Foto Gala Kecelakaan

Foto Gala Kecelakaan. Mobil vanessa angel usai kecelakaan/foto: Alhamdulilah, anaknya selamat, tulis akun ini seperti dikutip beritahits.id, kamis (4/11/2021).

Gala Ikut Terpental, Sosok Ini Yang Lari-Lari Selamatkan Anak Semata Wayang Vanessa Angel - Tribunnews.com Mobile
Gala Ikut Terpental, Sosok Ini Yang Lari-Lari Selamatkan Anak Semata Wayang Vanessa Angel – Tribunnews.com Mobile from www.tribunnews.com

Informasi terkait kecelakaan tersebut menjadi trending topik di twitter pada kamis (4/11/2021). 5 saksi dihadirkan dalam sidang lanjutan kecelakaan maut vanessa angel. Kecelakaan maut yang dialami vanessa angel dan bibi ardiansyah beserta anaknya, gala sky ardiansyah meninggalkan duka bagi publik.

Tiga Penumpang Dalam Kecelakaan Ini Selamat.

Peristiwa itu terjadi di perjalanan menuju surabaya, 4 november 2021. Netizen menduga bahwa vanessa memeluk erat gala saat terpental ke luar mobil. Hanya saja joddy memberitahu kepadanya, sementara kondisi gala sky masih dalam keadaan sadar.

Selain Vanessa Dan Bibi, Dalam Mobil Naas.

Liputan6.com, jakarta kecelakaan menimpa kendaraan yang ditumpangi selebritas vanessa angel mengalami kecelakaan di tol jombang, jawa timur. Tak disangka vanessa angel bersama sang suami, bibi ardiansyah, menjadi korban maut dalam kecelakaan ini. Alhamdulilah, anaknya selamat, tulis akun ini seperti dikutip beritahits.id, kamis (4/11/2021).

Tmj Dikirim Dengan Pengawalan Polisi Dan Jpu Dan Diterima Oleh Petugas.

Mereka adalah sang anak gala sky andriansyah, siska lorensa, juga sang sopir. Belakangan muncul foto gala sky ardiansyah terlihat tengah digendong oleh seorang lelaki. Gala sky andriansyah (1 tahun 9 bulan), serta pengasuh gala.

Menurut Unggahan Istri Anang Hermansyah, Ashanty, Vanessa Tengah Menuju Surabaya, Jawa.

Pelukan erat vanessa sepertinya membuat gala terhindar dari benturan keras. Dalam kasus kecelakaan ini, tubagus joddy menjadi sorotan karena dinilai lalai menyetir. Foto baby gala bahagia bertemu dengan tantenya, langsung ceria dan ngomong banyak.

Namun, Frans Menyadari Kabar Buruk Dari Joddy Itu.

Usianya masih 17 bulan, namun cobaan yang menimpa gala sky, putra semata wayang vanessa angel dan bibi andriansyah begitu berat. Foto diduga kondisi gala setelah kecelakaan viral. Bahkan sejumlah foto kondisi gala yang selamat dari kecelakaan telah banyak beredar di media sosial.

Tinggalkan komentar