Cupang Termahal Jenis Ikan Cupang Yang Mahal

Harga ikan cupang juga sangat beragam ada yang murah hingga mahal banget. Lebih lanjutnya cek.


Ikan Cupang Plakat Cupang Aduan Termahal Di Indonesia Ikan Cupang Ikan Betta

Ikan cupang Fancy memiliki beragam corak warna seperti biru metalik hijau putih dan dipadukan oleh warna pink atau merah di sekujur tubuhnya.

Cupang termahal jenis ikan cupang yang mahal. Mengenal Jenis Ikan Cupang Asli Indonesia Yang Diburu Kolektor Dunia – Yuk lihat 20 ide pernikahan terbaru seperti ide baju pengantin contoh dekorasi temukan ide menarik di sini. Langsung saja berikut ini adalah daftar jenis ikan cupang dengan urutan harga yang paling mahal. Ikan Cupang Kachen Worachai.

Jenis Ikan Cupang yang Mahal Sampai Yang Murah. Ciri khas jenis ikan cupang ini adalah perpaduan warna degradasi pada tubuhnya yang terlihat seperti lukisan yang. Jenis Ikan Cupang Termahal yang Cocok Dijadikan Peliharaan.

Saat ini anakan jenis ikan ini dihargai Rp200 ribu per ekornya. Ikan cupang termahal tergantung pada jenis dan harga ikan cupang seperti Ikan cupang Kachen Worachai yang mencapai 20 jt rupiah. Jika dijabarkan detail maka akan ada sekitar 73 spesies ikan cupang di muka bumi ini.

Jenis Ikan Cupang Paling Mahal. Tentu untuk mendapatkan hal tersebut sebuah ikan cupang harus memiliki sebuah keunikan dibandingkan dengan jenis lain. Di dunia ini terdapat banyak sekali macam dan jenis ikan cupang.

Ikan cupang atau Betta SP merupakan salah satu jenis ikan hias tawar yang sedang digandrungi banyak orang belakangan iniAlasannya tampilan ikan cupang mampu mempercantik akuarium di rumah. Ikan Cupang Fancy Termahal di Dunia. Sebab memiliki warna mencolok tubuh ramping dan jari-jari siripnya yang gagah membuat mereka lebih sangat.

Ada banyak sekali variasi ikan cupang yang biasanya diklasifikasikan menurut warna corak dan jenis ekornya. Ikan cupang jenis Fancy juga merupakan salah satu jenis ikan cupang termahal dan terlangka yang sedang populer di Indonesia. Dengan demikian ikan cupang kachen worachai ini menjadi rekor penjualan ikan cupang termahal di dunia.

Karena umumnya jenis ikan cupang yang berasal dari negara tersebut memiliki harga jual yang terbilang mahal. Ikan cupang adalah salah satu ikan yang kuat bertahan hidup dalam waktu lama sehingga apabila ikan tersebut ditempatkan di wadah dengan volume air sedikit da. Saat ini harga yang dibanderol pun tak main-main sebuah ikan cupang jenis Kachen Worachai dihargai hingga Rp252 juta rupiah di negara Thailand.

Ikan Cupang Kachen Worachai. Mengenal Jenis Ikan Cupang Asli Indonesia yang Diburu Kolektor Dunia Mengenal Jenis Ikan Cupang Asli Indonesia yang Diburu Kolektor Dunia. Jenis Ikan Cupang Termahal Selain warnanya yang indah dan memikat banyak orang untuk memilikinya ikan cupang juga memiliki kemampuan untuk bertarung loh.

Walaupun harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit. Tidak memerlukan perawatan khusus. Biasanya harga juga dipengaruhi dari segi warna dan bentuk ikan cupang yang unik.

Bagaimana tidak Kachen Worachai dibanderol dengan harga 20 juta satu ekornya bahkan bisa lebih. Ia bisa hidup dengan baik di tempat yang cukup hangat. Ikan cupang jenis ini merupakan jenis ikan cupang yang terjual dengan harga fantastis termahal di dunia yaitu terjual dengan harga Rp20000000 yang laku di jual di Thailand.

Jenis yang pertama yaitu kachen worachai yang merupakan ikan hias berasal dari Thailand. Mereka sangat disukai karena berbagai bentuk dan warna. Ikan Cupang Kachen Worachai.

Tahukah kalian bahwa ada beberapa jenis ikan cupang dengan harga mahal. Jenis ini juga berasal dari Thailand yang memang dikenal sebagai asal berbagai jenis ikan cupang hias dan ikan cupang aduan yang berkualitas tinggi. Karena termasuk dalam ikan tropis ia tidak bisa hidup dalam suhu yang rendah.

