Kucing Jenis Caracal

Caracal adalah kucing liar kecil terbesar di Afrika tetapi tingginya tidak lebih dari 2 kaki 05 meter. Ingin tahu lebih dalam soal kucing hutan yang mendapat julukan.


6 Nama Kucing Islami Terbaik Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Kucing Hewan Binatang

Karakal Caracal caracal adalah kucing berukuran sedang yang tersebar di Asia Barat Asia Selatan dan Afrika.

Kucing jenis caracal. Tersedia berbagai macam produk Kucing Caracal sesuai dengan kebutuhan hewan peliharaan kesayangan kamu. Bulunya tipis warna kecoklatan. Di India Utara dan Pakistan caracal yang secara lokal dikenal sebagai syahgosh सयहगष سیاه گوش yang merupakan istilah Persia yang berarti telinga.

Kucing ini berukuran sedang yang terbesar di Asia Barat Asia Selatan dan Afrika. Dengan tubuhnya yang mungil tidak heran jika kucing karakal. Dengan begini Kamu akan semakin memahami apa yang dimiliki oleh caracal.

Jangan salah meskipun ia kucing yang tinggalnya di hutan kucing caracal sudah banyak berhasil membuat para pencintanya jatuh cinta lewat paras dan bulu yang dimilikinya. Kucing caracal adalah kucing liar yang bisa kita temukan di Afrika Pakistan India sampai dengan Timur Tengah. Meskipun kalau kita lihat ukuran tubuhnya termasuk kecil tapi dibandingin kucing kecil lainnya termasuk punya bobot yang berat.

Karakteristiknya sangat unik dengan mata biru suara lembut tubuh ramping ekor panjang dan bulunya pendek serta memiliki titik gelap. Tubuhnya lebih mirip dengan Rusa. Sayangnya tak semua orang bisa memiliki kucing cantik yang satu ini.

Untuk semakin akrab dengan kucing ini maka Kamu harus mengetahui tentang fakta-faktanya. Secara tradisional kucing ini biasa di sebut dengan Lynx Persia Lynx Mesir dan Lynx Mesir. Caracal memiliki ciri fisik yang unik yakni memiliki bulu pendek.

Mereka juga tergolong hewan yang teritorial sehingga kerap menandai batu dan vegetasi di wilayahnya menggunakan air seni danatau kotoran yang tidak tertutup tanah. Sementara berat kucing Caracal ini bisa mencapai 20 kilogram untuk jantan dan berat betina bisa mencapai 11 kilogram. Jenis Fakta dan Cara Menjinakkan Kucing.

Sebagai kucing yang soliter Jenis Kucing Caracal sering kali nampak sendirian berpasangan atau dalam kelompok yang terdiri atas induk dan anak-anaknya. Kucing Caracal Bagi pecinta binatang kucing merupakan salah satu jenis binatang yang banyak dijadikan sebagai hewan peliharaan. Lihat juga harga kucing anggora.

Fakta Tentang Kucing Jenis Caracal. Hanya saja wilayah-wilayah ini juga sering kali tumpang tindih. Selain disebut sebagai kucing terindah di dunia Caracal juga mendapat julukan sebagai kucing tercepat dan terberat dibandingkan dengan jenis kucing lainnya.

Kucing caracal adalah salah satu jenis kucing hutan. Karena sifatmya yang jinak dan lucu serta perawatannya yang sangat mudah membuat kucing ini menjadi hewan peliharaan yang cukup populer. Pagi Pagi yang dipandu oleh Andre Taulany dan Hesti Purwadinata.

Namun jangan salah kucing ini memiliki berat badan paling berat di antara kucing dengan ukuran tubuh kecil. Di alam liar hewan ini dapat bertahan hidup selama 12 tahun sedangkan hewan ini dapat bertahan lebih lama di penangkaran 17 hingga 19 tahun. Sementara itu nama latinnya yaitu Felis caracal.

Kucing karakal memang dianggap cukup umum di wilayah Afrika akan tetapi sulit untuk membuat estimasi atau perkiraan jumlah populasinya karena digolongkan sebagai spesies yang terancam punah walaupaun sebenarnya wilayah persebaran kucing jenis karakal pun terbilang sangat luas. Merupakan sebuah kucing berekor pendek famili Felidae ditemukan di perbukitan gurun dan dataran Afrika Timur Tengah dan Asia tengah dan barat daya. Kekurangan dalam hal ukuran caracal itu ditebus dengan kemampuannya yang luar biasa.

Bulunya biasanya berwarna merah anggur. Kucing Macan Dahan Benua Jenis Kucing Hutan Kucing Macan Dahan. Kata caracal berasal dari bahasa Turki karakulak yang berarti telinga hitam.

