Foto Upin Ipin Asli Yang Sudah Meninggal

Foto Upin Ipin Asli Yang Sudah Meninggal. Ia juga sekaligus menunjukkan rumah asli upin dan ipin yang sudah direnovasi. Tak kenal usia, karakter upin ipin melekat dengan logat melayunya.

Benarkah Karakter Asli Upin Dan Ipin Sudah Meninggal? Ini Respons Les' Copaque - Global Liputan6.Com
Benarkah Karakter Asli Upin Dan Ipin Sudah Meninggal? Ini Respons Les' Copaque – Global Liputan6.Com from www.liputan6.com

Si pengunggah bahkan sempat memperlihatkan foto masa kecil ka rose. Foto tersebut terlihat dalam unggahan tiktok @abi_alonk_3110. Banyak yang menduga juga bahwa kartun upin ipin ini merupakan kisah nyata dan ceritanya hanyalah.

Tertera Keterangan Upin Meninggal Pada 6 Agustus 1995 Dan Ipin, 2 April 1996.

Upin ipin di kisah nyata sebenar nya sudah meninggal, tulis akun tersebut. Dari keterangan dalam video tersebut disebutkan bahwa cerita upin ipin dibuat berdasar khayalan opah 10 tahun. Ka rose trauma, dia nggak percaya kalau adiknya meninggal.

Ipin Yang Mengalami Koma Selama Beberapa Bulan Itu Meninggal Pada Bulan April 1996.

Si pengunggah bahkan sempat memperlihatkan foto masa kecil ka rose. Dalam keterangan video yang diunggah akun tiktok @abi_alonk_3110, dinyatakan kalau cerita upin ipin yang ditayangkan selama ini berdasarkan khayalan opah, nenek upin ipin. Hal itu dikarenakan muncul video viral yang memperlihatkan makam anak bernama upin ipin yang meninggal pada 1995 dan 1996.

Intip Rumah Asli Upin Ipin Di Dunia Nyata, Terkuak Sederet Fakta Dibalik Animasi Asal Malaysia Itu.

Upin ipin meninggal dunia saat di perjalanan ke rumah opah untuk berlibur. Rumah yang katanya milik keluarga upin dan ipin [instagram/@nenk_updatee] kuburan orangtua upin dan ipin pun juga ada di sebelah. Kabarnya, dua makam tersebut adalah makam sosok upin dan ipin yang asli dalam dunia nyata.

Viral Video Makam Upin Dan Ipin.

Dalam video yang diunggah oleh akun @bang_alonk3110, terlihat dua makam anak kecil dengan nisan warna biru. Resmi dirilis pada tahun 2007, kartun ini menjadi salah satu kartun terpopuler di malaysia dan indonesia hingga saat ini. Banyak yang menduga ini merupakan makam asli upin dan ipin yang ternyata sudah meninggal dunia.

Beredar Cerita, Bahwa Upin Dan Upin Adalah 2 Bocah Asli Indonesia Yang Meninggal Karena Kecelakaan Saat Tamasya Bersama Keluarga.

Banyak yang tak tahu kalau serial ini terinspirasi dari kisah nyata yang menyedihkan. Penjelasan rumah produksi soal asal usul dan kabar upin ipin meninggal. Namun nahas, upin bersama orangtuanya langsung meninggal di tempat kejadian.

Tinggalkan komentar