Ikan Cupang Kachen Worachai. Hal yang membuat jenis ikan ini mahal ialah kecantikannya yang terletak pada gradasi warna dengan tiap ikan bisa memiliki tubuh yang terdiri dari 3. Dari namanya saja milenial sudah bisa mengetahui dari mana asal jenis ikan cupang tersebut.

Jenis ikan cupang yang paling mahal harganya adalah Kachen Worachai karena di pasaran ikan ini diberi harga sampai Rp 20 juta atau lebih. Dengan corak dominan biru merah serta putih ikan cupang yang sekilas menyerupai bendera nasional Thailand ini. Walaupun bukan jenis ikan cupang yang mahal tetapi banyak orang yang menggemari ikan ini.

Yuk intip ikan cupang termahal di dunia dalam artikel ini yang katanya harga fantastis. Ikan Cupang Termahal. Simak ulasan jenis-jenis ikan cupang termahal di bawah ini.

Ikan Cupang Hias Termahal-Di Tahun 2020 ini dunia ikan hias cupang kembali bergeliatyoutube di dominasi oleh video yang membahas tentang Ikan Cupang Hias mulai dari budidaya hingga bisnis ikan cupang hias. Warna ikan cupang yang bervariasi akan menjadi kesan tersendiri kepada pemiliknya. Karena kegagahannya ini ia mampu menghabisi lawannya.

Yuk simak jenis ikan cupang termahal di Indonesia berikut ini. Posisi nomor 2 untuk ikan cupang termahal ditempati oleh jenis ikan cupang Fancy. Jenis Ikan Cupang Termahal.

Namun ketiga golongan tersebut tidak hanya satu-satunya faktor mengapa ikan cupang dibanderol mahal. Pada umumnya ikan cupang terbagi atas tiga golongan. Ikan cupang adalah salah satu ikan hias yang paling populer.

Ikan cupang bisa belajar mengenali pemiliknya. Beberapa alasan ikan cupang sangat digemari oleh banyak orang adalah sebagai berikut. Ada ikan cupang hias cupang aduan dan cupang liar.

Jenis ikan cupang yang mahal. Ikan ini memiliki warna yang sangat indah dan unik yaitu menyerupai bendera negara Thailand sehingga tak heran jika banyak orang yang menginginkan ikan yang satu ini. Kachen Worachai menjadi salah satu jenis ikan cupang yang memiliki rekor harga fantastis.

Saat ini sudah banyak orang yang hobby memelihara ikan. Salah satu ikan yang sering dicari para pecinta. Yuk kita tenggok 5 jenis ikan cupang termahal di dunia berikut ini.

Warna ikan cupang yang menarik ini menjadikan harga jual ikan yang dikenal dengan nama Betta Fish ini tak membosankan. Ikan Cupang Termahal di Dunia. Ikan Cupang termahal harganya bisa melangit lho.


Daftar 10 Ikan Cupang Termahal Tembus Rp20 Jutaan Lengkap Daftar Harga Dailytips Internet Job Bisnis Bitcoin News


4 Jenis Ikan Cupang Termahal Di Indonesia Media Blitar


Harga Tembus Rp25 Juta Ini 7 Jenis Ikan Cupang Termahal Di Indonesia


7 Jenis Ikan Cupang Termahal Di Indonesia Tembus Rp25 Juta


9 Ikan Cupang Termahal Di Dunia Yang Bisa Kamu Beli Pintarpet


Jenis Ikan Cupang Termahal Harga Selangit Cilacap Klik


4 Ikan Cupang Termahal Di Dunia Harganya Setara Motor


Daftar 6 Jenis Ikan Cupang Yang Paling Banyak Dicari Harganya Bikin Melongo Paling Mahal 20 Juta Suryamalang Com


Harganya Fantastis Ini 7 Jenis Ikan Cupang Paling Mahal Di Indonesia


Wow Ini Dia 7 Jenis Ikan Cupang Termahal Yang Wajib Kamu Ketahui


10 Jenis Harga Ikan Cupang Termahal Untuk Dipelihara Tahun 2021


Ikan Cupang Termahal Di Dunia Mencapai Rp20 Jutaan Bukareview


9 Ikan Cupang Termahal Di Dunia Yang Bisa Kamu Beli Pintarpet


Ini Dia 9 Ikan Cupang Termahal Di Dunia Harga Selangit

Tinggalkan komentar