Foto Anak Lesti Dan Rizky Billar

Foto Anak Lesti Dan Rizky Billar. Wajah anak lesti kejora anna rizky billar. Namun sayang belum diketahui secara detail perihal tanggal persalinan hingga nama anak rizky billar dan lesti kejora.

10 Potret Baby L Anak Lesti Dan Rizky Billar
10 Potret Baby L Anak Lesti Dan Rizky Billar from www.idntimes.com

Ini potretnya.,rossa,lesty kejora,rizky billar,ragam konten,viral hari ini,jakarta Kabar tersebut juga telah sampai kepada rizky billar yang mengaku takjub lantaran menilai paras abel memang mirip lesti kejora. Usia kandungan lesti saat itu baru 13 minggu.

Kabar Tersebut Disampaikan Ady Sky Yang Bertemu Abel Di Lokasi Syuting.

Rizky billar dan lesti kejora akhirnya memperlihatkan wajah anak pertama yang sering disebut dengan baby l. Lesti kejora dan rizky billar sedang menikmati peran baru mereka sebagai orang tua. Tampak billar dan lesti duduk bersebelahan.

Meski Kelahiran Anak Pertama Lesti Kejora Dan Billar Sempat Mengalami Kejadian Tak Terduga, Namun Bayi Dengan Inisial L Tersebut Akhirnya Terlahir Sehat Di Usia Kandungan Yang Masih Berumur 34.

Proses persalinan penyanyi dangdut itu dilakukan secara caesar. Foto perdana anak lesti kejora dan rizky billar, menyita perhatian. Pasalnya wajah model cilik ini disebut sebagai gambaran anak masa depan rizky billar dan lesti kejora kelak.

Pasangan Selebritas Lesti Kejora Dan Rizky Billar Memberikan Nama Muhammad Leslar Al Fatih Billar Untuk Nama Anak Pertamanya.

Promosi mengenal mitos dan makna kue keranjang, hidangan khas imlek. Di akun twitter @tvindonesiawkwk, tangkapan layar pengumuman nama anak lesti kejora dan rizky billar diunggah. Pasalnya, lesti kejora membeberkan pengalaman malam pertamanya dengan sang suami.

Billar Ungkap Kondisi Lesti Setelah Lahiran.

7 foto baby leslar, anak lesti kejora & rizky billar yang akhirnya terungkap. Kepulangan buah hati pertama lesti dan billar itu disambut meriah oleh keluarga dan para karyawan di rumah. Ini merupakan pernyataan pertama pasangan yang akrab disapa leslar itu soal kelahiran buah hati mereka.

Lesti Kejora Dikabarkan Telah Melahirkan Buah Hatinya Pada Senin, 27 Desember 2021.

Pasangan yang menikah secara negara pada 19 agustus 2021 ini memang sengaja tak menggunakan baby sitter untuk mengurus. Begitu juga dengan billar yang membagikan foto ketika jarinya digenggam oleh tangan mungil baby l. Lewat unggahan instagram pribadinya, rizky billar mengungkap artis dari nama anaknya tersebut.

Tinggalkan komentar