Keunikkan dari telinganya ini juga yang membuat kucing tersebut dinamakan Caracal. Memiliki ciri fisik yang unik. Kucing Jenis Caracal Spesies yang Langka.

Fakta-faktanya adalah sebagai berikut. Jual Beli Kucing Caracal Online Terlengkap Aman Nyaman di Tokopedia. Kucing Caracal merupakan salah satu jenis kucing liar yang dapat ditemukan di wilayah Afrika Timur Tengah Pakistan dan India.

Kucing Caracal Caracal juga disebut dengan Desert Lynx atau Persian Lynx. Kucing Caracal bisa disebut sebagai jenis Kucing Hutan yang penampakkannya sangat berbeda sekali dengan kucing pada umumnya. Kucing perkasa ini dapat melompat hampir 10 kaki 3 meter ke udara untuk menangkap burung pemangsa yang sedang terbang dan tidak takut untuk memangsa mamalia yang lebih besar bahkan yang tiga kali.

Wajahnya memang wajah kucing tapi badannya benar-benar mirip Rusa dan Kijang. Kucing caracal sendiri juga sangat terkenal dengan sebutan Lynx Mesir atau Lynx Persia. Keindahan kucing yang satu ini salah satunya berasal dari telinganya yang hampir mirip dengan antena.

Kucing Siam adalah kucing dengan ras oriental yang sangat mudah ditemui di Thailand. Lengkapi kebutuhan aneka kebutuhan peliharaan kamu dengan produk Kucing Caracal berkualitas agar memberikan hasil maksimal terbaik untuk hewan peliharaan kamu di Tokopedia. Sebagai mamalia kucing caracal ini diadopsi sebagai hewan dengan umur yang cukup panjang.

Karakal adalah salah satu species kucing yang termasuk memiliki postur tubuh kecil. Lantas jenis kucing apa yang dapat dijadikan sebagai hewan peliharaan. Program variety show ini berisi current issue musicsurprise talkshow game show hot deal.

Ciri-ciri dari kucing Caracal ini antara lain memiliki kuping yang lancip dan berwarna hitam bulu pendek padat dan warna bulu berwarna merah anggur abu-abu dan seperti warna pasir. Kucing ini dibagi lagi ke dalam 3 jenis yaitu kucing siam tradisional kucing siam klasik dan kucing siam modern.


15 Racas De Gatos Com Caracteristicas Fora Do Comum Superinteressante Toyger Cat Rare Cats Hybrid Cat


Macam Kucing Savannah Dan Harganya F1 Hingga F5 Kucing Munchkin Piaraan Serval


Pin Oleh A Di Infografis Good To Know Binatang Kucing Kebun Binatang


Macam Kucing Savannah Dan Harganya F1 Hingga F5 Kucing Bengal Kucing Dan Anak Kucing Anak Kucing Bengal


Spesies Kucing Penipu Terlihat Imut Tapi Sebenarnya Berbahaya Kucing Kucing Pallas Serval


Foto Kucing Kucing Paling Cantik Di Dunia Kucing Dan Anak Kucing Kucing Kucing Bengal


Foto Kucing Kucing Paling Cantik Di Dunia Caracal Kittens Gorgeous Cats Cat Species


6 Kucing Hutan Asli Endemik Indonesia Yang Langka Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Kucing Asia Kucing Bengal Binatang


20 Jenis Kucing Liar Di Dunia Ada Yang Mau Pelihara Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Kucing Pallas Kucing Anjing Kucing Pasir


10 Jenis Kucing Paling Besar Di Dunia Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Kucing Hewan Kucing Siberia


Kucing Hutan Norwegia Informasi Dan Cara Perawatannya Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan American Bully Kucing Hutan Norwegia Norwegia


11 Jenis Kucing Peliharaan Berukuran Besar Daftarhewan Com Kucing Kucing Siberia Kucing Ragdoll


Macam Kucing Savannah Dan Harganya F1 Hingga F5 Kucing Munchkin Serval Kandang Kucing


11 Jenis Kucing Berbulu Lebat Dan Panjang Ada Dari Indonesia Ekor9 Com Kucing Hewan Peliharaan Berbulu


African Golden Cat Cats Small Wild Cats Caracal


Kucing Hutan Norwegia Informasi Dan Cara Perawatannya Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Kucing Hutan Norwegia Hewan Peliharaan Hewan


Pin Di Hewan Peliharaan


Pesona 6 Ras Kucing Besar Ini Bisa Bikin Kamu Jatuh Hati Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Giant Cat Breed Cat Breeds Giant Cat


10 Jenis Kucing Terpopuler Untuk Dipelihara 2020 Cocok Jadi Teman Main Di Rumah Kucing Russian Blue Kucing Ragdoll

Tinggalkan komentar