Ikan Discus Hijau

Area tersebut meliputi sungai Putumayo Peru Utara dan diwilayah Santarem hingga danau Tefe Brasil. Ikan hias discus mix5 jenis paket 5 ekor size 2inRp450000.


Pin Di Screenshots

4 Faktor Penting Dalam Perawatan Ikan Guppy 12092021.

Ikan discus hijau. Aturan Pemeliharaan Ikan Guppy Agar Tidak Cepat Mati 13092021. Mereka tumbuh dengan cepat selama beberapa bulan pertama naik satu inci per bulan selama tiga bulan pertama. Ikan jenis ini mempunyai habitat asli di wilayan Sungai Amazon Tengah Brasil.

Ikan yang memiliki nama latin Symphysodon Sp ini sangat terkenal dan populer dikalangan penggemar ikan hiasDengan warna dan keunikannya Ikan Discus memiliki tampilan yang begitu menawan. Burger Hijau Berat 100grpack pakan olahan Discus yang dibuat dari jantung sapi udang dan ikan dilengkapi multivitamin dan nutrisi seimbang yang membuat ikan anda menjadi sehat dan tebal. Kawasan tersebut meliputi wilayah bagian Santarem sampai Danau Tefe Brasil dan Sungai Putumayo Peru Utara.

Semakin beragam dan menarik warnanya maka harga yang dibanderol oleh para breeder juga semakin mahal. Memelihara ikan Discus dalam Aquascaping air tawar. Untuk membuat tulisan ini makin lengkap tolong dibantu juga ya untuk.

Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa meski ikan discus tidak selalu membutuhkan tanaman hidup di dalam akuarium mereka tak ada salahnya Anda. Ikan Discus adalah ikan hias akuarium yang popular di beberapa negara Asia. Burger PolosHijau pakan ikan Discus Louhan dan ikan jenis lainRp15000.

Ikan ini memiliki warna yang bervariasi dari coklat muda hingga coklat kemerahan seperti karat. Jual ikan discus berbagai jenis ikan hias lainnya dengan harga termurah di agromaret. Jika Anda membutuhkan ikan discus dengan warna selain merah atau putih maka ikan discus green bisa dijadikan sebagai opsi alternatifJangan ragukan soal kecantikan warnanya karena jenis ikan discus ini mempunyai warna hijau kebiruan dengan corak garis warna cokelat kemerahan.

Ikan Discus Jenis Mix Size 1 IncRp50000. BURGER HIJAU untuk Pakan Ikan Discus Louhan Cupang Burger Makanan Ikan Hias Aneka Warna dalam 1 Akuarium agar warna ikan hias sesuai harapan Rp35000 PEWARNA IKAN HIAS DISCUS ARWANA KOI LOUHAN CAROPHYL PINK DSM. Ikan discus sering digunakan sebagai ikan hias di akuarium karena bentuk tubuh yang unik dan gaya berenang yang elegan.

Jenisnya ialah seekor Redmelon Discus yang dipasok langsung dari Medan – Sumatera Utara dan sepasang Leopard Discus yang saya peroleh dengan harga relatif murah. Sehingga beberapa aquascaper menjadikannya sebagai ikan penghuni aquascapeIkan Discus memiliki ragam dan jenis yang sangat banyak Aqua Friends. Ikan discus jenis green ini atau ikan discus hijau petama kali ditemukan pada tahun 1904 oleh Pallegrin.

Saat ini sudah puluhan variasi warna ikan hias discus seperti sunrise merah albino putih dan lain-lain. Air kolam Ikan hijau. Pada tahun 1904 ditemukan Discus jenis yang dikenal dengan Discus hijau ditemukan oleh Pellegrin di danau Tefe dan Teruvian.

Discus coklat atau Symphysodon aequifasciatus axelrodi pernah menjadi salah satu jenis ikan discus yang paling populer karena lebih mudah dipelihara dibandingkan dengan varian discus lain di akuarium rumah. Pemijahan ikan Pemijahan sangat menentukan kelancaran budidaya ikan discus yang Anda lakukan. Ikan discus merupakan ikan hias yang berasal dari Sungai Amazon Brazil.

Ikan discus dapat hidup selama sepuluh tahun atau lebih. Saya membeli 3 ekor ikan Discus diawal bulan Agustus 2011. Demikian Jenis Ikan Hias Tawar Yang Berwarna Hijau yang bisa majalah ikan rangkumkan untuk sahabat semua.

Jenis Ikan Discus Yang Populer di Indonesia 05022021. – Mencerahkan semua jenis warna ikan hias agan terutama posisi ikan di tank campur-campur jenis – Mempercepat pertumbuhan pada ikan. Proses Mudah Dalam Pembenihan Ikan Guppy Hasil Maksimal 11092021.

