Kucing Savannah Terbesar

Kucing Savannah Terbesar. Salah satu ciri paling menarik dari savannah adalah penampilan mereka yang menyerupai cheetah kecil. Jauh lebih besar dari kucing biasa, bahkan bisa dibilang mirip dengan ukuran husky betina.

Beli Kucing Savannah Rp 104 Juta, Pasangan Ini Kaget Malah Dapat Harimau Sumatera - Citizen6 Liputan6.Com
Beli Kucing Savannah Rp 104 Juta, Pasangan Ini Kaget Malah Dapat Harimau Sumatera – Citizen6 Liputan6.Com from www.liputan6.com

Kucing savannah adalah kucing domestik terbesar: Kucing dengan penampilan seperti cheetah tersebut bisa memiliki berat yang berkisar antara 6,8 hingga 13,6 kilogram. Ragdoll merupakan salah satu ras kucing terbesar di dunia yang sudah diakui oleh guinness world records.

Savannah Memiliki Naluri Berburu Yang Kuat, Sehingga Kurang Cocok Untuk Tinggal Di Rumah Yang Memiliki Hewan Peliharaan Seperti Ikan, Hamster, Dan Burung.

Savannah merupakan salah kucing yang termasuk ke dalam jenis kucing terbesar di dunia, dan banyak yang mengatakan jika kucing ini merupakan jenis kucing yang mirip dengan cheetah, dengan warnanya bulu serta bentuknya yang memang menyerupai harimau. Harga kucing savannah bisa mencapai usd15 ribu hingga usd35 ribu. Kucing savannah merupakan jenis kucing peliharaan hasil perkawinan silang kucing afrika.

Ras Bengal Populer Karena Keindahan Corak Bulunya Yang Seperti Harimau Dengan Pola Tutul Dan Garis.

Jenis kucing peliharaan terbesar di dunia yang kedua adalah kucing savannah. Selain itu, kucing savannah merupakan ras kucing terbesar di dunia serta tingkahnya sangat aktif. Dan harga yang fantastis untuk kucing ashera dengan pola warna bulu yaitu $125,000.

Mereka Adalah Jenis Kucing Terbesar Yang Ada, Tetapi Ukurannya Bisa Sangat Bervariasi Dari Satu Individu Ke Individu Yang Lain.

Salah satu jenis kucing termahal dan terbesar di dunia inilah kucing savannah. Kucing dengan penampilan seperti cheetah tersebut bisa memiliki berat yang berkisar antara 6,8 hingga 13,6 kilogram. Harga kucing savannah dibanderol us$15 ribu hingga us$35 ribu atau rp214 juta hingga rp499 juta, kids.

Kucing Anggora Menjadi Kucing Termahal Didunia Yang Berikutnnya.

Namun dibalik penampilannya yang besar itu dia bersuara kecil, penyayang, interaktif, dan sangat cerdas. Ia berusaha keras bersama rekannya bernama joyce sroufe membuat laporan dan uraian tentang kucing savannah yang nantinya diajukan kepada asosiasi kucing sedunia. Harga kucing ashera versi lifestyle pets adalah $22,000 yang dapat mencapai berat badan 40 lbs.

Predikat Ras Kucing Terbesar Di Dunia Layak Diberikan Kepada Savannah.

Bahkan, ada yang beratnya mencapai 15 kilogram! Kucing dengan kelebihan berat badan berisiko mengalami diabetes melitus, infeksi saluran kemih, liver, radang sendi, kanker, jantung, dan penyakit saluran pernapasan. Yaitu, mencapai panjang 17,1 inchi atau sama dengan 44 cm.

Tinggalkan komentar