Velvet Ikan Discus

Ikan ini memiliki tampilan sangat cantik dengan berbagai jenis corak warna anggun karismatik dan bentuk tubuh yang tidak biasa. Obat NEO untuk sakit ikan Discus.


Cara Menyembuhkan Discus Yang Terserang Gejala Velvet Youtube

Penyakit ikan discus biasanya terdiri dari bloating jamur berak putih dan velvet.

Velvet ikan discus. Velvet atau New Discus Desease Punya ciri-ciri ikan seperti mengeluarkan lendir dan menempel pada bagian sirip ekor dan terlihat ujung ekornya seperti mau putus badan discus juga menghitam dan cenderung tidak aktif berenang. 3Penyakit Velvet pada ikan discus disebabkan oleh sejenis eksternal Protozoa dari jenis Dinoflagellata yaitu Oodinium protozoa ini sangat kecil 20 microns Penyakit ini menular lewat kontak langsung dengan ikan yang terserang penyakit tersebut atau air yang telah terkontaminasi dengan protozoa tersebut. Hal ini bisa juga awal dari penyakit velvet pada discus yang disebabkan oleh sejenis eksternal Protozoa dari jenis Dinoflagellata yaitu Oodinium protozoa ini sangat kecil 20 microns Penyakit ini menular lewat kontak langsung dengan ikan yang terserang penyakit tersebut atau air yang telah terkontaminasi dengan protozoa tersebut.

Obat ikan discus parasit velvet ich jamur di Tokopedia Promo Pengguna Baru Cicilan 0 Kurir Instan. Masukkan chlorampenicol 15 gram Acriflavine 20 ml 1-2 garam ikan ke dalam tank berisi kurang lebih 100 liter untuk karantina. Ikan Discus atau Symphysodon yang di Indonesia dikenal sebagai ikan diskus adalah keluarga cichlid siklid yang memiliki asal dari lembah sungai Amazon Amerika Selatan.

Setelah discus terbiasa pada cahaya terang dan tanpa heater maka dia akan seterusnya seperti itu. Perlu diketahui bahwa ikan discus tidak boleh diberi makanan yang mengandung banyak karbohidratnya karena bisa gemuk dan memperpendek umur dari ikan discus kamu. Obat OXY untuk karantina dan sakit ikan Discus.

Ikan diskus juga dapat terserang penyakit karena kualitas air yang buruk atau pakan yang membawa penyakit. 31 Jenis Ikan Discus Termahal Beserta Cara Budidayanya. Terdapat banyak jenis ikan discus yang diantaranya ialah Red Turquoise Discus Brilliant Blue Discus Melon Gold Discus Golden Albino Discus Pigeon Blood Discus Marlboro Red Discus Snow White Discus Virgin.

Cacing beku Cacing beku. Pasang heater 30 C. Nanti setelah lumayan besar segera beralih ke makanan berbentuk pellet.

Obat CO untuk sakit ikan Discus. Sehingga beberapa aquascaper menjadikannya sebagai ikan penghuni aquascapeIkan Discus memiliki ragam dan jenis yang sangat banyak Aqua Friends. Karantina discus yang diduga terkena velvet.

Ikan discus membutuhkan kondisi akuarium. Merupakan salah satu jenis ikan hias akuarium air tawar yang termahal. Karantina discus yang diduga terkena velvet.

Berdasarkan penyebabnya penyakit yang menyerang diskus dibagi menjadi 2 macam yaitu penyakit parasite dan non parasite Anonim 2015. Penyakit Pada Ikan Discus dan Cara Pengendaliannya. E-fish Parasit dan Fungi.

Burger ikan discus ini adalah jenis makanan yang diolah dari beberapa bahan yang bernutrisi vitamin protein mineral sedikit karbohidrat. Ikan akan cebol kurus dan menghitam. Kalau airnya keruh putih di esok lusa sifon.

Umumnya ikan berukuran hingga 20cm dan berat 150-250gram. Ikan ini menampilkan warna-warna cerah dan bentuk tubuh gepeng yang khas. Pasang aerator yang agak besar.

Biasanya ikan discus yang masih kecil bagusnya diberi pakan berupa cacing beku untuk membantu pertumbuhannya. Mereka sering disebut secara sinonim sebagai ikan pompadour. Ikan discus atau diskus adalah ikan hias berwarna cerah dan berbentuk unik dari lembah sungai Amazon di Amerika Selatan.