Ikan ini sama dengan spesies discus lainnya yang juga berasal dari Sungai Amazon. Jenis ikan discus hijau. Tersedia harga ikan discus termurah dan berkualitas dari agen distributor supplier exportir ikan discus se Indonesia.

Manfaat Burger Hijau. Tanaman untuk Ikan Discus. Jenis ikan discus ini dikenal sebagai salah satu jenis varietas yang cukup populer karena lebih mudah dipelihara dibandingkan jenis lain di akuarium rumah.

Ikan ini dikenal dengan variasi warna coklat muda hingga coklat kemerah-merahan seperti karat. Ikan ini memiliki habitat asli di wilayah Amazon tengah. Harga Ikan Discus berbeda-beda berdasar pada jenis dan keunikan warna yang dimilikinya.

Ikan ini memiliki habitat asli di wilayah sungai Amazon tengah. Discus hijau bernama illmiah Symphysodon aequifasciatus. Mereka tidak terlalu sulit untuk dirawat dan ini merupakan bonus besar untuk pemeliharanya.

Ikan Discus ini mengacu pada bentuk ikan yang pipih seperti piringan yang berdiri tegak Jenis Discus pertama adalah Discus Sejati atau lebih dikenal dengan nama Discus Heckel yang ditemukan 1840. Selain itu ikan ini juga memiliki warna-warna indah yang meningkatkan penjualan. Bibit ikan Discus pilihan yg bersih pilih jenis indukkanyaRp95000.

Disus hijau ditemukan oleh Pallegrin pada tahun 1904. Badan ikan discus jenis ini mempunyai badan dengan warna dasar biru atau coklat hingga biru dan atau hijau toska garis-garis horizontal berwarna hijau toska dengan lebar beragam. Dimensi 100 cm x 50 cm x 50 cm.

Sebagian orang menyebut spesies ikan discus hijau dengan sebutan discus tefe karena juga ditemukan di danau Tefe Brasil. Discus Hijau Green Discus Symphysodon Aequifasciatus. Untuk mengetahui berapa harga yang dibanderol untuk masing-masing jenis ikan berikut adalah daftarnya.

Ikan discus sering dianggap sebagai ikan hias yang paling menarik berwarna-warni dan indah. Seperti semua discus discus coklat memiliki. Kawasan tersebut meliputi diwilayah Santarem hingga danau Tefe Brasil dan sungai Putumayo Peru Utara.

Ikan discus jenis blue diamond size 2 inc kurang lebihRp100000. Setelah waktu ini pertumbuhan mereka akan menurun dan ikan yang lebih besar akan mencapai ukuran penuhnya di tahun-tahun terakhir kehidupan mereka. Sementara ikan discus hijau dan biru baru siap di usia 18 bulan dan ikan discus merah saat mencapai 15-20 bulan.

Di alam liar diskus ini menipu predator dengan bersembunyi di cabang atau daun pohon. Ikan Discus Hijau atau Ikan Disus Green pertama kali ditemukan pada tahun 1904 oleh Pallegrin. Pilihan warnya sangat beragam yang pastinya sahabat akan terkesan dengan kecantikanya.

Harga ikan discus cukup bervariasi tergantung ukuran dan warnanya.


Pin Oleh Juan Pablo Atehortua Di Planted Discus Aquarium


Pin On Paradise Fish


Harga Ikan Discus Blue Turquoise Ikan


125 Jenis Ikan Discus Paling Lengkap Beserta Gambarnya Gerava Ikan Hias Burung Kicau Kucing Anjing Di 2021 Kucing Anjing Ikan Habitat


Google Kehidupan Laut Binatang Ikan


No Hay Ninguna Descripcion De La Foto Disponible


My Discus In Planted Aquarium


Sea Life Wallpaper Discus Fish Discus Fish Fish Pet Beautiful Fish


Pin By Nguyenha On Ca Betta Betta Fish Betta Aquarium Fish


Image From Http Fishlore Fishlorecom Netdna Ssl Com Fishforum Images Imported 2014 12 414 Jpg Tropical Fish Discus Fish Tropical Freshwater Fish


Pin By Kamaludin Arif On Cantiknya Ikan Ikan Hias Discus Fish Tropical Freshwater Fish Tropical Fish Aquarium


25 Incredibly Beautiful Fishes Joshua Rego Beautiful Fish Fish Beautiful Birds


Discus Ae On Instagram The Combination Of Our Stendker Discus Fish And Tropica S Natural Aquatic Plants Creates A Vision To Remember Once The Perfect Balance


Bagai Mana Cara Budidaya Ikan Discus Yang Tepat Discus Fish Discus Aquarium Aquarium Fish

Tinggalkan komentar