Ikan bakar etong stiesa subang ikan bakar etong stiesa subang photos ikan bakar etong stiesa subang location ikan bakar etong stiesa subang address.

Ikan bakar etong subang. Meskipun di daerah lain menu ikan ini dapat ditemui namun karena mudah ditemui di wilayah Subang dan dengan kekhasannya tersendiri maka beberapa tahun belakangan ini orang mengenal etong bakar menjadi kuliner khas Kabupaten Subang. Jika hendak berkunjung ke tempat ini saya sarankan tidak dalam keadaan perut yang sangat kosong. Apa kabar kembali lagi bersama ane kali ini ane mau bahas tentang ikan etong.

Related Searches. Ikan Etong atau orang biasa menyebutnya juga dengan ikan ayam karena tekstur dagingnya yang mirip dengan tekstur. Awalnya ikan etong dipandang sebelah mata oleh para nelayan karena dianggap kurang nikmat untuk dikonsumsi.

Menikmati Nikmatnya Ikan Etong Bakar A Badru. Etong bakar ibu unengsih di tempat wisata blanakan subang memang enak tempat nya yang nyaman pas buat kuliner ketika mengunjungi tempat wisata buaya di blana. Ikan etong adalah ikan laut yang biasa ditemukan di perairan hangat kawasan Indo-Pasifik mulai dari Laut Merah sampai Samudera Pasifik bagian barat.

Namun kini ikan etong sangat populer untuk dijadikan ikan bakar khususnya di Kota Subang. Tulisan sederhana khas hari minggu yaitu tentang kuliner kali ini MJ akan bahas salah satu kuliner khas Subang yaitu Ikang Etong. Rumah makan ini sayangnya hanya buka di malam hari saja.

Salah satunya Ikan Bakar Etong A Badru yang terletak di Jalan Eyang Dongdo depan SMP Negeri 1 Subang. Menurutnya banyak orang yang enggan untuk menguliti ikan ini umumnya mereka membeli ikan ini setelah dikuliti karena lebih praktis. Yups Ikan Etong ini memang menjadi salah satu ikan yang disukai masyarakat Subang meskipun Ikan Etong ini terkenal memiliki kulit yang kasar namun daging dari Ikan Etong ini lembut dan sangat lezat jika dibakar bersama bumbu khas Subang.

Untuk menemukan Etong Bakar sangatlah mudah dari Restoran rumah makan hingag warung pinggir jalan juga. Ikan bakar etong subang ikan bakar etong subang photos ikan bakar etong subang location ikan bakar etong subang address. Ikan etong bakar tersebut dengan mudah bisa dijumpai di wilayah Kota Subang Jawa Barat.

Selamat berlibur bro n sis. Pasti beberapa dari agan dan sista banyak yang belum tahu ya apa sih itu ikan etong atau mungkin ada juga yang sudah tau bahkan mencicipi lezatnya ikan ini. Mengenal Ikan Etong Khas Subang Jawa Barat.


Etong Selimut Cabai Rawit Rm Nasi Liwet Kg Nana Subang West Java Cabai Rawit

Tinggalkan komentar