Selain mudah untuk menyimpannya makanan yg berbentuk pellet lebih banyak mengandung vitamin yang bagus untuk membantu menjaga warna ikan supaya tetap cerah. WYSIWYG Freshwater Fish now available in the Divers Den. Obat ikan Discus sakit Velvet NDD 1 Paket Mini.

Pasang heater 30 C. The Cichlidae family contains over 1200 species of fish the majority of which are found in the Tanganyika and Malawi Lakes of central AfricaLooking for New World Cichlids. Tips memelihara ikan discus adalah mencari terlebih dahulu jenis penyakit ikan discus serta cara obatnya dan juga cara penangannya.

Jantan dan betinanya sulit dibedakan. Organisme ini cukup sulit diobati dengan bahan kimia namun organisme ini memliki respon terhadap treatmen osmotik kupri copper formalin mungkin. Selain itu ada beberapa hal yang perlu diperhatikan pula bahwa pada masa penyesuaian suhu penyakit yg paling umum menyerang adalah white spot dan velvet new discus disease.

Ikan discus ini juga berasal dari perairan sungai Amazon Amerika Selatan. Pada ikan air laut pencelupan pada air tawar dapat menyebabkan kondisi yang menurun pada ikan. Ikan ini memiliki berbagai corak seperti turquoise pigeon pigeon snake leopard leopard snake pigeon checkerboard.

Obat Ikan Discus Anti Velvet 100 ML. Ikan yang memiliki nama latin Symphysodon Sp ini sangat terkenal dan populer dikalangan penggemar ikan hiasDengan warna dan keunikannya Ikan Discus memiliki tampilan yang begitu menawan. Raja ikan hias ini memang mempesona.

Mahalnya harga ikan ini sebanding dengan keindahan yang diberikan oleh ikan discus mulai dari corak bentuk tubuh gaya berenangnya yang anggun dan warnanya yang indah menjadikan ikan ini sebagai salah satu ikan hias yang populer. Masukkan chlorampenicol 15 gram Acriflavine 20 ml 1-2 garam ikan ke dalam tank berisi kurang lebih 100 liter untuk karantina. Cara Ternak Ikan Hias.

Penyakit ikan discus gejala dan pengobatannya adalah topik penting dalam setiap diskusi para penggemar discus. Obat ikan Discus sakit Velvet NDD 1 Paket. Ciri ciri ikan discus sakit biasanya tidak mau makan menyendiri dan yang paling mengerikan berenang miring.

Ikan discus menambahkan begitu banyak warna dan keindahan ke dalam akuarium Anda tetapi mereka juga membutuhkan perawatan serius karena mereka adalah jenis ikan yang sensitif. Pasang aerator yang agak besar. Mereka adalah pilihan populer untuk akuarium air tawar.

Ikan Discus pertama kali dijelaskan oleh Dr Heckel pada tahun 1840 beliau menjelaskan tentang temuannya Discus liar dari species Symphysodon yang berarti memiliki. Ikan hias Diskus Symphysodon discus merupakan salah satu jenis ikan hias air tawar yang berasal dari sungai Amazon BrasilJenis ikan ini mempunyai nilai ekonomis yang baik dan sangat disenangi di berbagai Negara. Discus yang berwarna solid pun ada seperti red melon golden ogon red white blue diamond white diamond.

The small 2 or less African Cichlids are in their juvenile coloration and the sex of these fish cannot be determined. Jagger Fish Guard Internal Obat. Mengobati ikan discus menggunakan metronidazole 500mg obat ikan elbayu dan garam ikanMOTTO Video ini berisi tentang pengalaman saya dalam memelihara ikan.


All About Discus Nutrition Discus Com


Jual Dijual Obat Ikan Discus Sakit Velvet Ndd 1 Paket Berkualitas Jakarta Barat Jakarta Koi Pets Tokopedia


Velvet Ikan Discus


Velvet Disease In Fish Causes And Symptoms My Animals


Obat Ikan Discus Sakit Velvet Ndd 1 Paket Khusus Aquascape Shopee Indonesia


Cara Menyembuhkan Discus Yang Terserang Gejala Velvet Youtube


Penyakit Ikan Velvet Infoakuakultur Com


Velvet Ikan Discus


Daftar Penyakit Ikan Discus Gejala Dan Pengobatannya Gerava Com


Velvet Ikan Discus


Cara Menyembuhkan Velvet Pada Discus Youtube


Velvet Ikan Discus


Discus World Indonesia Velvet Desease Page


Velvet Ikan Discus

Tinggalkan komentar